18. Iya udah

198 25 13
                                    

"Setaun"

Jihoon gak bisa berkata lagi, dia coba nguatin dulu buat nanya lagi sama Jinyoung.

"Yang username choochuu?"tanya Jihoon. Dan Jinyoung ngangguk.

"Yang aku liat di Café sama di Mall?"


"Yang Choochuu itu yang di Café, kalau yang di Mall itu yang lain"

Jihoon nutupin matanya dalem-dalem. Gak lama dia senyum ke arah Jinyoung.

"Kita break bentar ya?"

Boleh gak Jinyoung anggap ini mimpi?

Jihoon ngajak break? Gimana kalau dia diajak end?

Jinyoung natap lamat Jihoon, dia beneran takut kalau ini nyata. Dan emang ini tuh nyata dan sekarang Jinyoung takut. Dia takut kehilangan Jihoon nya.

Ya tapi suruh siapa main dibelakang? Goblo kali ini bocah.

"Kita break ya? Aku beneran lagi di titik dimana aku udah cape banget, tapi aku bakalan balik kamu kok kalau aku udah gak cape lagi"ucap Jihoon sambil senyum. Dia ngelus tangan Jinyoung yang ada dipahanya.

"Mama... Nyaranin aku buat break dulu sama kamu, tapi Mama gak nyuruh biar kita putus. Mama cuma nyuruh buat kita intropeksi sama kesalahan kita. Dan Mama juga udah mastiin kalau kita bakalan balik lagi kalau emang udah ditakdirin"

"Lagi pula. Hubungan kita udah 3 tahun. Apa gak bosen gitu? Ya kita break aja bentaran, buat ngusir rasa bosen itu... Sekalian aku juga mau intropeksi diri"lanjut Jihoon.

Jinyoung udah gak tau harus gimana lagi, selain dia nyetujuin apa yang Jihoon bilang tadi. Gak lama Mama Park dateng.

"Jihoon sayang... Kamu ke kamar ya? Mandi abis itu makan bareng Eunsang, kalau ada tugas kerjain. Kalau gak ada langsung tidur aja. Mama mau ngomong sama Jinyoung"ucapnya. Jihoon cuma ngangguk dan dia beranjak setelah bilang sama Jinyoung.

Jihoon udah naik kelantai dua, dan sekarang Mama Park dateng ngehampiri Jinyoung yang lagi nunduk.

Mama Park ngelus punggung Jinyoung sambil senyum, "Mama ngerti kok. Papa Jihoon dulu juga gitu sewaktu kita masih pacaran. Akan ada dimana pasangan kita itu difase bosen sama hubungan atau perasaannya campur aduk. Yang kamu alamin itu pasti opsi ke dua. Kenapa? Mama tau kok dalam hubungan kalian gak ada kata bosen. Soalnya apa? Kalian itu kalau pacaran kaya Tom & Jerry, ada aja topik yang ngebuat kalian gak flat. Cuma ya itu, hubungan kalian masih labil belm dewasa. Bedanya sama yang udah berumur itu, mereka udah bisa buat komitmen yang harus mereka laksanain. Apa lagi soal kepercayaan, wahh susah banget itu. Mama aja dulu sempet ragu sama Papa Jihoon, tapi berkat perjuangannya Mama berhasil luluh dan sampe sekarang kita langgeng"

"Jihoon itu... Punya gen kaya Mama. Dia gak bisa marah sama orang yang dia sayang. Jangankan marah buat nuduh yang enggak-enggak aja dia gak bisa. Mangkanya banyak orang yang dapet kepercayaan dari Jihoon. Dia itu paling susah ngasih kepercayaan ke orang lain. Contohnya Yohan, mereka udah temenan dari jaman SD sampe sekarang. Tapi Yohan dapet kepercayaan Jihoon pas kelas 10, tau gak gimana Yohan setelah dia dapet kepercayaan Jihoon? Seneng sampe Jingkrak-jingkrak dan tau gak? Yohan sampe ngebikinin Mama brownies. Dan kamu tau gak, setelah Yohan dapet kepercayaan dari Jihoon dia mulai dapet cerita Jihoon pas kamu jadi pacarnya. Jihoon sering cerita ke Yohan buat nyurahin isi hatinya. Jihoon jarang cerita sama Mama kalau ada masalah, dia lebih suka cerita ke yang lain. Dan kalau semisalnya cerita ke Mama juga muter-muter dia"lanjut Mama Park. Jinyoung cuma diem ngederin cerita Mama Jihoon.

"Cerita Mama panjang ya?"tanya Mama Park.

"Enggak kok, Ma. Jinyoung seneng, jadi tau banyak sama Jihoon"ucap Jinyoung.

"Ma... Jinyoung minta maaf kalau Jinyoung ngelukain anak Mama. Jinyoung gak bermaksud buat bohong sama Jihoon atau ngerusak kepercayaan Jihoon sama Jinyoung. Jinyoung saat ini bingung, Ma. Perasaan Jinyoung lagi gak bener. Jinyoung gak pernah kok ngerasa bosen sama Jihoon atau ada niatan buat main dibelakang. Tapi Jinyoung kaya kepengen aja sama yang lain"ucap Jinyoung. Mama Park cuma senyum maklum. Dia pun ngelus kembali punggung Jinyoung.

"Iyaa Mama paham... Tapi seenggaknya kamu udah terus terang sama Jihoon, dan Jihoon mungkin lega dia taunya dari kamu langsung bukan dari desas desus orang lain. Mungkin emang iya, buat sekarang kalian rehat dulu dari hubungan. Mama yakin kok kalau kalian takdir pasti balik lagi"

.....

"ENTAH APA~ YANG MERASUKIMU... HINGGA KAU TEGA TINGGALKAN DIRIKU"

"KASIH MAAP BILA AKU JATUH CINTAHHHH"



"HARUSNYA AKU YANG DISANA~"


"PELAKOR... ADA DIMANA-MANA—"



"Turun lo semua!! Brisik anjing" semuanya ngedadak pada berhenti setelah denger pekikan Jinyoung. Iya ini dikelas Jinyoung.

Mereka lagi pada jamkos, jadinya gabut gitu. Mana nyanyi-nyanyi sambil naik meja, terus lagunya pada galau-galau. Kampret emang. Dan propokatornya ya si Hyunjin lah, nyebar udah seisi kelas. Si Yunseong aja sampe nyeletuk nyanyi dia, buset.

Jinyoung duduk dibelakang, dia nyari posisi yang santuy. Dia masih gak nyangka kalau dia break dulu sama Jihoon. Padahal mah cuma istirahat bukan till the end.

Jinyoung mejamin matanya, tapi malah ada yang nepuk bahunya. Ya paling Yunseong sih.

"Kenapa bro?"tanya Yunseong.

"Break gue sama Jihoon"jawab Jinyoung.


"HAH?! DEMI APA WOYYYY!!! SIAPA YANG UDAH NGEHANCURIN KAPEL PENOMENAL KITA HAH?! JAWAB?! YANG GAK JAWAB DPR DAN STATUS NYA JOMBLO MERATAPI NASIB!!"pekik Yuqi, si bendahara kelas Jinyoung.

Anyway Yuqi ini deepwink shipper. Gak tau deh dikelas Jinyoung itu banyak banget yang ngeship Jihoon sama Jinyoung, belum lagi Yunseong sama adek kelasnya siapa lagi kalau bukan Minhee.

Balik ke cerita, pekikan Yuqi malah ngundang yang lain dan sekarang ngerubunin meja Jinyoung.

"Lo kok bisa putus sama Jihoon sih?! Mau gue kick lo di Mipa 8?!"ujar Woojin.


"Heh!! Bukan putus ya. Tapi break"koreksi Sunwoo.

"Ya sama aja anjir"


"Ya bedalah Supri!! Kalau putus ya udah gak ada hubungan lagi, ini break cuma istirahat doang. Mangkanya kalau olahraga otak itu pake terus jangan ditaro, ketinggalan kan otak lo"


"Tuman banget anjing mulut lo!!"


"Lo berdua berantem mulu dah. Jodoh nyaho dah"ujar Chaeyeon.


"Anjing najis mugolodoh!!" Pekik keduanya.


"Jadi kenapa?"tanya Yunseong. Oke cuma dia sekarang yang agak waras.


"Gue ketahuan selingkuh"



"GOBLOK LO SAHABAT!!!"

"NYESEL GUE KASIAN SAMA LO. TOLOL!!"



"Tak mengerti~"




Ya udahlah kita doain aja moga Jinyoung sehat waalfiat. Soalnya dia lagi di goblokin sama temen-temen sekelasnya.












TBC

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang