Twenty Nine

9.7K 1.2K 45
                                    

Chapter ini emang agak ngebosenin, tapi kalian harus baca. Biar ngerti jalan ceritanya ok?

Satu chapter lagi ending.

....

"Lo yakin nih mau nyerahin semuanya ke polisi?" Jisung, cowok yang duduk di hadapan Hyunjin kini bertanya.

Menatap temannya yang tengah bersandar pada sofa dengan mata yang terpejam serta tangannya yang menggenggam flashdisk.

Hyunjin mengangguk, lalu menjawab. "Biar gimana pun ini udah keterlaluan, termasuk tindak kriminal kan? Dari pada dia terus kaya gitu mending gue lapor polisi."

Jisung mengerti, lantas menepuk pundak Hyunjin. "Gue harap ini keputusan yang bener Jin. Dan juga, lo inget Tzuyu?"

Deg.

Tubuh Hyunjin menegang mendengar nama yang keluar dari mulut Jisung.

"Kenapa dia?"

"Ternyata selama ini dia ngilang karena udah meninggal."

Hyunjin terkekeh mendengar penuturan temannya itu.

"Ngaco lo!" Katanya terus menoyor kepala Jisung.

Jisung yang tak terima pun balas menendang kaki Hyunjin. "Serius bangsat. Lo tau kenapa dia gak dateng ke undangan lo waktu itu? Karena dia bunuh diri. Bukan hilang diculik atau pun pergi ke luar negeri."

Jisung memandang iba wajah Hyunjin yang berubah pias.

"Dia bunuh diri tepat setelah mau pergi nemuin lo malam itu, dan lo tau apa penyebabnya dia ngelakuin itu?"

Hyunjin tak menjawab, masih memandang Jisung yang kini tampak begitu serius.

"Kim Hyunjin. Cewek itu yang bikin Tzuyu bunuh diri, karena? Tzuyu dulu deket banget sama lo."

"L-lo serius? Gi-gimana bisa?" Tanya Hyunjin dengan nada gemetar.

Jisung mengangguk, lantas membuka laptopnya. Disana, jelas terpampang chat seseorang yang amat sangat membuat Hyunjin terkejut.

"Awalnya gue cuma iseng-iseng aja kan ngehack akun Instagram si Kim yang jaman smp dulu. Eh pas gue cek DM nya bener-bener bikin kaget."

Hyunjin tak menanggapi ucapan Jisung, dirinya masih terlalu terkejut akan isi DM disana.

Chou.Tzuyu

Hallo, kenal Hyunjin?

Iya, ini siapa ya?

Aku Kim, pacarnya Hyunjin

Eh iya?
Perasaan Hyunjin gaada
Pacar deh

Ada, buktinya aku.

Kalo aku ga percaya gimana?

Kamu harus percaya
Jadi, aku minta mulai sekarang
Jauhin Hyunjin

Apa sih, kamu siapa?

Dibilang pacarnya Hyunjin

Ngaco!

Terserah kamu mau bilang apa,
Tapi kamu harus nurutin
ucapan aku kalo gak mau keluarga
Kamu kenapa-kenapa

22 Desember, 2015.

"Maksudnya gimana? Dia ngancam Tzuyu gitu?" Tanya Hyunjin bingung.

Bangsat Boyfriend [HHJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang