Jadi, udah tau kan kalau Eunsang itu naksir sama Junho? Udah ya dari Yohan. Jadi gini... Awal kenapa Eunsang bisa suka Junho itu waktu kelas 10.
Eunsang sama Junho itu dulunya sekelas, tapi Junho minta dibarter biar sekelas sama Taehyun.
Awalannya Eunsang suka Junho itu gara-gara waktu Eunsang gak sengaja nabrak Junho yang lagi ngehapus board. Eunsang itu awalnya main uno, terus dia kalah tadinya mau dicoret tapi Eunsang nolak karna dia tau tadi dia dicurangin. Alhasil Eunsang lari dong buat ngehindari coretan buat dimukanya.
Nah, pas lari Eunsang gak sengaja deh nabrak Junho. Terus itu untungnya Junho badannya gede jadi dia bisa nahan tubuh keduanya.
Pas nabrak itu Eunsang langsung kek dipeluk gitu karna reflek dari Junho. Kaget dong, apa lagi temen-temennya yang liat kejadian itu auto nge freezes.
Junho langsung natap kesekeliling sampe bilang, "Ini kenapa? Kok lari-larian? Untung temen kalian gak jatuh"ucap Junho.
Terus ada yang nyeletuk, "Anu Jun. Kita lagi main Uno si Eunsang kalah terus dia gak mau nerima hukumannya"ujarnya. Eunsang gak terima dia langsung nyanggah.
"Ehh!! Enak aja. Esa mah jujur mainnya, kalian aja yang main curang!"ujar Eunsang. Junho cuma gelengin kepalanya.
"Udahlah cuma permainan ini. Lain kali kalau kalah ngaku aja, terus yang main jangan curang. Jujur dong, sportif mainnya"ucap Junho. Yang lain cuma ngangguk terus balik ke tempat. Beda sama Eunsang dia malah ditahan sama Junho.
"Sang?"
"Ya kenapa Juno?— eh?! Aku panggil Juno?! Maaf maksudnya Junho"
"Gak papa. Gue suka, Juno. Oh ya Sang. Lain kali hati-hati, jangan kaya tadi gimana kalau gak ada gue? Kepental udah badan lo nabrak tembok"
"E—eh iyaa...Jun—"
"Juno aja. Gue suka panggilan itu, dan lo Esa. Gue suka nama lo Esa, jangan lari-larian lagi nanti jatuh" kata Junho sambil ngusak rambut Eunsang.
Kalau gitu sih Eunsang udah baper banget, mana disenyumin. Dan mulai saat itu Eunsang suka sama Junho.
Setelah dua minggu sekolah, Junho malah ngajuin buat pindah kelas. Tau kabar itu Eunsang jadi ngedadak males buat yang namanya sekolah. Tapi Eunsang itu butuh. Karna buat masuk sekolah itu mahal dikira harganya setara dengan permen susu?
Tapi kesedihan Eunsang gak sirna. Junho itu cuma pindah kelas ke kelas sebelah kelasnya dulu. Jadi masih deketlah buat sekedar mampir.
Jadinya Eunsang gak sedih amat, ada temen SMP nya juga disana jadi bisalah buat nanya-nanya doi.
Tapi setelahnya Junho pindah gak tau kenapa malah Eunsang sama Junho itu kek deket banget. Gak terlalu sih, paling-paling kalau ngantin minta dianterin gitu. Dan itu pun yang nyamper Junho.
Singkat cerita nih, naik dah tuh ke kelas 11. Nah Junho makin sini makin ganteng. Otomatis para degem pada naksirlah sama Junho. Dan Junho bawa Eunsang sebagai tamengnya. Gitu juga Eunsang galak kalau ada yang ganggu Junho.
Dan semakin sini makin banyak aja yang suka ke Junho bahkan dari adek kelas, temen seangkatan sampe kakel banyak yang demen. Dan itu kenapa Junho dingin kesemua orang, kecuali Eunsang.
Jadi kalau mau apa-apa itu yang dicari duluan Eunsang dulu, baru ke Junho kalau Junhonya mau.
Eunsang sih oke aja. Tapi makin sini Eunsang berharap banget kalau Junho bisa sama dia. Namanya juga naksir gak ada yang tau.
Dan Junho itu masih belum ada kejelasan dan itu ngebuat Eunsang nge-galau. Dan yang bikin Eunsang galau itu, Junho pernah bilang dia lagi suka sama seseorang yang katanya imut. Kalau lagi marah lucu.
Masih inget gak waktu Jihoon nyamperin Eunsang buat nanyain Junho? Nah, setelahnya Junho nanya ke Eunsang. Dan setelah itu Junho baru cerita katanya dia mulai suka seseorang.
Eunsang jelas sad dong pas denger Junho suka sama orang. Nah, Eunsang nethink nya Junho suka sama Jihoon, kakel kesayangannya sebelum Yohan.
Gak tau lagi lah, kalau Junho sukanya sama Jihoon. Eunsang pupus banget udah itu, tapikan Jihoon pacarnya Jinyoung? Nah loh gimana tah?
......
"Jadi gitu Kak....."
"Terus lo masih nyangka kalau Junho itu sukanya sama Jihoon?" Cowok manis bernama Eunsang itu cuma ngangguk.
Yohan, si pendengar Eunsang ini ngehela nafas, "Masa iya sih Junho suka modelan kaya Jihoon? Kan yang suka modelan kek Jihoon cuma Jinyoung doang yang rido"
"Ish Kak Yohan mah!! Bilangin Kak Jihoon nih"
"Ih bocah! Aduan lo! Eh tapi bener juga sih— Junho pernah cerita ke gue waktu selesai latihan. Dia pernah nanya, tipe uke yang suka ke seme itu kaya gimana? Malah pernah nanya ke Yuvin, tapi gue larang karna itu anak sesat"jelas Yohan.
Denger cerita Yohan, Eunsang jadi bimbang. Apa iya dia nyerah aja? Lagian kalau Junho nyamperin Eunsang yang diobrolin pasti berunsur nama Jihoon mulu, kan kasian Jihoon nya jadi panas telinga karna diomongin terus.
Yohan yang liat raut muka Eunsang rada kebablakan. Gimana kalau ini anak orang nangis? Duh nanti disangka iya-iya sama orang.
"Tapi ya, Sang. Jihoon kayanya gak bakalan bales Junho, wong dia udah bucin banget sama Jinyoung since kelas 9 SMP— eh gak deng dari kelas 7 tapi jadian nya kelas 9"
"Ya udahlah Kak. Jodoh gak ada yang tau"ucap Eunsang sambil senyum.
Duh, Yohan jadi gak tega sama adek kelasnya yang gemes ini. Yohan langsung narik Eunsang buat dipeluk.
"Aduduhhhh.... Adek kesayangan guee huhuhu sabar banget sih?? Baik-baik deh dapet cowoknya"
"Tapi Esa maunya Juno...."
"Iyaaa deh... Moga terbalaskan, hati orang mana ada yang tau"
Nih kasih bonus tanggung lagi gabut....
Junsang nya udah, tinggal side deepwink.Yng nunggu deepwink siapa??!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...