20. Jinyoung si Sadboi

253 30 3
                                    

Bujank ngenes🍆🍌💧
Anda, hynjn..., Ocong,....

Ocong
|P
|Samekum
|Gk jwb anak dajjal

hynjn dower
|Gk gitu jg gblu
|Sparring lah
|Gbt

Woojin blux
|yang penting haiyuuu~
|meluncur~

Anak dajal
|Kuyy lah sparring
|W di lapang nieh bareng si buyung bihun

Ocong
|Bentar
|Kita gak punya tmn namanya bihun
|Tolong dong hun, bego lo jangan kumat

Anak dajal
|Si byunghun. BX
|Temen sendiri lupa

Woojin blux
|Ya lo  bilang buyung bihun
|Kita mana taulah
|Goblok lo!!!

Hynjn dower
|Btw si pala peniti mana dah?
|Diem bae
|Lagi nelur?

Ocong
|Oh iya bener
|Temen!! Dimana lo gerangan @ Baejin

Baejin
Apaan?|

Anak dajal
|Nongol ini hooman yang tuman
|Sparring lah nyokk, ada Yuvin juga
|Sebagena udah ngumpul
|*Sebagean
|Anjay typo

hynjn dower
|Gw udah otw
|Lgi di pom bensin gw habis
|Bentar lagi nyampe, pom nya deket abis

Woojin blux
|Atas gw terniat
|Jin! Belok bentar gue depan gang yg biasa beli gorengan
|Nebeng gw buru!!

Ocong
|Mau kagak?
|Gw tebeng deh tinggal belok ke rumah lo deket

Baejin
Gw di dpn grbng rumah|
Gece|








Jinyoung udah siap sama barang yang dia bawa ke futsal. Beneran kok apa yang dibilang Jinyoung. Dia udah di depan gerbang rumahnya. Tadinya mau ngeluarin motor karna Yunseong nawarin ya udah tinggal nungguin temennya itu.

Gak lama Yunseong udah ada diluar. Jinyoung langsung berdiri gak lupa teriak buat pamitan.

"BUN!! AA BERANGKAT!! IYAA ASSALAMUALAIKUM!"

Jinyoung udah naik ke boncengan Yunseong. Dan saat itu lun motor Yunseong jalan, dan gak sopannya bikin Jinyoung hampir ngejengkang. Alhasil pala Yunseong yang kelindung helm itu di getok sama Jinyoung.





Gak butuh waktu lama juga sih paling 15 menit udah nyampe. Jinyoung udah turun dengan bar-bar. Iyalah motor masih jalan udah loncat, untung Yunseong ngejalaninnya kagak ngebut. Goblo punya temen.

Jinyoung udah ngehampirin Woojin sama Hyunjin yang emang sama-sama baru dateng.

"Tumben lo mau sama si Ocong? Biasanya ogah, terus si Jihoon mana?"tanya Hyunjin.

"Dirumahnya lah"Jawab Jinyoung.

"Lah? Biasanya juga suka dibawa"ujar Woojin.

"Lagi break gue"ucap Jinyoung.

"HAH?!"

"DEMI SEMPAK PINK YOHAN?! DEMI APA LO BREAK SAMA SPESIES MAUNG KEK YOHAN?!" Itu Yuvin yang ceritanya mau nyusulin eh malah nangkep obrolan Jinyoung.

"Malu-maluin lo bangsat"dengus temen Yuvin. Namanya Kookheon. Iyalah malu-maluin, orang pas Yuvin teriak langsung pada diliatin sama orang lain.

"Eh beneran lo break? Kok bisa?"tanya Hyunjin.

"Keciduk selingkuh gue"jawab Jinyoung yang langsung digetok pake helm sama Yunseong yang baru beres markirin.

"Gue bilang juga apa? Tuman lo kalau dibilang temen. Rasain dah! Kuy ah masuk, sadboi dia"ujar Yunseong. Jinyoung sendiri udah ngabsenin hewan-hewan buat Yunseong.

.....


Mainnya lumayan lama, disana udah banyak sih yang maen. Dan yang maen rata-rata semuanya temen Jinyoung, mana ada temen SMP nya dulu. Ada temen SMP Jinyoung yang deket banget namanya Hyunsuk, dulu sekelas sama Jinyoung. Ibaratkan Hyunsuk itu Yunseong, soalnya yang paling banyak tau tentang Jinyoung dua orang itu. Bedanya Hyunsuk tau seluk beluk Jinyoung di SMP sedangkan Yunseong di SMA.

Main futsalnya sekarang udahan. Dan sekarang banyak yang lesehan karna cape. Jinyoung udah merapat sama Hyunsuk, curhat-curhatlah kasian udah jadi sadboi Jinyoung.

"Pa kabar bro?"tanya Hyunsuk.

"Baik gue. Lo pa kabar? Shombong amat lo"ujar Jinyoung.

"Baek pasti. Lo sama si Jihoon gimana?"


"Break gue sama ibu negara"


Hyunsuk hampir aja keselek ludah sendiri karna omongan Jinyoung, "Demi apa lo?! Kok bisa?"


"Keciduk selingkuh gue" ucap Jinyoung yang langsung dapet jitakan dari Hyunsuk.

"Goblok amat dah. Ngapain lo selingkuh sih panjul? Jihoon kurang apa coba sama lo, gue tau kok gue gak terlalu kenal sama Jihoon. Apa lagi si Jihoon emang gak kenal gue. Tapi karna lo sering cerita gue bisa ngerti. Tapi lo intropeksi deh, Jihoon sama lo bikin salah apa aja? Dia kurang apa aja sama lo? Bukan nya Jihoon kan terbuka banget sama lo? Kok lo bisa gitu kepikiran selingkuh?"

Jinyoung ngehela nafas. Sebenernya Jinyoung juga bingung kenapa dia bisa selingkuh, mana 8 cewek lagi.

"Gue juga gak tau kenapa bisa selingkuh gitu. Padahal Jihoon gak ada kurangnya menurut gue, malah terlalu sempurna dia, cewek aja kalah"


"Terus kenapa lo selingkuhnya sama cewek? Eling!!"


"Oh iya. Kenapa gue sama cewek ya? Kenapa gak modelan yang manis manis gitu? Kaya Eunsang"



"Yang ada lo koid ketahuan naksir Eunsang. Eh iya terus gimana jadinya sama Jihoon?"



"Ya gitu. Enggak kontakan, sepi banget anjir. Biasanya suka ada yang chat gue sambil ngerusuh, sekarang enggak"ucap Jinyoung sambil nyenderin kepalanya ke bahu Hyunsuk.




"Sadboi"ujar Hyunsuk.

"Anjir dah daritadi gue dibilang sadboi mulu. Orang gue mah fakboi"



"In your dream!"

"Suk. Kangen gue sama Jihoon... Pengen malmingan tapi lagi break, goblo ya gue untung ganteng"


"Sabodo teuing! Please sadboi lo"




"Eh?! Nge—upload apa lo?!"


"Diem dah"



"Anjir lo. Awas kalau keluar rumor kagak jelas, lo orang yang pertama yang gue cidori"




"Bacot lo. Sono dah baikan sama si Jihoon, mau balik gue. Bhayyy!!!''





"Jancok"












To be continued

Jadi chap ini menjelaskan dimana awalnya Jinyoung bisa foto sama Hyunsuk.

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang