Udah seminggu lebih Jinyoung sama Jihoon belum baikkan. Malah semakin jadi gara-gara postingan yang waktu itu. Sebenernya Jihoon kenal juga sama Hyunsuk, Jinyoung pernah cerita kok. Tapi gak tau kan hati mereka? Dan disitu Jihoon mulai nethik.
Jihoon sama Eunsang udah pulang, mereka niat nonton Netflix. Malah udah beli cemilan buat marathon. Yang siapin Eunsang doang, Jihoon cuma rebahan sama masang muka galau.
Beres itu Eunsang langsung ngajak Jihoon, dan mereka pun nonton. Diselang-selang mereka nonton, Jihoon tiba-tiba meluk Eunsang. Posisinya Eunsang dibawah, dia duduk dikarpet sedangkan Jihoon rebahan disofa. Kepala Jihoon ditaro dipundak Eunsang.
"Sang..."panggil Jihoon.
"Kenapa Kak?"tanya Eunsang.
"Kangen Jinyoung..."
"Ya telfon lah. Kok curhat"
"Ih gak mau!! Gengsi"ujar Jihoon sambil balik ke keadaan semula.
Lama diem, Jihoon nyeletuk lagi.
"Sang... Kangen Junho""EH?!"
"Yaelah biasa aja kali reaksinya"
"Kak Jihoon gimana sih?! Gak kaget gimana coba?! Kakak udah punya Kak Jinyoung kok kangen orang lain sih?!"ucap Eunsang yang gak selo.
"Kok lo ngegas sih, Dek? Gue kan ngucap doang, lagian becanda juga"
"Becandanya gak lucu" baru Jihoon mau nimpalin omongan Eunsang, pintu rumah mereka malah ada yang ngetok gak lupa sama suara bel yang di teken.
"Siapa tuh?"tanya Jihoon.
"Ya mana Eunsang tau. Cari aja sendiri" Jihoon kaget ini denger omongan Eunsang yang kedenger kasar. Lah ini bocah kenapa coba.
Dengan sekuat tenaga Jihoon melawan besarnya gravitasi posisi rebahan dia dari sofa. Asli kalau udah rebahan enak-enak, gaya gravitasi nya gede banget. Percaya deh.
Jihoon melangkah ke arah pintu, dibukanya dia nemu sosok dengan bahu lebar.
"Junho? Ngapain?"tanya Jihoon.
Iya, itu Junho gak mungkin Kang Daniel, soalnya punya pacar orang. Junho enggak senyum gak lempeng, b aja sih.
"Mau ketemu Eunsang boleh gak?"ucapnya.
"Ngapain ketemu adek gue?"tanya lagi Jihoon.
"Pinjem. Buat di ajak jalan-jalan"
"DIH!?! OGAH!! Gue dirumah sendiri, gak ada bokap sama nyokap. Cuma gue sama Eunsang dirumah"
"Bentar kok gak sampe malem. Gue beliin ciki kesukaan lo deh"
"Gak mau! Pengennya coklat"
"Ngelunjak ya?"
"Ya udah gak boleh jalan sama Eunsang. Bhayy—"
"Eh! Iya iyaaa... Gue beliin, tapi Eunsang jalan sana gue"
"Oke. Balik sini harus utuh. Gak boleh dalam keadaan murung apalagi sampe nangis"
"Gak bakalan"
"Oke— EUNSANG GANTI BAJU GIH!! ADA COWOK MAU NGAJAK NGAPEL. BURUAN BIAR KAGAK JOMBLO AMAT"teriak Jihoon. Bisa didenger juga balesan Eunsang dari dalem.
"SIAPA? TUNGGU LIMA MENIT!!"balas nya.
Jihoon balik ke Junho, "Udah dengerkan? Jagain adek gue. Masih mending lo berhadapan sama gue untung gak sama Kakak kandungnya"
Gak lama Eunsang dateng. Diliat langsung lah perawakan Junho. Eunsang kaget banget ngeliat Junho ada didepannya. Tapi keinget ucapan Jihoon tadi jadi sedikit badmood.
"Tuh ada yang mau ngapel. Sana dah jangan rebahan mulu kaya temen lo itu"ucap Jihoon.
Eunsang tuh. Mau tapi malu. Apalagi ada Junho. Bocah.
"Sang..." Kepala Eunsang sedikit terangkat buat liat orang yang manggilnya.
Eunsang dibikin salting sama Junho gara-gara, itu orang senyum kearahnya. Mana ada Jihoon lagi, Eunsang kan sedang bersembunyi dari perasaannya. Tapi sayangnya tak semudah itu, Jihoon malah udah tau semuanya. Hahaha.
"Udah sana. Kaya anak perawan aja, gih main yang asik, balik kerumah bawa oleh-oleh. Oke? Jun, inget pesen gue"ucap Jihoon.
"Iya. Udah sana meratapi nasib aja. Gue pinjem adek lo" ujarnya.
Setelah pamitan, Junho bawa Eunsang ke mobilnya yang bertengger di depan rumah Jihoon.
Junho gak tau dapet dorongan darimana, dia ngebukain pintu mobilnya buat Eunsang.
Eunsang yang dapat perlakuan tadi aslinya malu banget plus deg degan. Jarang loh Junho ngasih perilaku kaya gitu.
Eunsang pun masuk disusul sama Junho. Sebelum berangkat, Junho ngebuka hp nya, gak tau sih apa yang dilakuin Junho. Yang Eunsang liat Junho cuma senyum-senyum doang.
Setelahnya dia ngejalanin mobilnya,ninggalin perkarangan rumah Jihoon.
.....
Dibalik berangkatnya Junho juga Eunsang, dirumah Jihoon balik nonton Netflix. Dia cuma mau rebahan. Pas udah sampe sofa mau ngerebahin malah ada yang mencet bel lagi.
"Anjinggg... Siapa lagi sihhh?! Gue pengen rebahan tuhaannn" dengan langkah yang terpaksa, Jihoon jalan dan ngebukain pintu.
Reaksi kedua ini Jihoon kaget. Pake beneran. Soalnya didepannya itu ada seseorang yang bikin Jihoon uring-uringan kangen ke Eunsang. Iya itu Jinyoung.
Disana Jinyoung dateng enggak dengan tangan kosong. Dia bawa makanan kesukaan Jihoon. Gak lupa outfit yang dipake Jinyoung yang bikin Jihoon terpesona, belum lagi rambutnya gondrong nutupin matanya dan rambutnya dibelah gitu.
"Hai...."sapanya gak tau ini lebay apa gimana, tapi ini beneran jantung Jihoon kaya mau pindah ke ginjal.
Udah seminggu lebih mereka gak saling ketemu, dan udah seminggu lebih juga mereka gak melepas kangen. Aslian Jihoon kangen, pengen nangis.
"Aku... Boleh masuk? Aku bawa makanan buat kamu" Jihoon sendikit ngelirik sama bawaan Jinyoung. Dengan gugup Jihoon ngangguk dan ngasih jalan buat Jinyoung masuk.
"Kamu abis nonton sama Eunsang? Sekarang pada kemana?"tanya Jinyoung.
"E—Eunsang jalan sama Junho..."jawab Jihoon. Jinyoung cuma ngangguk doang. Terus dia senyum sambil narik Jihoon buat duduk.
"Ji... Aku mau minta maaf, aku tahu kok susah apa aku gak kamu. Tapi semua omongan kamu itu nggak ada yang bener, aku nggak pernah bosan sama kamu tahu apapun itu. Aku juga nggak ngetik kenapa bisa selingkuh kayak gitu, tapi berkat Yunseong sama yang lainnya ke sedikit sadar. Emang murahan banget lah alasan aku, tapi kamu percaya sama aku. Aku nggak pernah ada niatan buat ninggalin kamu. Aku minta maaf' jelas Jinyoung.
"Kamu... sebenarnya mau apa?" Balik tanya Jihoon yang udah berkaca-kaca.
"Aku kangen sama kamu"
'iya aku juga kangen'
Sayangnya itu suara hati Jihoon. Jihoon masih mandangin Jinyoung dengan berkaca-kaca. Jinyoung dibuat pasrah sama pandangan Jihoon, dia sebenarnya masih bisa berjuang tapi Jinyoung gak bisa maksa Jihoon. Itu doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...