Mobil Jinyoung udah sampe di perkarangan rumah Jihoon. Dan pas udah berhenti Jihoon langsung keluar. Jinyoung gak ada buat nyusul Jihoon, dia juga langsung ngelajuin mobilnya dari rumah Jihoon.
Setelahnya, Jihoon langsung masuk ke kamar ninggalin Eunsang yang kebingungan ngeliatin Kakak nya itu.
"Kak Jihoon kenapa ya? Bukannya baru damai?"monolog Eunsang.
Gak lama ponsel milik Eunsang bunyi, disana tertera nama 'Gantengnya Jihoon' siapa lagi kalau bukan Jinyoung. Eunsang langsung ngangkat telfon dari Jinyoung.
"Halo? Kenapa Kak Baejin?"
"Jihoon ngapain?"
"Rebahan kali. Kalian berantem lagi?"
"Gak tau gue juga, Sang. Gue di gerbang, bukain dong mobil gue mau masuk"
"Oh oke. Eunsang tutup" buru-buru Eunsang beranjak dan jalan keluar buat bukain pintu gerbang.
Disana udah terlihar mobil Jinyoung, Eunsang nyambut sambil senyum. Beres markirin Jinyoung keluar, pakaiannya masih lengkap belum ada tanda-tanda ganti baju.
"Loh belum balik, Kak?"tanya Eunsang.
"Udah sih, cuma bawa laptop doang terus ke rumah Seungmin, baliknya kesini. Oh iya nih tadi beli martabak dulu, buat lo"ucap Jinyoung sambil ngasihin kresek yang isinya martabak.
"Wihh.. makasih loh, tau aja Eunsang lagi pengen ngemil. Ya udah masuk yuk Kak"ajak Eunsang.
Jinyoung cuma ngangguk terus jalan kedalem rumah bareng Eunsang. Disana Jinyoung langsung ngedudukin diri di sofa, Eunsang sih bodoamat dia udah anteng sama martabak yang dibawa Jinyoung.
"Sang, ada colokan terminal gak?"tanya Jinyoung.
"Ada. Bentar" Eunsang langsung beranjak, Jinyoung cuma merhatiin aja. Sambil nunggu Eunsang, Jinyoung ngeluarin laptopnya.
Gak lama Eunsang dateng sambil bawa colokan terminal yang Jinyoung minta, "Nih Kak"
"Makasih ya Sa"
"Sama-sama. Eh Kak Baejin ngerjain apaan?"tanya Eunsang.
"Adalah. Dah sana yang anteng gue mau ngerjain dulu"
"Iyaaaaaa" seperti yang dibilang Jinyoung, Eunsang langsung anteng sambil makan martabak. Sesekali juga cek hp sambil balesin pesan yang dateng ke Eunsang.
Jinyoung sendiri sibuk sama laptopnya, gak tau sih apa yang dikerjainnya. Disisi lain yaitu kamar Jihoon, disana Jihoon masih rebahan sambil dengerin musik.
Jihoon itu sekalian lagi mikir, kok dia tiba-tiba bisa marah sama Jinyoung sih? Padahal gak ada apa-apa-Eh tapi sebenernya Jihoon kepikiran sama omongan Yena, kalau Jinyoung pernah fotbar sama yang lain. Oh tentunya Jihoon tau maksud Yena, maksudnya Yena lagi ngaduin Jinyoung ke Jihoon.
Jihoon sendiri sih udah bodoamat. Tapi gara-gara ada cewek berhati ular bak Mnet, pikiran Jihoon jadi kesel tiap inget Jinyoung. Difikirin aja udah kesel gimana ketemu? Ya gitu jadinya, gelud.
Tapi kalau difikir lagi ngapain juga Jihoon cemburu kek gini? Mana sampe marah-marah. Apa Jinyoung kesinggung gak ya? Tuh kan fikiran Jihoon jadinya kemana-mana.
Jihoon jadinya ngegalau, bodoamat lah dia sama lapernya. Yang penting rasa capenya ilang dulu, baru makan.
Jadi, pas beres kumpul itu Jihoon kan balik dulu ke kelas buat ngambil tempat pensilnya yang ketinggalan, disana ada Yena yang lagi piket sama ada kelas sebelah yang mampir ke kelas Jihoon buat nunggu temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
Fiksi PenggemarSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...