10. Jadinya gimana

184 31 1
                                    

Udah tiga hari Eunsang dirawat, sekarang dia balik ke rutinitas biasa. Jihoon sebagai Kakak bagi Eunsang sekarang lebih overprotective sama Eunsang, gak tau kenapa. Tadi aja bareng naik sekuter kuning punya Jihoon. Dan tau gak? Tadi nya Jinyoung jemput Jihoon, dia bawa motor. Karna Jihoon kekeh pingin sama Eunsang ya udah Jihoon ngebonceng Eunsang dan Jinyoung ngikutin motor Jihoon dibelakang. What the gitu kata Jinyoung.

Sampe di parkiran, Jihoon masih terus sama Eunsang dikacangin udah Jinyoung sama Jihoon. Bukannya kesel atau gimana, udah tabiat Jinyoung kalau udah dikacangin ya udahlah jalan sendiri dia, terus belok ke kantin. Bodoamat kalau Jihoon nyariin, ya udah sih gimana mereka.

Disini Jinyoung udah dikantin sambil nenteng helmnya. Disana udah ada Yunseong, Hyunjin, Jeno dan masih banyak deh pokoknya temen sekelas Jinyoung.

"Weh! Muka lo udah suram aja kaya Yunseong"ujar Hyunjin.

"Eh gue diem ya bahlul!!"pekik Yunseong. Disitu Hyunjin cuma nyengir doang setelah dapet tampolan dari Yunseong.

"Eh, tugas Ekom lo pada udah?"celetuk Haechan.

"Eh anjir!"pekik Sunwoo sambil ngegebrak meja.

"Apaan?!"

"Buku tugas ekonomi gue udah dikumpulin donggggggg"

"SINI LO BANGSAT!!!" Yang lain ikut pada berdiri buat nahan Yunseong yang tiba-tiba ngegas.

"Seong! Tahan seong! Masa depan lo masih panjang"ucap Hyunjin.

"Bacot banget anjir itu orang!!! SINI MAJU LO BANGSAT!!"

"Eh!! Eh!!! Seong! Seong! Ada Minhee, Seong"ujar Sunwoo.

Seketika Yunseong langsung berhenti pas denger kata Minhee. Dan bener aja ada, Yunseong jadi bersikap alim, yang lain langsung pada nahan ketawanya. Disana ada Minhee sama Eunsang. Jinyoung juga ikut liat takut nya Jihoon ikut.

Nyatanya, opsoh.

Jinyoung pun berdiri sambil nenteng helmnya buat jalan ke kelas. Nuliin telinganya dari temen-temennya yang neriakin dia.

....

Dikelas Jinyoung lagi jamkos, pelajaran Geografi. Jinyoung sih antengan main game bareng yang lain. Pas lagi asik tiba-tiba ada notif dari bebeb.

"Eh? EH! EH ANJING!! JINYOUNG WOYY MUSUH ITU GOBLO! AH MATI!"

"Bacot lo! Ibu negara lebih penting, kagak di waro tinggal nama udah" Jinyoung pun langsung ngebuka room chatnya sama Jihoon.



Jibey🐷
Online

|Heh sat
|Gw plng telat, anterin Eunsang ya?

Duh gk bisa|
Ekskul futsal gw|
Minta yg kek robot itu|
Yg bahunya lebar ke lapang tenis|
✔✔

|Gak bisa dipercaya itu ank bagong
|Tau dah syebel gw sama lo

Geje lo, sat|
Usahain deh|
✔✔

|Fak u
|Jan kcapean
|Malem gw k rmh lo
|Yg wangi, bau lo kek ketek dajjal

Luv yu|
✔✔

|Y
|Too❤



Jinyoung gak bales lagi, dia udah tau kalau Jihoon bakalan langsung off. Balik lagi dia main game, belum juga 5 menit dia udah ngibrit aja.

Yunseong yang jadi temen sebangkunya kaget liat Jinyoung main ngibrit aja.

"EH BOCAH!! MAU KEMANA LO?!''pekik Yunseong.

"URUSAN NEGARA!!"balas Jinyoung.

Yunseong cuma geleng-geleng kepala. Pas main anteng lagi, Yunseong tiba-tiba ada yang manggil. Buru-buru dia nyamperin sama orang yang manggil.

"Siapa qi"tanya Yunseong.

"Adek kelas, nih Yunseong nya"ucapnya sambil pergi.

Yunseong pun noleh, gak tau kenapa dia jadi rada salting. Dan ternyata orang yang nyari itu sang pujaan hati, tak lain adalah Minhee.


"Kak Yunseong... Ini mau ngasih titipan Kak Seungmin. Katanya ada rapat, katanya itu proposal buat acara pertengahan gitu. Kak Seungmin tadi ngasihnya buru-buru, jadi gak jelas" jelas Minhee. Yunseong pun nerima beberapa kertas yang dikasih sama Minhee.


Sejujurnya ini Yunseong udah keringet dingin, tangannya malah udah basah. Dia pelan-pelan natap Minhee yang sedikit nunduk, tapi ngalihin lagi pandangannya pas Minhee ngangkat kepalanya.


"Makasih ya, Dek"


"Sama-sama. Oh ya, Kak Yunseong kata Eunsang tadi kalau ada Kak Jinyoung katanya pulangnya bareng disuruh Kak Jihoon"




"O—ohh iyaa nanti disampein. Gak ada lagi, dek?"



"Enggak, Kak. Ya udah aku duluan ya Kak"ucap Minhee seraya pergi ninggalin kelas Yunseong.

Setelah Minhee gak ada, Yunseong langsung masuk ke kelas dan nutup pintunua kenceng sampe yang didalem kelas pada kaget.


"ANJING?! PAAN TUH?!"



Yunseong lagi nyenderin kepala sama badannya dibalik pintu. Dia pegang dadanya yang jegub-jegub, terus dia nyeka keringetnya yang turun.


"Si Yunseong ketemu gebetan kek lari marathon, ketemu guru Matik wajib kek orang yang bangun dari rebahan" celetuk Hyunjin.



"Ngomong apa sih lo dower? Bacot ah"



"Tuman anjir bocah" Hyunjin langsung ngelempar pulpen ke arah Yunseong.

....

Jam pulsek, Jihoon sekarang lagi piket sambil ditungguin Yohan. Mereka mau rapat Osis, karna Jihoon agak pw buat piket dia buru-buru nyapu. Bodoamat kalau ditegur Yoojung, paling ditagih denda ya tinggal bayar.

"Udah. Hayulah keburu ditahan Yoojung" ajak Jihoon.


Yohan sama Jihoon pun jalan bareng ke ruos. Tapi pas jalan dia ketemu sama Eunsang yang udah nangkring dimotor. Tapi yang bikin Jihoon bingung, itu motor yang dinaikin bukan motor Jinyoung.

Dilamat dengan teliti bikin mata Jihoon kebelalak kaget.


"Anjir!!"



Yohan yang udah jalan didepan balik lagi, karna dia baru ngeh kalau Jihoon ketinggalan.

"Eh! Lo ngapain njir?"tanya Yohan.



"Lo tau gak itu motor yang dinaikin Eunsang punya siapa?"




"Oh itu. Punya si Junho kalau gak salah"




"Si Junho?! Anak bagong itu?! Wah gak bisa dibiarin, si Eunsang celaka gara-gara dia anyway"




"Alah udahlah ,Hun. Kalau misalkan Eunsang lecet ya lo tuntut aja"




"Ihhh!! Tapi gue kan udah nyuruh Jinyoung! Itu anak kemana sih?!"






"Futsalkan? Bareng sama Yuvin tadi, eh tapi si Yunseong udah diruos"





"Ya iyalah, ada. Orang Yunseong yang pegang proposalnya"




"Kok tau?"



"Kan gue yang bikin, dikasih ke Seungmin abis itu diserahin ke Yunseong. Gimana sih?!"




"Ya udah sih kagak usah ngegas. Udahlah Eunsang gak papa kali, kalau lo kepo keadaan Eunsang nanti gue kasih nomornya lo chat nanti. Udah yu? Si Sihoon udah nyespam" ucap Yohan sambil narik Jihoon.




TBC

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang