Kelas Eunsang lagi kedapetan ulangan fisika. Dia ngedadak lupa dong sama materi yang dia pelajarin waktu itu. Untungnya absen dia di kloter 2. Dan Eunsang bingung dia kudu dimana. Eunsang agak misah sama temen-temen nya dia sendirian sibuk ngapalin rumus.
Pas lagi fokusnya tiba-tiba ada yang nepuk kepala Eunsang.
"Heh ngapain?"tanyanya.
"Juno? Ngapain Juno disini?"tanya Eunsang. Dan sekarang orang itu jongkok ngesejajarin sama tubuh Eunsang yang lagi duduk.
"Gue nanya kok balik nanya sih" Junho natap sekeliling.
"Ulangan fisika?"tanya Junho.
"Juno tau?" Junho ngejawab Eunsang dengan anggukan.
"Lo gak belajar, Sang?"
"Belajar kok!! Tapi lupa rumus..."
"Dasar... Nih gue kasih tau. Minta sticky note nya" Eunsang langsung ngasih sekalian sama pulpennya.
Eunsang merhatiin Junho yang lagi nyatete sesuatu, yang pasti sih itu rumus. Soalnya ada angka sama huruf gitu.
"Nih... Lo cukup inget sama rumus ini. Dan kalau ada yang lupa lo cek buku catetan lo yang pastinya lebih lengkap daripada gue. Itu salah satu rumus yang bisa ngingetin semua rumus fisika yang ada. Dan penemunya Cha Junho"ucap Junho sambil senyum kearah Eunsang.
"Semangat ya buat ulangannya"tambahnya sambil ngusak rambut Eunsang. Junho ngelengos pergi dari lingkungan kelas Eunsang dan dia masuk ke kelasnya yang emang sebelahan.
Eunsang natap sticky note yang tadi Junho tulis rumus. Bisa Eunsang liat disana emang ada rumus dan gak lupa.... Hiasan cherry? Yang bener aja.
Eunsang kok makin semangat sih buat ulangannya. Thank you gomawo Cha Junho.
....
Disini, dikelas Junho. Dia baru aja masuk kelas eh udah disapa sama temennya. Taehyun.
"Ciee... Sama gebetan ngapain? Ngasih bocoran?"ujarnya.
"Enggaklah. Goblok aja, ambisius itu anak. Yang ada dia alergi spoiler. Spoiler aja udah alergi gimana contekan?"ucap Junho.
"Fisika pasti. Emang itu anak gak bisa? Bukannya jago Matik?"
"Ya meski jago matik juga tapi belum tentu bisa fisika"ucap Junho. Keadaan jadi pada diem-dieman. Gak lama Taehyun ngeguman.
"Eunsang lucu juga, ya?"guman Taehyun. Denger itu Junho melotot.
"Eh satan!! Jangan kau rebut gebetan gue ya?!! Nikung awas aja lo gue kick!"pekik Junho sambil keluar kelas.
"Sensi amat. Orang gue ngucap doang. Tapi fakta sih kalau Eunsang lucu"guman Taehyun yang sayangnya masih kedenger sama Junho.
"EH BODAT GUE MASIH BISA DENGER LO YA!!!"teriak Junho dari luar kelas.
.....
Sekarang ini Eunsang niat pulang bareng sama Jihoon. Eunsang udah tau kok kalau Jihoon sama Jinyoung lagi break. Baru dia doang, gak tau seantreo kalau denger Jihoon sama Jinyoung break. Gempar kali.
Eunsang sekarang udah jalan, dan dia ngelewatin kelas Junho. Kebetulan Junho lagi piket, Eunsang ngelirik sebentar tapi itu langsung disadari sama Junho.
"Ngapain, Sang?"tanyanya. Eunsang langsung kebablakan kek keciduk maling.
"E—eh! Enggak kok, cuma lewat doang"ucap Eunsang. Junho dateng ngehampirin Eunsang sambil bawa sapu.
"Udah balik? Kok masih disini?"tanya Junho.
"Udah kok, ini mau ke kelas Kak Jihoon dulu, mau pulbar. Kesian masih factura hepatica"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]
FanfictionSaling cinta-pacaran, tapi kok kemusuhan mulu sih? Perangnya everytime - everywhere. Akurnya disituasi tertentu doang. Kata orang, kalau hubungannya adem ayem terus itu bakalan langgeng. Buktinya orang yang pacaran 9 tahun aja nikahnya sama yang lai...