29. Mencoba untuk gombal pt.2

204 23 5
                                    

Ini scenenya Junsang ya.. kalau kurang minat skip aja oke?

Enjoyy🐥😘

—————

Ada yang rindu tapi bukan Dilan.

Hayo siapa yang rindu Eunsang?

Sekarang ini Eunsang lagi dikelas bareng temennya, sebut aja Kang Minhee. Mereka lagi sibuk piket, kenapa cuma berdua? Itu karena jam pulang udah beres 1 jam yang lalu. Eunsang yang emang bagian jadi bagian ngepel, soalnya yang lain udah sama temen-temennya.

Eunsang jadi terakhir itu karna ada panggilan dari wali kelas. Jadinya dia deh bagian terakhir, beda kalau sama temennya Minhee. Dia mah gak doyan piket, doyannya rebahan mulu. Mana kalau piket suka kabur, itulah kenapa sekelas nunjuk Eunsang sama Minhee piket.

"Sang. Dah balik ajalah, ngapain juga Lo lanjut? Gak ada yang tau juga, yang tau cuma Lo, gue, malaikat, sama tuhan"ucap Minhee.

"Gak bisa gitu dong. Ini kan udah jadi tanggung jawab kita. Eunsang jadi bertanya-tanya, Minhee kenapa bisa lolos seleksi OSIS dulu sih? Minhee pelet Kak Yunseong ya?"

"Anjir apaan coba gue melet Kak Yunseong? Kenal aja kagak gue. Gue tuh cuma kenal Kak Jinyoung sama Kak Hyunjin doang"

"Iyalah kenal!! Minhee kan sering nemenin Eunsang juga buat nemenin Kak Jihoon kalau lagi ngapel sama Kak Jinyoung!! Gimana sih?! Udah buruan Minhee tinggal pel belah sana" tunjuk Eunsang.

Cuma lima belas menit mereka beres, Eunsang sama Minhee udah turun dari kelas sekarang lagi jalan ke belakang buat pulang soalnya gerbang siswa udah ditutup.

Tapi pas baru mau belok Eunsang malah tabrakan.

"Duh sorry gue gak senga—loh Eunsang? Belum balik?"

"Eunsang doang Kak? Gue kagak? Segini tingginya gue kaya galah gak keliatan?"sahut Minhee.

"Eh Dek Minhee. Iya gue liat kok. Tinggi amat Lo Dek, berdiri sebelahan sama Jihoon gih"

"Biar apa?"

"Biar Lo di gaplok sama dia... Gak, bencanda.  Belum pada balik kalian?"

"Baru mau pulang kok, Kak Baejin belum pulang?"tanya Eunsang.

"Belum. Mau rapat dulu"

"Kok jalan ke arah perpus sih?"ujar Minhee yang sadar kalau Jinyoung jalan ke arah perpus, kenapa mereka tau? Soalnya kelas Eunsang sama Minhee itu deket perpus.

"Ohh ini mau jemput Jihoon diperpus, mau ngajak bareng gitu"jawab Jinyoung.

"Iya dahh... Pacaran terusss gak bosen apa, Kak?"tanya Minhee.

"Yaelah Dek. Mau bosen gimana kalau udah bucin gini"

"Iya deh yang katanya bucin"

"Ya udah. Gue duluan ya hati-hati kalian—oh iya, Dek Minhee... Kata Yunseong salam katanya, kalau ada yang ngirim pesan save back. Duluan ya"pamit Jinyoung langsung jalan ke arah perpus.

Eunsang langsung noleh ke Minhee yang sekarang lagi bego.

"Ada apa Minhee sama Kak Yunseong?"tanya Eunsang sambil nyipitin matanya.

"Demi Junho sama Lo jadian gue gak ada apa-apa?"

"Kenapa bawa-bawa gue?"

"Sang? Napa suara Lo kaya seme?"tanya Minhee yang keheranan.

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang