Pagi ini fio, allan dkk, daniel dkk ,kenzo dkk, dan kiky akan jalan-jalan kepantai dan mencari tempat yang bagus untuk dijadikan spot foto.Tapi sudah setengah jam mereka selesai sarapan sambil menunggu fio dan kiky. Tapi yang di tunggu belum juga menunjukkan batang hidung mereka.
"Ck. Kamana sih mereka?" gerutu ravi karena sudah lumutan menunggu fio dan kiky.
"Niel coba telfon fio." kata allan.
Daniel langsung menghubungi fio sesuai perintah dari allan. Tapi sudah lima kali daniel menghubungi fio tapi kakak bar-barnya itu tidak mengangkat panggilannya.
"Nggak di angkat bang." kata daniel.
Tanpa menghiraukan perkataan daniel allan langsung menuju keresepsionis.
"Dia kemana?" tanya victor.
"Ikutin aja." jawab raka menyusul allan dan diikuti oleh yang lain.
Sesampainya diresepsionis allan langsung disambut oleh seorang wanita cantik.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya wanita itu ramah, dia sudah diberi tahu oleh manager hotel bahwa anak dari pemilik hotel akan menginap disini.
"Saya mau minta kunci cadangan kamar atas nama Fiorella Freya Calton." jawab allan datar nggak ada senyum-senyumnya.
"Tunggu sebentar." jawab wanita itu dan mencari kunci cadangan kamar yang sengaja disediakan oleh pihak hotel.
"Ini kuncinya" kata wanita itu memberikan sebuah kunci kepada allan."Terimakasih" jawab allan dan langsung meninggalkan wanita itu dan berjalan kearah lift.
"Pintar juga dia" kata deven pelan.
"Adek gue emang pintar semua" kata kenzo sombong, dia tidak sengaja mendengar perkataan deven tadi. Sedangkan deven hanya mutar bola matanya malas.
Sesampainya mereka didepan pintu kamar fio dan kiky, allan langsung membuka pintu kamar dengan kunci yeqng diberikan oleh resepsionis tadi.
Ketika pintu itu terbuka mereka dibuat kaget bukan main. Mereka berjalan masuk untuk melihat keadaan kamar yang sudah seperti kapal pecah.
"Ini kamar atau apa?" kata daniel melihat sekeliling. Bantal yang sudah berserakan dilantai, kiky yang tidur dikarpet bulu, fio diatas ranjang dengan tidur tengkurap dengan kepala menghatap kearah mereka, tv yang dibiarkan menyala, bungkus makanan ringan yang berserakan.
Irfan nampak tersenyum tipis melihat wajah polos fio ketika tertidur, dan itu sangat lucu menurut dia.
"Kerjain yuk" kata ravi yang muncul ide jahil dikepalanya.
"Yuk" jawab zico dan deven.
"Jangan" kata daniel.
"Kenapa?" tanya zico.
"Keadaan hati kakak gue lagi nggak bagus, tapi kalau kalian pengen liburan dirumah sakit ya silahkan aja." jawab daniel.
"Keadaan hatinya tidak baik karena kedatangan cowok brengsek kemarin. Kalau keadaan hatinya nggak baik fio akan mudah marah dan akan menjadikan siapa pun yang mengganggunya sebagai bahan meluapkan emosinya." tambah allan.
"Gitu ya" kata mereka bertiga dan mendapat anggukan dari allan dan daniel.
"Bangunin kiky tuh, kenapa dia tidur dibawah coba" kata victor kepada raka.
Raka berjalan kearah kiky dan membangunkan gadis itu.
"Ky bangun dibawah ada idola lo tuh nyariin lo" kata raka dan itu sukses membuat kiky langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Girl (END)✓
Teen Fiction#Jangan lupa vote dan coment ya..:) Fiorella Freya Calton yang akrab di panggil Fio.orangnya petitilan,punya sikap tomboy,dan dia juga merupakan bad girl disekoh. Keluar masuk BK adalah hobi bagi fio.selalu bolos di saat jam pelajaran...