Seperti janji Jihoon, sekarang dia lagi siap-siap buat pergi ke rumah Jinyoung. Dirumah Jihoon lagi sepi ortunya lagi pada ada kerjaan di luar kota. Dan dirumah pun cuma ada Jihoon, Eunsang dan temen-temennya yang lagi pada ngerjain tugas sambil nginep.
Sebelum ke rumah Jinyoung— bukan kerumah sih lebih tepatnya, Jinyoung itu punya apart soalnya jarak rumah ke sekulnya jauh banget dan mengharuskan Jinyoung sewa tempat. Tapi sang Mama yang baik malah ngebeliin apartment. Balik ke Jihoon sebelum dia jalan, dia masak dulu. Berhubung juga kan Jinyoung diapart sendiri, kadang sih ditemenin sama temen-temennya buat nginep sekalian main. Soalnya apart Jinyoung itu wifinya kenceng no lelet-lelet club.
Jihoon hampir selesai, dia pun ngehampiri Eunsang sama temen-temennya.
"Sa..."
"Iya, Kak?"
"Kakak, mau ke apart Jinyoung. Disini ya baik-baik. Kalau laper itu udah ada, kalau pengen nyemil ambil dirak ya"
"Kak Jihoon kesana sama siapa?"
"Sendiri kok. Jalanan lumayan rame jadi gak sepi amat"
"Ya udah deh hati-hati ya, Kak Jihoon"
"Iyaa... Ya odah Kakak berangkat" Jihoon pun jalan buat ngambil jaket sama barang bawaannya.
Pas mau keluar dia gak sengaja liat motor item putih kawasaki nangkring di depan rumahnya. Pas orang itu buka helm dan kebetulan Jihoon sambil ngeluarin motor, sekarang dia udah tau siapa orang yang udah anteng diem didepan rumah Jihoon.
"Ngapain lo kesini? Kok tau rumah gue?"tanya Jihoon sinis.
Baru mau ngejawab tiba-tiba ada suara pekikan Eunsang yang bikin Jihoon noleh.
"KAK JIHOON!! EUNSANG LUPAAAAAA"teriaknya sambil lari.
"Kak, Eunsang lupa bilang kalau Eunsang ngajak Junho juga. Kebetulan Junho anak olim Kimia, jadi minta diajarin, gak papa kan?"ucap Eunsang. Jihoon natap sinis ke arah Junho. Terus balik natap ke Eunsang.
"Anak bagong ini kok bisa tau rumah gue?"tanya Jihoon ke Eunsang.
"Tadi, Junho nawarin pulang bareng. Kak Jinyoung gak bisa nganterin Eunsang, jadi Junho tau rumah Kak Jihoon. Terus katanya mepet banget, kalau Kak Jihoon nanya kenapa gak bisa. Kak Jinyoung nya udah diburu-buru sama pelatih soalnya mau ada liga katanya"jelas Eunsang. Jihoon masih diem malah sekarang wajah nya lempeng kaya Yunseong.
"Ohhh, jadi lo yang nganter Eunsang. Lo gak ditinggalin kan sama anak bagong ini? Gak disuruh jalan terus jalannya ke gang, lo gak di jegat om-om lagi? Enggak Sang?"
"Astaga. Masih aja dibahas"guman Junho ngebuat Jihoon natap tajam.
"Eh gue masih bisa denger lo ya!!"sewot Jihoon. Junho cuma ngerotasiin matanya.
"Aduh. Kak Jihoon gak takut Kak Jinyoung nunggu tuh? Keburu kesorean banget nanti malah kemaleman, Kak Jihoon hati-hati ya? Tenang kok rumah bakalan aman. Tiati ya Kak Jihoon"kata Eunsang sambil ngedorong Jihoon kemotornya biar cepetan pergi.
Baru Jihoon mau ngomong Eunsang malah motong dengan bilang hati-hati dijalan. Gak bisa bantah lagi Jihoon pun ngejalanin sekuter kuningnya.
Serasa Jihoon udah gak ada tinggallah Eunsang sama Junho dihalaman depan rumah.
"Hufff.... Untung lagi jinak. Yuk Jun"ajak Eunsang. Baru mau jalan malah ditahan sama Junho.
"Kenapa Juno?"tanya Eunsang.
"Gak papa... Yuk" ajak Junho sambil menggandeng tangan Eunsang.
Dan Eunsang pun hanya menatap heran kearah Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...