Ini udah dua hari pasca pensi, Jihoon masih ngediemin Jinyoung. Gak tau kenapa tapi kata Jihoon pengen aja. Jinyoung malah dibuat bingung sama pacarnya itu, kok tiba-tiba kemusuhan gini.
Jinyoung sih niatnya mau ngasih Jihoon waktu, takut nya emang Jinyoung yang bikin salah ke Jihoon. Tapi dikantin Jihoon malah makin nyolot malah tadi main sindir gitu. Jinyoung sih diem, temen-temennya yang ngompor. Terus belum lagi si Yohan bilang ke Jinyoung.
"Cowok gak peka lo!!"
Lah maksudnya apa coba??!! Bingung gitu kembaran Oh Sehun ensiti.
Sampe balik pun Jinyoung masih mikirin Jihoon. Tapi buat sekarang agak kesampingin dulu lah urusan Jihoon, sekarang Jinyoung balik agak telat soalnya ada ekskul futsal dulu bareng genk nya pasti.
Jinyoung lagi pemanasan bareng Yunseong, Hyunjin, Woojin, Yuvin sama banyak lagi deh. Mereka itu sekelas mangkanya apa-apa pasti barengan.
Setelah pemanasan, mereka langsung turun kelapang bareng coach nya. Masuk udah itu ke pelatihan, anyway Jinyoung cs bareng yang lain latihannya pisah. Soalnya mereka bakalan ada liga.
Hampir dua jam mereka latihan akhirnya dikasih jeda sama coach buat istirahat. Jinyoung langsung nepi sambil ngambil botol minumnya terus disusul sama Hyunjin.
Tapi disaat itu mata Hyunjin kelewat tajem, terus dia nepuk-nepuk bahu Jinyoung buat ngikutin objek yang diliatnya.
"Jin! Jin! Liat dah... Si Jihoon bukan?"tanya Hyunjin.
"Eh! Si Jihoon tuh!! Tau gue itu badan segede gaban!"celetuk Yuvin.
"Waos lo anjeng!!"pekik Woojin.
Jinyoung najamin matanya, maklum bloer dia liat nya. Ngerasa matanya udah bener Jinyoung cuma ngehela nafas pasrah dan itu bikin Yunseong penasaran.
"Kenapa lo?"tanya Yunseong.
"Gak papa"
"Kaya uke aja lo bilang gak papa"sahut Yuvin.
"Berisik lo!!"ujar Woojin.
"Napa si anjer? Komen mulu lo kek netijen?!"balas Yuvin.
"Eh! Berisik lo berdua. Kawinin nih"sahut Yunseong.
"Najis mugodoloh!!!"
Yunseong cuma ngegelengin palanya, suka aneh kok bisa gitu dia dapet temen macem mereka?
"Anyway, itu yang ngebonceng Jihoon si Junho Junho itu kan? Yang katanya bantuin nyari sponsor?"celetuk Hyunjin yang ngebuat semua orang natap kearahnya.
Hyunjin yang ditatap ngasih reaksi bingung, "Apa? Gue ada yang salah? Kan gue lagi, salah Aliando apa coba?"
.....
Dilain tempatnya, Jihoon sama Junho mereka lagi di Café. Café nya sekarang agak manusiawi pelanggannya juga banyak tempatnya estetik juga. Jihoon sama Junho sekarang udah anteng ayem sama minuman mereka. Masih di keadaan diem, tapi Jihoon mah udah bete sama kesel ya udah dia mulai pembicaraan.
"Jadi... Motif lo ngajak gue kesini mau apa?"tanya Jihoon.
Dengan lempengnya Junho ngejawab, "Bentar gue mikir dulu"
Pengen banget Jihoon getok itu pala, gereget sumpah. Jihoon sih udah sabodo amat ya, tapi feeling nya mengatakan something gitu.
"Anjir dah pake mikir dikata Ujian?! Buru elah takut menimbulkan fitnah nih"
"Fitnah apaan? Gue gak jinah sama lo"
"Mulut lo!!! Tadi temen-temen Jinyoung pada liat gue sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...