H-10.
Mereka ini lagi nyiapin proposal buat acara kepemimpinan itu. Sekarang Jihoon sama Seungmin lagi dimintai tanda tangan kepsek. Buat minta persetujuan untuk bikin acara, sekalian minta donasi juga.
Di kata ini acara gratis? Terus nanti anggota mau makan apa?
Jihoon sana Seungmin udah masuk ke ruang kepsek. Disana kepseknya agak nyantuy, jadi gak kaku amat buat Jihoon sama Seungmin.
"Salam pak. Boleh minta waktunya gak pak?"tanya Seungmin.
"Oh boleh. Bapak lagi free juga, kenapa ya?"
"Anu ini pak. Kita dari Osis, mau minta persetujuan buat bikin acara camp, tujuannya buat seleksi calon ketua sama wakil ketua OSIS. Bapak bisa liat aja proposalnya"ucap Seungmin sambil ngasih proposal OSIS ke kepsek.
"Buat acaranya berapa hari?"tanyanya.
"Ceritanya abis pulang sekolah. Besok siang udah pulang, Pak."
"1 malam 1 hari gitu?"
"Iya pak. Soalnya kalau pun lama acaranya gak bakalan mateng, kita cuma ngambil singkat aja"Jelas Jihoon. Pak kepsek cuma ngangguk doang.
"Acaranya gimana aja?"
"Yang pasti bakalan kemah. Awal berangkat kita mau bakar-bakaran dulu gak sampe tengah malem juga kok. Awal subuh acara di mulai, dari pematerian, outbound, penjelajahan terus terakhir penyeleksian"jelas Seungmin.
"Ini kelas 11 aja apa gimana?"
"Kelas 11 aja kok pak. Kalau kelas 12 paling ketua inti sama seksi peralatan, seksi keamanan sama medis dari PMR"
"Anak DPK ikut?"
"Ikut pak. Cuma perwakilan dari ketua inti buat ngawas selama acara berlangsung. Dan buat yang dari anak DPK yang ikut, Jinyoung dan Seunghun sebagai ketua inti sisanya anggota dari divisinya"
Pak kepsek cuma ngangguk doang, setelah di baca habis proposal. Si pak kepsek ngeluarin pulpennya buat ditanda tangani.
"Bapak setuju. Buat keamanan kalian akan menjamin kan?"
"Kita menjamin pak. Lagi pula tempat campnya gak terlalu kok, masih pinggiran kota"ucap Jihoon.
"Ya udah kalau gitu. Buat dana bapak bakalan kasih kalau ada kekurangan tinggal bilang aja. Semoga acara kalian sukses"
"Makasih ya pak"ucap Jihoon dan Seungmin.
Keduanya sekarang pamitan, sekarang mereka jalan ke ruos buat diskusi lagi.
"Gimana?"tanya Yohan.
"Di ACC donggggg!!! Dah, sekarang kita pemantapan persiapan. H-10 lumayan persiapan kita bakalan mateng"ujar Jihoon.
"Bagus deh"
"Eh iya, Seong jangan lupa ketua inti DPK buat di ajak diskusi"ujar Seungmin.
"Balik sekolah dah sekalian nangkring mau? Sumpek euy di ruos Mulu"
"Mau nyebat Lo pada ya? Tobat Seong, masih jomblo Lo"
"Berisik bebek!!"
"Siapa yang disebut bebek?!"pekik Seungmin galak.
"Gue!!"ujar Yunseong cari aman.
.....
Pulangnya mereka beneran sekalian nongkrong buat ngebahas acara OSIS. Disana baru ngumpul anak OSIS sebagaian. Kaya Jihoon, Seungmin, Yunseong, Yohan sama Chaeyeon. Ceweknya cuma seorang karna dia bagian Bendahara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...