4. Nyari sponsor

198 33 3
                                    

Jihoon sekarang lagi uring-uringan di ruos. Malu lah dia uring-uringan di tempat kumpul, karna sekarang Jihoon bete banget sama orang yang namanya Cha Junho itu.

Padahalkan Jihoon minta baik-baik. Karna gak mau sendiri Jihoon ngehubungin Yohan. Oh ya Jihoon belum laporan ke Yunseong tentang dia ditolak bantuannya.

Gak lama Yohan udah dateng sambil bawa tareng yang dia beli dikantin tadi.


"Kenapa sih? Muka lo kusut amat kek pantat Yuvin"ujar Yohan.




"Ihh kok muka gue disamain sama pantat Yuvin sih?! Oh! Kok lo tau pantat Yuvin kusut?!! Hoho apa jangan-jangan...."



"Sembarangan lo ngomong!! Udah ah, kenapa lo?"tanya Yohan.


"Tau Junho gak?"


"Junho? Cha Junho maksud lo?"



"Iyaaa. Kenal gak?"



"Kenal lah, anak padus dia bareng gue. Kenapa emang?"



Jihoon langsung ngebenerin posisi duduknya yang enak, "Jadi gini.... Si Yunseong nyuruh gue ke si Junho buat nyari sponsor"



"Hah?! Kok bisa? Si Junho kan bukan Osis"




"Emang. Kata si Yunseong, waktu SMP dulu si Junho ini ketua Osis. Disekolahnya suka bikin pensi, dan tiap dia nyari sponsor bisa dapet lima"





"Anjirr!! Udah gila. Tapi, boleh lah jago juga tu anak. Terus urusannya sama lo kenapa?"



"Urusannya sama gue. Yunseong nyuruh gue minta tolong ke Junho, tapi pas gue minta tolong dia malah bilang males. Anjir dah mana bahasanya kagak nyopan amat, bocah edan"




"Mungkin lo mukanya kek maung, mangkanya si Junho males"




"Lo pengen gue kick dari kehidupan?! Gak ngaca apa lo?! Butuh kaca berapa? Sini gue jabanin"



"Ya elah ngegas amat. Ya udah sih minta tolong Jinyoung aja, banyak kenalan dia"



"Dih mau gue hubungin gimana. Wong dia ngasih batasan sama gue, emang sih akhir-akhir ini gue gak liat Jinyoung lagi, tau ah pasti main kali"





"Nethink gak?"




"Ngapain nethink? Toh selama Jinyoung cintanya sama gue ya gue percaya aja. Kalau kebanyakan nethink sama cemburu itu nyatanya lo gak percaya sama pacar sendiri, bisa jadi hubungan kaya gitu bikin cepet putus"


"Dih omongan lo!!!"


"Ihh serius gue gak boong—" (Tok tok)

Obrolan antara Jihoon sama Yohan ngedadak berhenti pas denger ketokan pintu ruos. Yohan langsung berdiri dan bukain pintu.

"Buju budeg!! Ngapain lo?"tanya Yohan.


"Ada yang namanya Jihoon gak?"


"Pake embel-embel napa? Pengen diazab lo?"



"Udah buruan mana!!!"


"Iya maksa amat" Yohan langsung ngehampiri Jihoon yang lagi rebahan.


"Tuh ada yang nyari"

"Siapa?"


"Sono dulu dah"

"Ribet amat sih?!" Jihoon beranjak dan jalan ke pintu ruos.

Disana Jihoon kaget, iya gak kaget gimana disana ada orang yang baru aja Jihoon omongin bareng Yohan.


"Mau nyari sponsor kan? Kuylah gue tadi berubah fikiran"katanya sambil narik Jihoon.

Jihoon bukannya gak nolak atas perbuatan Junho. Tapi Jihoon masih ngelag, kok tiba-tiba amat sih? Padahal tadi ditolak mentah-mentah.


Gak kerasa Jihoon sama Junho udah nyampe di parkiran.

"Nih pake"kata Junho sambil nyodorin helm.

Jihoon terima aja terus dia pake dan naik ke motor Junho setelah disuruh. Motor Junho pun dinyalain dan jalan ke perkotaan.

......

Dijalan Jihoon baru ngeh, kasarnya sih dia diculik. Tapi kan Junho juga udah bilang, yaa alhasil Jihoon misuh gak jelas sampe motor Junho berhenti disuatu tempat.

"Ahh!! Nyebelin amat lo jadi orang. Sopan dikit napa gue masih kakel lo"


"Beda setaun doang ribet amat sih!!"



"Ihh tapi lo tuh— EH MAU BAWA GUE KEMANA INI MAIN TARIK AJA BANGKE!!"

Junho gak ngehirauin pekikan Jihoon, dia malah ngebawa ke salah satu café kecil disana.

"Wihh borr gak jomblo lagi nih? Manis amat pacarnya"celetuk seseorang yang kayanya temen Junho.


Jihoon sendiri malah risih sama celetukan-celetukan temen Junho. Dan Junho sendiri malah diem.





"Jun, pliss gue risih ditempat ini"ucap Jihoon. Dia emang gitu, ngomong nya apa adanya, kalau merasa gak enak Jihoon dengan gamblang bakalan ngomong.




"Bentaran doang. Katanya mau nyari sponsor"




"Tapi gak gini juga!!" Gak lama itu ada seseorang yang dateng ke arah Jihoon sama Junho.




"Eh? Ho, pakabar nih? Jarang amat lo main, tumben kesini nyari sponsor?"tanyanya. Bener aja Jihoon speechless sama keaadan disana. Yunseong bener, Junho cuma dateng abis itu malah ada yang nawarin.



"Hooh. Disekolah biasa ada pensi"




"Butuh berapa sponsor?"



Junho langsung noleh ke Jihoon yang ada disebelahnya.




"Sponsornya butuh berapa?"Tanya Junho.




"4 aja kata Yunseong"




"Denger Bang?"ucap Junho.




"Iyeee. Astaga bocah. Oh ya udah, eh kenalan dulu boleh kali ya? Kenalin gue Cho Seungyoun"sodor tanganya ke Jihoon.




"Park Jihoon"



"Ohh Jihoon.... Bentaran? Kok familiar ya?" Jihoon ikut natap bingung ke arah Seungyoun.




"Udah kan? Nanti kontak aja si Yunseong ,Bang. Dia panitianya"




"Loh kenapa gak Jihoon aja?"ujar Seungyoun.


"Kagak perlu udah ada pawangnya"





"Heheheee... Lo ya Ho?"




"Udah ah bacot mulu jomblo. Gue balik ya, Bang. Thanks buat sponsor nya" Junho langsung narik Jihoon aja keluar dari café kecil-kecil itu.


Dan diluarnya lagi-lagi Jihoon misuh sama Junho.


"Duh!! Attitude lo kok jelek amat sih?! Sopan dikit kenapa?! Dia kan lebih tua dari lo!!"




"Lo bacot mulu kenapa sih? Syukur makasih lo ke gue udah baik hati mau bantu lo"





"Oh ya? Terus yang tadi bilang males itu siapa? Perasaan telinga gue masih sehat belum masuk rumah sakit THT"




"Bacot" Junho langsung naik ke motornya gak lupa sama helm yang dia pake. Jihoon yang liat Junho sekarang udah nyetater motornya melotot.




"Eh geblek!! Lo mau ninggalin gue?! Ehhh— Junho!"


Terlambat sudah, motor Junho malah udah jalan ninggalin Jihoon yang sekarang cuma teriakin nama Junho.


"Ahh bngst amat sih!!! Ah mana hp gue di taro di sofa tadi. Terus gue balik gimana???? Mamaaaaaaa!! Jinyoungggggg pacar mu merana ditinggal sama adek kelas yang goblok"racau Jihoon.



TBc
Double gak?

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang