15. Ada baru

159 23 3
                                    

Menyambut bulan November. Jihoon masih belum punya hp baru, dia masih pake hp Jinyoung. Tapi entah kenapa hp Jinyoung itu brisik banget banyak notif dari Instagram.

Jihoon tau kok kalau Jinyoung punya second account. Katanya sih buat mengisi kegabutan. Jihoon sih enggak kepo amat ya, tapi makin sini malah makin ngeselin. Soalnya udah 2 mingguan hp Jinyoung berisik banget.

Jihoon juga belum bilang apa-apa sana Jinyoung soal Instagram nya yang gabut sampe ngeganggu acara main game Jihoon. Karna udah kesel Jihoon ngebuka Ig Jinyoung. Di buka langsung ke DM punya Jinyoung.

Disana cuma ada chat dari entah Jihoon gak tau, tapi kalau diliat itu tuh spam banget.

📥

choochuu

|Baejin
|Kmu kok gk bls cht aku sih?
|Kamu kemana aja
|Cht aku sampe kadaluarsa
|Kamu janji kan mau jaln sama aku
|Kamu gk lupabkan
|*Lupakan?
|Jinyoung~
|Pacar kamu gak tau kan
|Jinyoung kok kamu gantung aku sih?
|Aku gk papa jadi tempat sandar kamu kalau kamu bosen sama pacar kamu
|Jinyoung jawab ihh!!
|Kamu punya janji sama aku!!
|Bae Jinyoung!










Seketika Jihoon ngeblank. Dia gak tau harus ngapain. Jihoon langsung ngeluarin aplikasi instagram punya Jinyoung. Dia beneran gak paham. Masa iya?

Tapi kalau difikir, udah dua minggu ini Jinyoung juga gak ngasih kabar. Apa iya Jinyoung bosen sama dia? Tapi Jihoon gak kamu nethink dulu, dia belum denger desas desus apa lagi dari mulut Jinyoung sendiri.

Gak lama Yohan dateng sambil bawa pesenan Jihoon. Daritadi Jihoon gak keluar dari kelas, katanya sih males. Jadi sebagai sahabat yang baik Yohan ngasih jasanya buat nitip makanan untuk Jihoon.

Tapi pas ke kelas, Yohan malah liat muka Jihoon yang susah banget ditebak sama Yohan. Soalnya pandangan Jihoon kek kosong rautnya kaget gitu. Yohan khawatir dong dia ngedektin sahabatnya itu.

"Lo kenapa Hun?"tanya Yohan.

Jihoon cuma ngegeleng terus nerima makanan yang dibeli Yohan tadi. Mukanya lempeng kaya Yunseong, sebari makan pun muka Jihoon masih lempeng. Yohan natap bingung kearah Jihoon. Gak biasanya gitu Jihoon kaya gini. Tapi Yohan paham mungkin Jihoon belum siap buat cerita.

.....

Masalah Jihoon sama Jinyoung masih berlanjut, sampe akhir bulan masih aja berantem semi diem-diem. Jinyoung sana sekali gak ngasih kejelasan dan Jihoon sendiri masih diem dan gak negur Jinyoung sama sekali meski DM itu terus berlanjut.

Di rumah pun Jihoon jadi diem ngebuat seisi rumah keheranan. Apa lagi Eunsang, dia ngerasa aneh banget sama Kakaknya itu.

Eunsang yang baru beres mandi sambil ngemil coklat batangan sama yupi ngehampiri Jihoon yang lagi nonton tv—ralat deh tv yang nontonin Jihoon.


"Kak Jihoon. Mau yupi?"tawar Eunsang. Jihoon cuma ngangguk terus nerima yupi yang dikasih ke Jihoon.

Eunsang masih natapin Jihoon yang beneran lempeng banget, gak ada tujuan hidup gitu dari raut-rautnya. Eunsang beneran khawatir sama Kakaknya itu.

"Kak Jihoon ada masalah sama Kak Jinyoung?"tanya Eunsang.

"Gak tau, Sang..."jawab Jihoon yang tatapannya masih fokus tv.

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang