16. Junho bercerita

200 27 8
                                    

"Gue suka sama Eunsang"

Oke bentar, tunggu otak Jihoon berproses dulu. Tapi kayanya gak perlu. Soalnya Jihoon udah kepinteran, Oke.

"Suka sama Eunsang?"ulang Jihoon dan Junho ngejawab dengan anggukan.

"HAHAHAHAHAHAHAH!!! yang bener lo?" Junho ngejawab dengan anggukan.


"Tapi lo kok deketnya sama gue?!"



"Ya karna lo tanggung jawabnya Eunsang. Otomatis gue harus deket dulu dong sama lo sebelum ke Eunsang"




"Iya juga sih. Eh tapi kalau Eunsang enggak suka sama lo?"




"Ya gue bikin Eunsang suka sama gue, dibikin ribet amat"



"Maksa ya"guman Jihoon.


"Oh ya lo sama si bujank pala kecil gimana?"tanya Junho.


"Anjir! Namanya Jinyoung ya?!! Ngeselin amat namannya bujank pala kecil"




"Ya gue kan gak tau namanya"




"Gak tau deh. Lagi difase bosen sam hubungan kali"Jawab Jihoon.


"Masa sih? Eh gue mau bilang, tapi disini gue gak niat buat manasin hubungan lo. Tiga hari yang lalu, gue sempet liat pacar lo bareng sama cewek. Gue gak tau pasti sih...."ujar Junho dengan gumanan diakhir. Jihoon seketika diem, nyernain omongan Junho.


"Lo masih suka komunikasi gak?"tambah Junho.



"Jarang..."lirih Jihoon. Di diri Junho yakin pasti ada yang gak beres. Gak lama ada suara kelonceng yang tandanya ada pelangan masuk.

Tapi entah kenapa suaranya bikin atensi Junho sama Jihoon ke alih dan malah natap pelangan baru yang masuk. Dan kayanya emang udah feeling, disana Jihoon liat Jinyoung sama cewek. Tapi Jihoon gak kenal sama cewek yang Jinyoung bawa.

Mereka gak ketemu, Jinyoung beneran fokus sama cewek nya itu sampe gak sadar kalau ada Jihoon. Junho natap Jihoon, dia gak tau harus gimana. Junho sekilas liat minuman Jihoon yang udah habis. Ya udah gak ada cara lain selain Junho bawa Jihoon jauh dari Café sana.




"Mau ke mana?"tanya Jihoon yang suaranya agak serak.


"Bantuin gue cara deketin Eunsang. Hayu dah"ucap Junho seraya menggandeng tangan Jihoon.

Mereka udah keluar, meanwhile didalem Jinyoung kek ngerasa sesuatu, hati nya tiba-tiba kek ngeganjel gak enak. Dia kaya liat Jihoon bareng cowok lain tadi, tapi Jinyoung nepis. Mana mungkin itu Jihoon? Lagian lagi libur gini Jihoon mana mau keluar kalau gak Jinyoung paksa.

Gak lama ceweknya itu dateng sambil bawa pesanannya.

"Kamu kenapa Bae?"tanyanya.


"Gak papa"jawab Jinyoung.



"Beneran gak papa? Kamu jangan sampe ngerusak date kita"



"Iya gak bakalan"




"Oh iya Bae, aku waktu itu DM kamu. Kok gak dibales sih cuma diread doang? Kenapa?"



Dan disitulah Jinyoung menegang sekaligus cemas.


.....



Dilain tempat Junho sama Jihoon sekarang lagi ngelilingin Mall. Gak ada niatan buat mampir atau gimana, ya mereka jalan. Jalan ngitari Mall. Tapi gak diem bae kok, Junho sesekali nanyain gimana biar Eunsang nyaman sama dia, terus apa aja yang tentang Eunsang ditanyain ke Jihoon.


Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang