part 10

123K 6K 260
                                    

Plagiat silahkan minggat
Jangan mendekat....🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪💣💣💣💣💣💣💣

*****************************

#skip UKS.

Daniel dkk dan juga victor dan raka tidak keluar dari UKS setelah mengantar kiky tadi.
Mereka lebih memilih untuk duduk di UKS karena mereka malas untuk masuk kedalam kelas.

Sedangkan kiky hanya tidur diatas bangkar yang ada diUKS.

"Niel gue mau nanya dong."perkataan dari victor dan membuat dirinya menjadi perhatian.

"Nanya apa?"tanya daniel yang masih fokus keponselnya.

"Kakak lo kalau marah emang kayak gitu.??" tanya victor serius, karena jujur sampai sekarang dia merasa takut kepada fio.

"Ya kalau itu sih tergantung." jawab daniel yang masih sibuk dengan ponselnya, entah apa yang sedang ia lakukan.

"Tergantung gimana.?" tanya raka yang ikut dalam pembicaraan kedua orang itu, karena ia juga merasa penasaran dengan fio.

"Ya... Dia akan kayak tadi kalau sudah menyangkut orang terdekatnya sih." jawab daniel sambil meletakkan ponselnya di atas meja.

" tapi bukannya dia baru kenal sama kak kiky ya.?"tanya alvin dan mendapat anggukan dari victor, raka, ravi dan juga zico.

"Gue juga nggak tau."jawab daniel mengangkat bahunya acuh, dia sendiri juga heran dengan kakaknya itu, tidak biasanya fio hampir lepas kendali hanya untuk membela orang yang baru saja ia kenal.

Kiky yang sedari tadi hanya memejamkan matanya dapat mendengar apa yang dikatakan oleh mereka tadi.
"Apa gue udah dianggap sahabat oleh fio, kalau iya gue nggak akan nolak."tetiak kiky dalam hatinya, karena selama disekolah ini ia belum memiliki sahabat dan hanya berteman seperti biasa dan itu hanya anak kelasnya saja.

******************************

Ditaman belakang sekolah allan masih berusaha untuk menenangkan fio, tapi allan hanya diam saja, menimbang apa yang harus ia katakan kepada sang adik. Fio yang dari tadi ingin menghajar cabe kiloan itu jadi tertunda karena allan membawanya pergi.
Ok tertunda ya bukannya nggak jadi.

"Kamu kenapa jadi semarah itu.?" tanya allan memecah keheningan yang terjadi diantara mereka, karena dari tadi mereka hanya diam saja.

"Abang juga ngapain ngajak aku pergi.?" tanya fio kesal kepada allan, padahal tadi dia sudah sangat ingin menghajar ketiga cabe itu.

"Kalau abang nggak ngajak kamu, ayah akan lebih marah sama kamu." jawab allan.

"Abang juga nggak mau kamu selalu disalahin, abang tahu niat kamu baik. Tapi mereka nggak akan ngerti fio... Mereka akan tetap nyalahin kamu karena cara kamu buat bela teman kamu tadi salah." lanjut allan lagi, sedangkan fio membenarkan perkataan allan tadi.

"Jadi apa alasan kamu bela dia sampe hampir lepas kendali.?" tanya allan lagi.

"Aku juga nggak ngerti bang.... Aky cuman nggak suka sama pembully-an." jawab fio.

"Tapi nggak gitu jugakan fio.?" tanya allan tadi.

"Maaf.." kata fio. Fio memang lebih dekat dengan allan dari pada daniel. Karena allan selalu mendengarkan ceritanya dan memberikan saran.

My Bad Girl (END)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang