17. Sampai sini aja

237 29 12
                                    

Jadi yang tadi motong obrolan Jihoon sama Junho itu adalah Jinyoung. Gak tau sih apa yang ngerasukin Jinyoung, sekarang anak itu diem terus. Aura gak enaknya terus kepancar, Jihoon jadi takut. Tapi toh dia gak salah apa-apa, ngapain takut coba.

Tapi yang bikin Jihoon takut itu, Jinyoung ngelajuin mobil nya ngebut. Mentang jalanan sepi, ngelajuin mobil seenaknya. Gimana coba kalau lagi gini tiba-tiba ada truk? Pikiran Jihoon yang enggak-enggak kan jadi bercabang.

Dan sekarang ini tiba-tiba Jinyoung ngerem mendadak, ngebuat jantung Jihoon berdetak lebih kenceng. Malah sampe keluar keringet dingin. Jinyoung juga diem, yang pasti dia juga kaget. Gak lama Jinyoung keluar.

Jihoon bisa liat Jinyoung dia ngecek ke depan. Jihoon gak tau pasti apa yang Jinyoung lakuin. Yang pasti itu lama. Untungnya jalan sepi jadi mobil Jinyoung gak ngebuat macet.


Beberapa menit kemudian Jinyoung udah balik. Enggak dengan tangan kosong, dia bawa sesuatu. Terus dikasih ke Jihoon yang ternyata air putih. Mobil Jinyoung dijalanin lagi, sekarang sih normal gak ngebut-ngebut.

Dimobil masih diem aja, gak bersuara. Kalau Jihoon sibuk ngatur nafas sama detak jantungnya. Jihoon itu kalau kaget sama takut kesatuin ya gitu, kek orang sakit. Mobil Jinyoung terus aja jalan dan itu gak sampe-sampe ke rumah Jihoon. Ya paling Jinyoung ngajak muter dulu.


Mungkin juga Jinyoung lelah, dia ngeberhentiin mobilnya deket-deket minimarket. Setelahnya suasana hening mendominasi.

"Tadi...kenapa?"tanya Jihoon lirih. Jinyoung noleh.

"Gak sengaja nabrak kucing, terus mati. Tadi dikuburin dulu mangkanya lama"Jawab Jinyoung. Hening kembali lagi.

"Gak ada yang mau dijelasin....gitu?"ujar Jinyoung.


"Ngejelasin apa?"tanya Jihoon.



Jinyoung ngedecih, "Gak usah lupa. Belum 24 jam"


Jihoon cuma ngangguk, dia ngerti sekarang. Jinyoung minta ngejelasin tentang apa yang dia liat tadi bareng Junho.


"Aku sama Junho ngomongin Eunsang, enggak lebih" jawab Jihoon. Jinyoung masih diem, dia nunggu Jihoon ngejelasin semuanya.

"Junho suka sama Eunsang. Dia minta saran sama aku, aku bantu dia"


"Tapi harus banget dikelas lo? Berduaan? Mana lo bilang dia lucu. Sadar woy lo udah punya cowok. Punya gue"ucap Jinyoung yang sedikit ngebentak.

"Oh ya..."ucap Jihoon lirih. "Kamu gak mau ngaca gitu sama diri kamu?"



"Ngaca apa sih?! Maksud lo apa? Lo mau nuduh gue? Iya?!"


"Jin... Sebelumnya aku udah bilang kan kalau aku percaya sama kamu?" Jinyoung langsung diem, dia nguncin pandangannya ke Jihoon.


"Fine. Kalau kamu marah gini. Kamu tau gak? Aku pengen ragu sama kamu, tapi aku gak bisa. Aku pengen marah sama kamu, tapi buat apa? Aku cuma bisa nangis doang, ngadu sama Yohan atau gak Eunsang. Jin... Aku pengen marah.... Aku pengen ngelepasin"ucap Jihoon yang sekarang udah nangis. Jihoon beneran sesek, dia bingung mau ngelampiasin kaya gimana lagi selain nangis.


Jinyoung ngulurin tangannya buat ngehapus pipi Jihoon yang basah. "Kamu mau marah? Marah aja selagi aku ada salah. Aku salah kamu tegur aku... Ayo luapin aja"ucap Jinyoung.

Jihoon balas natap Jinyoung. Tatapannya di ganti sama tatapan kecewa. Jinyoung tau itu.

"Mau denger aku marah? Oke. Pertama cemburu kamu itu kekananakan, aku gak suka. Kamu mau nuduh aku apapun itu aku udah bodoamat. Yang jelas aku gak ada niatan buat main dibelakang kaya kamu" Jinyoung langsung ngebuang pandangannya. Dan Jihoon senyum remeh.

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang