Sesampainya direstauran fio dan kiky berjalan kearah allan dkk, daniel dkk, dan juga kenzo dkk. Mereka dapat melihat jika mereka sedang bercanda dan sedang tertawa.
Fio mendudukkan dirinya dikursi disamping allan dan didepan irfan. Fio tidak mengatakan sepatah katapun.
"Lama ya?" tanya kiky kepada mereka semua, sambil mendudukkan dirinya dikursi disamping fio.
"Nggak kok kak." jawab alvin.
"Ya udah ayo makan." perintah kenzo.
Mereka mulai memakan makanan mereka sambil melempar jandaan yamg membuat meja mereka penuh dengan tawa.
Sedangkan dilain sisi fio hanya mengaduk-aduk makanannya saja tanpa ada niat untuk memakannya. Fio tengah melamun, perkataaan icha dan acha tadi masih terngiang-ngiang dikepalanya.
Kenangan manisnya bersama dengan shila pun kembali teringat olehnya. Bersamaan dengan itu perasaan bersalahnya kembali muncul.
Flasback!!
Seorang gadis manis berjalan kearah meja fio. Gadis itu duduk disamping fio dan menatap fio dengan senyum yang merekah.
"Hai kenalin nama aku shila aleandra,kamu bisa panggil aku shila." kata gadis itu mengulurkan tangannya kepada fio.
"Hai aku fiorella freya calton, kamu bisa panggil aku fio" jawab fio sambil tersenyum lebar.
"Mau berteman dengan ku?" tanya shila.
"Iya aku mau." jawab fio antusias.
"Ok mulai sekarang kita bersahabat." kata shila sambil memeluk fio.
Ini adalah hari pertama fio masuk SMP. Fio langsung mendapatkan sahabat dihari pertamanya, walaupun ayahnya selalu memperingatinya untuk tidak mudah percaya kepada orang yang baru dikenalnya.
********
Fio dan shila sedang berada ditaman belakang sekolah mereka. Mereka sedang memakan bekal yang mereka dari rumah sambil bercanda.
"Fio makanan kesukaan kamu apa?" tanya shila kepada fio.
"Mmm..nasi goreng buatan bunda aku." jawab fio.
"Kalau kamu?" tanya fio kepada shila."Kalau aku suka semuanya asal bisa dimakan..hehehe." jawab shila sambil terkekeh geli.
"Hahaha kamu lucu deh." kata fio.
Mereka terus memakan makanan mereka sambil tertawa dan bercerita mengenai satu sama lain.
********
"Fio apa kamu mau aku kenalkan kepada kedua sahabat twins ku?" tanya shila.
"Iya aku mau." jawab fio.
"Ya udah ikut aku yuk. Mereka sebenarnya satu kelas sama kita tapi kemarin mereka sedang berliburan." jawab shila.
Fio hanya menganggukkan kepalanya dan terus berjalan dengan shila sampai kedalam kelasnya.
"Shila!!!!!" teriak dua orang gadis yang begitu cantik ketika mereka sampai didepan pintu kelas. Kedua gadis itu terlihat begitu mirip dan memiliki kecantikan yang sama.
"Aaa double ca!!" teriak shila dan langsung berhambur kedalam pelukan kedua gadis itu.
Fio hanya menatap ketiga orang yang sedang berpelukan didepannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl (END)✓
Teen Fiction#Jangan lupa vote dan coment ya..:) Fiorella Freya Calton yang akrab di panggil Fio.orangnya petitilan,punya sikap tomboy,dan dia juga merupakan bad girl disekoh. Keluar masuk BK adalah hobi bagi fio.selalu bolos di saat jam pelajaran...