30. Acara Camping

151 20 4
                                    

Sekarang udah hari Jum'at. Selesai Jumatan, anak OSIS yang ngikutin acara langsung dikasih surat dispen. Disini anak OSIS yang kelas 12 terutama anak peralatan lagi sibuk naikin barang-barang ke truk.

Jinyoung sama Seunghun ikut bantu juga. Dan tau gak ini diliatin semua orang terutama kelas 10. Duh makin banyak ini degem Jinyoung, siaga satu siap-siap dari Jihoon.

Tapi toh Jinyoung nya juga gak notis. Kalau notis yang ada mereka makin gencar, dan Jihoon juga takut nya liat terus ngecap Jinyoung fakboi lah apalah. Kan Jinyoung mau fixs bucin Jihoon.

"Jin!! Gue ikut donggg!! Masa gue sendirian, Yunseong juga pan ngurus. Jahat banget sih si Seunghun gak ngajak gue"ucap Hyunjin sambil ngempoutin bibirnya.

Jinyoung yang liat temennya itu cuma ngeguman amit-amit.

Disana ada Hyunjin karena emang itu anak lagi nangkring sekalian ngerengek minta ikut. Kebetulan truknya itu diparkir dideket kelas Mipa 5, kelas Jinyoung. Hyunjin mah alesan biar gak ikut kbm.

Jinyoung noleh ke temennya itu. "Kapsnya udah pas. Malem aja Lo dateng sendiri"

"Gue ajak si Changbin ya?"

"Ngelawak Lo yang ada sama dia. Serah yang jelas Lo nanti gak boleh turun, mantau aja"

"Ah elah. Gue kan mau modus"

"Modus aja kerjaan Lo. Perjelas dong hubungannya"sindir Seunghun. Hyunjin cuma natap sinis ke temen kelasnya itu.

Jinyoung lanjut naikin lagi barang. Gak lama Yunseong dateng bareng Jihoon yang dirangkul. Jinyoung auto liatin dong.

"Udah pada di naikin semua nih? Ada yang belum?"tanya Yunseong. Dia beneran lempeng, tangannya masih anteng ngerangkul Jihoon. Padahal mata tajem Jinyoung udah siap ngulitin Yunseong.

"Tenda dari PMR belum masuk, gue belum tanya ketua PMR. Nanti gue cari dia"ujar Han Jisung si ketua dari sie peralatan.

Yunseong cuma ngangguk, dia percayalah sama anak buahnya. Gak lama mata Yunseong ketemu sama mata Jinyoung yang emang sedari tadi liatin dia.

"Lo kenapa? Sawan?"tanya Yunseong.

Seunghun yang kepo ikut liat, sekilas dia liat temen satu organisasi nya itu. Pengen ketawa dia liat Jinyoung yang udah nahan emosi. Kalau di kartun sih itu pala Jinyoung udah ngebul, mukanya merah nahan amarah.

Gak lama Seungmin dateng bareng Chaeyeon yang lagi diskusi buat pengeluaran. Tapi mata mereka malah terfokus sama drama dadakan.


"Ini kenapa? Si Jinyoung juga kenapa dah?"ujar Seungmin yang bingung.

"Tuh. Lo liat kelakuan babu Lo"sahut Seunghun sambil ngasih arahan ke Yunseong.

Seungmin noleh. Gak ada yang salah kok paling—Eum. Pantes Jinyoung natap tajam Yunseong, orang dia ngerangkul Jihoon yang notabene adalah pacar Jinyoung.

Chaeyeon sedari tadi udah paham. Seungmin baru ngeh dia langsung nempeleng pala Yunseong.

"Eh sakit bogel!!"ujar Yunseong sambil ngelus kepalanya yang ditempeleng Seungmin.

"Lo masih untung kagak diseruduk Jinyoung. Tuh anak panas liat Lo seenak jidat ngerangkul bininya"ucap Seungmin ketus.

"Loh? Daritadi Yunseong ngerangkul gue? Lah gue kira tas, pantes daritadi kek ada bau asem"ujar Jihoon yang baru ngeh juga.

Hadeh ini Jinyoung udah keburu jealous. Untungnya sih barang-barang udah pada naik, dan karna udah keburu panas Jinyoung langsung main pergi aja.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang