Pagi di minggu cerah ini di kediaman rumah Jinyoung lagi pada ngumpul, orang-orangnya kaya kemarin. Cuma sekarang yang ikut dikitan. Ada Jinyoung pastilah, Yunseong, Seunghun, Seungmin, Yohan, Jihoon, Chaeyeon sama Yena. Kenapa ada Yena? Soalnya dia bagian seksi keamanan. Dan juga Yena bagian tanggung jawab buat bikin tanda di treking. Yena anak OSIS kok, barengan mulu sama Chaeyeon.
"Cuma 8 orang nih?"tanya Jinyoung.
"Iya. Kalau banyakan nanti riweh. Ayo dah keburu siang nanti"ucap Seungmin.
"Ya udah yang di mobil gue, Jihoon, Yena sama Yohan. Sisanya di Mobil Seunghun. Seong mobil Lo taro rumah gue lah, dah dua mobil aja yang jalan"ucap Jinyoung. Yunseong cuma nge iyain doang apa kata temennya itu.
Mereka berdelapan pun langsung pada masuk ke mobil sesuai arahan Jinyoung. Mobil Jinyoung udah jalan duluan diikuti sama mobil Seunghun.
Seperti biasa dong di mobil Jinyoung pasti ribut. Ributnya sama dua orang didepan, Yena sama Yohan cuma mantengin doang kelakuan temennya itu.
"Lo makan gak?"ujar Jinyoung yang matanya masih fokus ke jalan.
"Gak mau Lo tau gue diet. Mumpung kurusan gue"balas Jihoon.
"Heh!! Lu lupa kata-kata gue? Makan gak? Nanti gue juga yang di marahin Bunda gara-gara Lo gak mau makan"
"Kan Lo yang dimarahin, Napa gue yang repot"
"Lo yang ngerepotin. Bunda pagi-pagi masak buat Lo, boro-boro gue dibikinin. Dikasih sisa yang ada. Taulah serah Lo"final Jinyoung.
Disini Yena udah paham nih kalau Jinyoung udah ngucap 'serah' berarti temennya lagi marah. Yena tuh bingung sama mereka berdua. Akurnya kapan coba ada aja yang diributin.
Beda sama Yohan. Dia mah udah bodoamat sama kelakuan temen sekelasnya itu, emang akhir-akhir ini Jihoon agak susah buat makan juga. Ya Yohan puasin aja pas Jihoon kena semprot Jinyoung.
"Tolong ya ini pasangan JinHoon. Lo pada napa sih ribut mulu perasaan. Baek-baek napa"ujar Yena.
"Baek-baek gimana? Ini anak kalau dikasih tau malah ngelunjak"ucap Jinyoung.
Jihoon yang gak terima ngebales ucapan Jinyoung. "Eh gue punya nama ya?!"
"Udah sih ribut mulu elah"pisah Yena.
"Dahlah Yen. Jangan ikut campur urusan mereka, yang ada Lo malah darah tinggi. Gue aja nyerah kalau urusan mereka"sahut Yohan yang sibuk makan ciki.
"Han!! Lo kok gitu sih?!"pekik Jihoon gak terima.
"Ape Lo? Bener kok apa kata Jinyoung. Lo mah susah—apa mau protes? Gue beberin ya rahasia Lo ke Jinyoung"ucap Yohan sambil melotot yang langsung ngebuat Jihoon diem.
"Rahasia apa?"tanya Jinyoung sambil nyerit.
"Gak ada! Udah fokus aja nyetir. Iya gue sambil makan"kata Jihoon masang muka sebel sambil ngeluarin kotak makanan yang udah disiapin Jinyoung.
Sesekali Jihoon nawarin ke temen-temennya. Gak lupa Jinyoung disuapin sama Jihoon.
Nah kan, Yena udah gak paham lagi. Tadi aja ribut sekarang suap-suapan. Heran, pacaran kok demennya ribut mulu.
.....
Sampai di tempat, mereka langsung kumpul buat diskusi bentaran.
"Ya udah gue bagi tugas ya"ujar Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
Fiksi PenggemarSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...