Aci lagi gabut, dikelas jamkos disuruh ke alun-alun buat ke penyelenggaraan hari aksara.
Anyway... AYO DONG JADI READERS YANG AKTIF, YABG AKTIF UPDATE NYA CEPET😃😃
°°°°°°°°
Jihoon akhir-akhir ini rada-rada sibuk karna ngurusin pensi yang bakalan diselenggarakan. Jihoon gak sendiri dia dibantu Yohan yang kebetulan juga anak Osis pastinya.
Mereka berdua sengaja minta dispen buat ngurus beberapa proposal juga yang buat diajukin. Jihoon dari pagi sampe siang bareng Yohan gak lupa Hangyul yang sibuk diruang Osis. Hangyul sih ikut bantu karna ada Sihoon yang kebetulan ngurus bagian keuangan.
Hangyul? Jadi bucinnya.
Yang ngenes disini Yohan sama Jihoon, ya meski mereka berdua punya pacar. Tetep aja liat orang yang pacaran itu rasanya kek ngenes banget.
"Gyul! Bawain kertas hvs dong di meja si Yunseong"ujar Yohan.
"Ogah ah, mager"ucap Hangyul.
"Gyul, bawa hvs di meja Yunseong dong tolong"kata Sihoon yang tangannya masih sibuk sama kalkulator.
"Oh iya siap!" Hangyul langsung berdiri dan ngambil hvs yang disuruh Sihoon.
Yohan natap tajam ke Hangyul, masa sama Sihoon di gercep? Bucin dasar.
"Gobs ah lo, Gyul. Gue minta tolong mager, giliran si Sihoon minta tolong gercep"cerocos Yohan.
"Ehh... Sama Sihoon mah pake hati jadi gue senang tiasa membantunya"
"Bacot lo!! Makan aja tuh hati jangkrik!!" Ujar Yohan sambil ngelempar pulpennya.
Gak lama pintu ruang Osis kebuka, nampilin seseorang yang masuk kedalem. Sekitar tiga orang yang masuk.
"Assamekum!!! Aqhi!"pekiknya.
"Ah anjir, gak bakalan bener ini orang-orang"guman Hangyul.
"Gue masih bisa denger lo badig!!"
"Apaan lo memble?!"
"Wah merendahkan lo! Sini baku hantam!"
"Berantem lo berdua di ruang kepsek, bosen gue liat lo berdua ribut mulu di ruos" itu Yunseong.
Jadi yang masuk itu Yunseong, si memble yang tak lain adalah Hyunjin dan yang terakhir-
"Assalamualaikum!! Disini ada yang namanya Jihoon?! Ini gue pacarnya nyariin mau ngajak baku hantam!!" Iya, Jinyoung. Dia dateng-dateng udah beneran kek ngajak ribut.
Jihoon cuma muterin matanya males. Yunseong? Geleng pala doang liat kelakuan temen-temennya itu.
"Mana nih?"ujarnya.
"Tuh pacar lo, lagi selingkuh sama kertas"sahut Yohan.
Jinyoung langsung kek yang lebay gitu, kaget bengek.
"Hah! Apahh?! Teganya kau wahai pacar! Berselingkuh dengan kertas-kertas itu? Cihh, Jinjjacahhh"
Jihoon cuma nyerit jijik ke Jinyoung. Gak tau lagi dia bisa dapet modelan kaya gitu.
Jinyoung ikut merhatiin ekspresi Jihoon, muka Jinyoung balik ke semula malah sekarang nyeritin dahinya.
"Muka lo gitu amat? Beneran ngajak ribut lo?"tanya Jinyoung ke Jihoon.
"Lapang yang kosong dimana? Yuk, kesel gue sama lo" Jihoon langsung beranjak dari duduknya dan keluar dari ruang Osis.
Yohan mah temen seperbangkuan Jihoon pasti taulah itu temennya kenapa. Yohan natap tajam Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...