Ini tuh bulan oktober, cerita nya. Bulan ini tuh padet banget. Banget paket keefci. Bagi Jihoon ini tuh bulannya para ujian pada keluar. Maklumlah mereka kelas 12, mana bentaran lagi mau lpj.
Jihoon udah dikantin bareng Yohan, Yena dan Sihoon, mereka pun udah pada anteng sama makanan yang tadi dipesen. Jihoon sih dari tadi uring-uringan. Daritadi kepalanya goleran di meja sambil mainin hp.
Yohan natap bingung sama temen sebangku dan sekelasnya itu, "Heh!! Lo kenapa deh?"
"Gak tau gue marah sama lo!!"ucap Jihoon.
"Ini bocah kenapa coba?"ucap Yena.
"Mode senggol bacok kali"sahut Sihoon.
Ketiga temen Jihoon itu cuma gelengin kepalanya. Gak lama ada yang dateng ke meja Jihoon.
"Heyy beb"ujarnya sambil duduk disebelah Sihoon. Ya siapa lagi kalau bukan Hangyul.
"Eh itu Jihoon kenapa deh?"tanya Yuvin. Jadi yang tadi ngehampiri itu Yuvin sama Hangyul.
"Tau tuh, daritadi uring-uringan mulu"ucap Yohan. Jihoon tiba-tiba berdiri.
"Udah ah. Gue masuk kelas aja. Nyebelin!!"ujar Jihoon sambil pergi. Yang lain cuma natap bingunf ke Jihoon.
"Yahh... Jadi nyamuk gue. Udah ah mau ke ruos aja, ngadem. Byee!!"ujar Yena yang sama-sama pergi.
Ya paling tinggal pasangan Yuyo sama Gyulhoon doang.
.....
Dikelas Jihoon masih uring-uringan, dia malah udah goleran pake kursi yang dipanjangin. Jihoon terus natap hp nya, dan gak lama hpnya geter. Karna kaget itu hp ke lempar sampe mati, alias gak nyala.
"ANYIRRR HP GUE MODARRR!!!"pekik Jihoon yang bikin seisi kelas heboh.
"APAAN SIH ANJIR?!"
"WOYYY HP JIHOON KOID!! SHOLATIN GIHHH"
"Perlu gue bacain yasin gak nih?"
Jihoon cuma natap nelangsa ke hp nya. Ah, jadi badmood dia. Padahal belum sempet tadi liat apaan. Hp nya nyala lagi tapi gitu layarnya kena, jadi kalau liat gak jelas.
Kode hp baru ini.
Jihoon beneran kesel, dia ngemasukin hp nya ngasal ke tasnya. Terus dia nya tidur sampe jam pelajaran selesai.
....
Balik sekolah pun Jihoon masih murung, dia piket aja mukanya ditekuk terus. Yohan yang daritadi merhatiin jadi kepo.
"Lo kenapa sih? Muka ditekuk aja"tanya Yohan.
"Sekarang tanggal berapa?"balik tanya Jihoon. Gini nih yang gak didemen Yohan. Jihoon punya kebiasaan kalau lagi badmood ditanya ngejawabnya kemana, untungnya Yohan sabar.
"Bentar gue cek hp dulu"kata Yohan sambil ngeluarin benda Pipih nya.
"Tanggal 29, kenapa? Lagi bokek lo?"tanya lagi Yohan.
Jihoon ngedadak diem, terus dia geleng kepala. Abis itu lanjut piket sampe selesai. Yohan makin kebingungan sama sikap Jihoon ini. Gak lama hp nya geter kalau dia kedapatan pesan.
Pacil Jiun
Online|Eh Han.
|Ada my bebep dugong aeng gak?Ada|
Ko lo cht gw sih?|
✔✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...