Panggil aku Aci aja.
Jangan Kakak ataupun author
Aci aja panggilnya°°°°°°°°
"APA SIH?! NGAPAIN LO NGIKUT MULU?! JAUH-JAUH LO BAU AZAB"
"Ih si ayang. Kok gitu sih sama aa"
"GELEH JINYOUNG!!! MINGGIR AH!!"
"JIHOON!!!"
Seisi kantin sana udah pada biasa denger teriakan plus ributan mereka. Udah dari kelas 10 juga sih itu mereka, sekarang udah kelas 12. Ciee senior.
Sebut aja Jinyoung, dia daritadi digas mulu kenapa? Jawabannya adalah daritadi ngintilin Jihoon sambil teriak-teriak gak jelas. Padahal meski rame juga Jihoon tetep bakalan denger.
Jihoon, cowok yang kelewat manis ini udah risih sama datengnya Jinyoung. Gak tau kenapa bawaannya itu pengen jauh-jauh. Ngeselinnya parah dan Jihoon rasanya pengen ngembaliin Jinyoung ke rahim ibunya.
Jihoon sekarang udah kumpul bareng temen-temennya. Ada adek kelasnya juga yang emang deket dan satu ekskul juga. Namanya Eunsang. Paling deket banget sama Jihoon.
Masih jomblo, sayangnya dia udah punya yang di sayang. Iya, Eunsang itu naksir seseorang. Anak padus, temennya temen dia.
Balik ke Jihoon sekarang dia sibuk makan batagor sama yang lain. Dan disebelah kanan meja Jihoon ada genknya Jinyoung gitu yang lagi pada makan juga.
Jinyoung daritadi sibuk gangguin Jihoon mulu, dan itu sukses bikin Jihoon kesel.
"Heh!! Bangke! Ini masih pagi ya, gue belain dateng subuh demi tugas lo, dan waktu gue makan pagi gak ada. Plisss gue pengen makan dengan tenang"ucap Jihoon.
Jinyoung cuma ketawa, beda sama temen-temennya yang langsung mingkep.
"Lo kalau lagi marah lucu ya?"
Jihoon ngedengus kesel, "Plis, Jin. Gue lagi gak becanda"
"Yaaa, siapa juga yang becanda? Gue sayang sama lo aja bukan candaan"
"Serah njing!" Jihoon langsung pergi gitu aja. Dia beneran kesel. Ceritanya tuh gini.
Jadi gini. Ya bayangin aja. Jihoon ngerjain tugas sampe ngalong jam dua, jam set 5 dia dapet telfon dari Jinyoung yang katanya minta ngerjain tugasnya. Yang namanya cowok pasti bucin kan? Inget Jihoon masih cowok disini ya walau bottom.
Jihoon berangkat sekolah pagi banget malah gerbang aja belum di buka Jihoon udah sampe. Pas di bukanya gerbang Jihoon langsung ke kelasnya ngerjain tugas punya Jinyoung, beres itu dia didatengin sama temen-temennya buat makan dulu, itu Jihoon habis mandi terus pake baju langsung otw aja dia ke sekolah pake sekuter kuningnya.
Dan dikantin itu Jihoon ketemu sama Jinyoung dan nyebelin nya Jinyoung malah ngerusak mood Jihoon. Jadi gitu.
Bel sekolah udah bunyi, pelajaran udah dimulai. Disini Jihoon dikelas duduk dibagian belakang untungnya. Jihoon sedaritadi nahan maagnya yang kambuh gara-gara ya gitu, taulah.
Guru belum curiga akan gestur Jihoon, tapi Yohan disebelah Jihoon yang notebenenya chairmate nya itu natap aneh sama temennya.
"Lu kenapa dah ,Hun?"tanya Yohan.
"Gak tau. Tapi perut gue sakit"
"Maag kali"
"Gak tau gue, duh sakit bat"
"Mau ke uks gak?"
"Enggak ah, nanti malah ada yang rusuh. Istirahat gue titip makan aja, kalau si bangke nanyain gue gak mau ketemu, kalau kekeh jangan harap minta dibuka blokiran chat gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...