Gak kerasa udah masuk sekolah aja. Tapi syukur deh, sekarang ini anak OSIS lagi sibuk sama lpj. Maklum yang kelas 12 udah harus fokus sama ujiannya.
Dan karna belajar enggak efektif, anak OSIS pada ngumpulin semua angkatan.
Disana pada nyampur anak 11 sama anak 12. Seungmin selaku ketua langsung ngebuka rapat.
"Halo semuanya. Langsung aja ya gak basa-basi. Hari ini kita mau ngebahas tentang calon ketua dan wakil ketua OSIS, dan berhubung juga kelas 12 mau lengser. Kita disini ngomong santai aja ya gak usah kaku amat kaya muka Yunseong"
"Gue diem loh, Min. Pacar Lo sapa sih?! Sini gue ajak ngopi"ujar Yunseong.
"Tuh ada burung bekicot lagi bacot. To the point, kita selaku anak OSIS mau ngadain acara kepemimpinan. Disana kalian bakalan diseleksi untuk pencarian ketua dan wakil ketua OSIS. Disini ada yang mau nyaranin buat acara berlangsung?"tanya Seungmin.
Terdiamnya anak kelas 11 dan 12 tiba-tiba ada yang angkat tangan.
"Iya yang dibelakang, coba kenalin diri terus jelasin apa aja"ucap Jihoon yang notis.
Orang itu langsung berdiri dan ngenalin diri, "Salam. Perkenalkan nama saya Kang Minhee, izin mengusulkan. Tadi saya diskusi sedikit sama temen saya, buat acara ini katanya nge camp aja. Kalau dari sudut pandang saya, camp bisa aja nyari ketua dan wakil ketua OSIS. Disana kita juga kan dilatih untuk mandiri, bertanggung jawab dan belajar untuk memimpin juga, seperti camp awal masuk sekolah aja gitu. Lagi pula, kalau menurut saya... Secara gak langsung kita bisa dipilih sebagai ketua dan wakil ketua OSIS oleh alam. Maksud nya tuh secara alamiahnya kita dipilih alam. Alam sendiri netral dia bakalan tau mana yang pantas mana yang pansos—eh?!"
Minhee si adek kelas itu langsung nutup mulutnya. Buru-buru dia tutup dan langsung duduk. Jihoon bisa liat kalau Minhee duduk sebelahan sama Eunsang.
Anak kelas 12 langsung pada diem. Sisa dari kelas 11 sebagian pada natap tajam ke Minhee.
Gak lama Yunseong yang daritadi diem bersuara.
"Gue setuju apa yang di suarkan oleh sodara Kang Minhee"ucap Yunseong.
"Itu bukan berarti Lo modus kan?"celetuk Yohan.
"Siapa yang ngomong?"tanya Yunseong yang celingak-celinguk.
"Sebelah Lo bego!"ujar Yohan ngegeplak tekuk Yunseong.
"Sakit bangsat"dengusnya.
"Alasan Lo setuju pendapat Minhee apa Seong?"tanya Seungmin.
"Gue suka alam. Karena menurut gue alam itu jujur, dan bener apa yang di sampein Minhee. Alam tau mana yang pantas mana yang pansos. So? Apa salahnya? Jaman sekarang orang-orang masuk organisasi itu biar namanya ikut ke angkat, secara gak langsung mereka numpang nama buat famous. Toh kalau orang-orang nyangka kita famous kita bisa apa? Orang lain ngeliat kita dari covernya aja, gak liat proses kita kaya gimana, sampe mau nangis darah pun mereka gak akan tau.
Lagi pula, sebagai pemimpin itu bukan jabatan doang yang tinggi. Jadi pemimpin itu susah, kalau Lo lalai Lo bakalan jadi orang-orang gak guna, contoh aja bapak-bapak dikursi DPR. Sorry aja nih kalau ke singgung, rada muak gue sama yang katanya perwakilan rakyat tapi demen makan duit rakyat. Intinya gitu deh, gue setuju apa yang dibilang Minhee, nyuak Mulu nanti gue. Sisanya serah Lo pada"ucap Yunseong.
Tau gak semua anggota OSIS pada cengo dong denger bacotan panjang kali lebar Yunseong. Jihoon aja yang sering marahin Yunseong baru pertama kali denger dia bacot gini. Mau selametan aja Jihoon sama Yohan.
"Seong tumben bacotan Lo panjang? Liat adek-adek OSIS sampe cengo"ujar Seungmin.
"Ya Tuhan. Gue diem Seungmin kagak bikin ulah elah. Gue gak bacot salah, bacot panjang salah. Dahlah mau nyari Bang Chan gue, mau ngopi. Nyuak"ujar Yunseong sambil keluar dari ruos.
"Gak ikutan gue, Min. Yunseong pundung sama Lo"sahut Jihoon.
"Paling nangkring dikantin sama Jinyoung. Udah gue putusin aja sekarang, buat pendapat Minhee kita terima. Yang lain bisa ngusulin juga kok, setelah aspirasi kalian udah ke suar kita tinggal nyaring semuanya. Oke siapa lagi yang mau menyuarakan pendapatnya?"
.......
Selesai kumpulan anak OSIS sebagain pada nangkring dikantin. Yang jalan cuma Jihoon, Yohan, Seungmin, Sihoon, Hangyul, Felix, sama Han. Dan di kantin ada Jinyoung, Yunseong, Hyunjin, Seunghun, Changbin sama Woojin.
Jinyoung udah notis keberadaan pacarnya itu. Dia langsung manggil dan minta geser ke Yunseong.
"Geseran. Lahan buat pacar gue"ucap Jinyoung.
"Ck. Bucin amat Lo, ditinggalin nyaho Lo"
"Bacot Lo jomblo"
Jihoon langsung duduk disebelah Jinyoung. Sisanya ya gimana mereka aja lah.
Jihoon lagi asik makan biskuit yang dikasih Jinyoung tiba-tiba kehenti sama omongan Woojin.
"Mbul. Lo kok kurusan sih? Makan hati Lo sama Jinyoung? Sini balikan aja sama gue, tau-tau Lo sehat bugar"ujar Woojin yang langsung dapet lemparan botol akua dari Jinyoung.
"Hah? Iya gitu? Han, gue kurusan emang?"tanya Jihoon ke Yohan.
"Bentar. Hun si Jihoon kurusan emang? Gue liat sih iya pipinya agak ilang"diskusi Yohan sama Sihoon.
"Lo diet Hun?"tanya Seunghun.
"Enggak jadi. Dimarahin Jinyoung gue"jawab Jihoon sambil balik ngemil.
"Tapi kok kurusan"timpal Felix.
"Lo hati-hati. Nanti bisa kena kekurangan gizi, kurus kerempeng kaya Jinyoung"ujar Yunseong yang langsung digaplok sama Jinyoung.
"Eh Lo punya masalahnya sama Seungmin ya?!! Kenapa malah ngedoain gue Lo!!?" Nah kan Yunseong kena sembur dua. Satu kena gaplokan satu lagi dibacotin.
"Ya elah gue kan ngasih tau doang. Dan soal tubuh itu fakta ya ,Nyong"
"Body sham Lo!!"ujar Jinyoung.
Jihoon sekarang malah terdiam. Emang iya dia kurusan? Padahal dulu semangat banget dia ngurusin kok malah jadi nyesel?
"Dahlah Hun gak usah dipikirin. Mungkin efek karna kita udah tingkat akhir stress belajar, maklumlah gue juga pernah ke fase itu"ucap Sihoon.
"Tuh dengerin bebeb gue"sahut Hangyul.
"Bacot Lo dangdut!!"
TBC
Dahlah bingung Aci tuh.
Anyway sorry sama ucapannya Yunseong, kalau ada yang kesindir mohon maap ini fiksi gak mendasar buat nyinggung pihak mana pun.
Oke? Yunseong kalau gak koslet waras nya udah kek profesor bacotnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanficSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...