Aci tuh kurang baik apa coba kalau lagi gabut sambil rebahan?
Sedih aci tuh liat Jinyoung makin ganteng. Pengen nikung Jihoon :(((°°°°°°°°°
Hari H.
Sekarang sekolah lagi ngadain Pensi. Setelah perjuangan nyari berbagai sumber buat sponsor .
Ke sesi acara, disini Daehwi, Seungmin sama si Hyunjin yang bawain acara. Jihoon sih kerja jadi koordinator bareng Yunseong. Seungmin nya jadi MC, jadi yang ngurus Yunseong sama Jihoon. Padahal kan Seungmin Ketos, tapi sebahagianya dia lah.
Balik ke cerita, acara udah dimulai sejam yang lalu. Disini masih diisi pake penampilan seni dulu. Kaya semacam beberapa ekskul kesenian, dan yang terakhir tampil anak teater.
Sekarang sih udah ke penampilan adek kelas yang ikut berpatisipasi. Kaya Eunsang dan kawan-kawan, oh atau gak kollab bareng kakel. Anyway ada yang bikin Jihoon cengo. Kok dia baru tau adek kelas yang nyebelin itu bisa dance? Ya siapa lagi kalau bukan Junho, orang yang ngebantuin Jihoon nyari sponsor.
Jihoon beneran dibuat cengo sama penampilan Junho. Mereka campuran dari kelas 10 sampe 12. Kelas 10 paling Dohyon doang, Jihoon bisa tau wong dia langganan catatan siswa yang sering bolos ke kantin.
Sisanya ada kelas 11 sama 12. Paling kelas 12 nya, Seungwoo, Seungyeon, Wooseok, Yohan sama Hangyul. Sisanya kelas 11. Ada Junho, Eunsang, Hyungjun, Minhee, sama Dongpyo. Ya udah sih X1, ribet amat kudu ngitung.
Balik ke cerita lagi, sekarang mereka lagi tampil. Jihoon paling depan!! Dia mau liat temen sekelasnya, siapa lagi kalau bukan Yohan. Dia kan center katanya. Jihoon sih bodo amat mau jadi apa si Yohan nya asal tampil ditonton Jihoon udah itu doang.
Yunseong disebelah Jihoon jadi penasaran, kok bisa anteng gitu ya? Biasa nya paling rusuh kalau ngurus pensi.
"Tumben anteng?"tanya Yunseong.
"Lah? Gak boleh? Lagian gue lagi liatin Yohan. Temen sekelas gue tuhh, jago bat dia kalau ngerap. Sama gue aja bacot nya bisa dapet 101 kata dalam 11 detik"
"Demi apapun gue gak nanya. Eh iya tentang konsumsi buat panitia siapa yang ngurus?"
"Changuk!"panggil Jihoon. Yang dipanggil langsung noleh sambil ngehampiri Jihoon.
"Kenapa Hun?"tanyanya.
"Yang ngurus konsumsi siapa?"
"Gue sama Jinyoung"jawabnya.
"Hah? Jinyoung? Jinyoung mana nih?"
"Jinyoung Bae. Pacar lo lah"
"Eh dia kan bukan Osis. Lagian tu anak kan tampil"ujar Jihoon.
"Tanya Yunseong ajalah, gue mau ke ruos bentar" Changuk langsung pergi gitu aja, terus Jihoon langsung natap Yunseong buat minta kejelasan.
"Yunseong?"
"I—iyaa... Jadi gini Hun, di Osis rada kurang buat konsumsi. Lo tau kan emaknya Jinyoung punya restoran? Nah, dia nyumbang dikit dah tuh makanan terus dia nawarin diri buat ngurus konsumsi. Jadi gitu... Lagi pula syukur lah kalau ada yang mau bantu"
"Ya tapikan—"
"Hun. Jinyoung pernah gak ganggu lo pas lagi kek gini? Gak kan? Dia masih bisa paham situasi, buktinya dia ngehubungin lo gak pas lagi kek gini? Gak kan? Bersyukur lo gak diganggu, nah gue? Sama Minhee di chatting mulu tugas ampe ke bengkalai untung ada Eunsang ngarti dah itu bocah"jelas Yunseong. Jihoon langsung diem, bener apa yang dibilang Yunseong. Seharusnya Jihoon gak mikir kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...