Sekarang udah libur aja ya. Iya hari Minggu. Pagi ini Jinyoung udah nangkring aja dirumah Jihoon. Malah sekarang lagi anteng main catur sama Papanya Jihoon. Bapak Chanyeol.
Jinyoung dari jam 5 udah dateng aja. Sekalian di subuh gitu anterin Mamih nya Jihoon ke pasar. Kalau urusan dirumah Jinyoung sendiri mah keluarganya pada santuy, jadi kalem weh.
Udah sejam setengah, Jinyoung sama bapak Chanyeol ini main catur. Yang pastinya Jinyoung menang, malah udah dua kali.
Chanyeol masih mikir keras buat ngalahin calon mantu nya kelak ini.
Gak lama pintu rumah ke buka nampilin sosok manis yang kayanya baru bangun. Jinyoung sama Chanyeol otomatis noleh.
"Aduh ini anak perawan baru bangun. Udah cuci muka belum?"tanya Chanyeol.
Jihoon ngucek matanya terus jalan ke arah Chanyeol buat duduk dipangkuannya.
Iya itu Jihoon. Emangnya anak Chanyeol siapa lagi?
Jinyoung yang liat pemandangan itu cuma terkekeh doang liat pacarnya pagi-pagi udah manja sama Papa nya itu.
"Sana mandi gih bantuin Mamih. Ada Jinyoung nih"ucap Chanyeol.
Pelan-pelan Jihoon buka mata sambil liat Jinyoung didepannya. Dengan muka bantal Jihoon cuma ngangguk doang abis itu meluk leher Chanyeol dan manja-manja.
Beuhh. Jinyoung kan sirik. Mana Jihoon nya ngedusel gitu. Berasa pengen jadi bapaknya—eh gak deng nanti gak bisa memiliki. Mau jadi bagian dari hidupnya ajalah, asekkk.
Chanyeol juga malah ketawa kecil liat anaknya yang manja. Gak lama itu Chanyeol nge cek jam tangannya.
"Kamu sama Jinyoung dulu gih. Papa harus ke kantor bentar, ada meeting dadakan jam 8"ucap Chanyeol.
"Ish Papa mah...."rajuk Jihoon.
"Dah sana kalau mau manja-manja. Berdiri"
Jihoon nurut. Pas dia berdiri sama Papa nya diduduki di kursi bekasnya terus nyium pelipis Jihoon. Abis itu pamitan mau siap-siap.
Jinyoung masih ngeliatin muka bantal Jihoon. Dan Jihoon sendiri ngerasa kaya ada yang liatin balik ngeliatin Jinyoung.
"Apa liat-liat?!"ujar Jihoon nyolot.
"Dih biasa aja dong. Gak boleh? Punya mata ini gue, wajarlah kalau liat-liat"balas Jinyoung.
"Gak jelas Lo"
Abis itu Jinyoung beranjak terus narik Jihoon buat berdiri.
"Ayo bangun. Lo belum cuci muka nih, bau iler. Buru!!!"
"Gendongggggggg"
"Gak mau Lo gendut"
"Oh. Oke" Jihoon main ngelengos aja. Tapi sama Jinyoung ditahan terus sama Jinyoung di gendong ala koala. Jihoon kaget dong, gimana kalau dia jatuh? Secara Jinyoung kan cungkring.
"Ihh!! Lo kok ngagetin gue sih?!"
"Sesurupris!!!"
"Bodoamat!!!"
Dengan gaje nya mereka malah ketawa. Sekarang Jinyoung ngebawa Jihoon ke atas buat di bawa ke kamar. Bukan untuk iya-iya.
Sekarang Jinyoung ngedudukin Jihoon di deket wastafel. Jihoon masih merhatiin gerak gerik pacarnya itu yang bawa sikat gigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
Fiksi PenggemarSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...