22. Jadinya gitu

178 25 3
                                    

Jihoon sekarang lagi sibuk ngurusin pensi acara guru. Karna di ruos supek, Jihoon memutuskan untuk di kantin aja bareng sama Yohan yang sibuk makan baso.

Lagi antengnya, Jihoon kaget karna ada yang basah di pipinya. Ternyata ada Jinyoung yang nempelin minuman dipipi Jihoon. Yang ngira Jihoon dicium ayo bilang.

"Ih ngagetin"ucap Jihoon.

"Hehe... Lagi sibuk banget ya?"tanya Jinyoung yang diangguki Jihoon. Yohan sebagai teman Jihoon yang telat informasi natap bingung ke arah temennya itu.

"Kalian udah baikan?"tanya Yohan.

"Udah. Baru kemaren minggu"jawab Jinyoung.

"Ih gak cerita lo, Hun!!"pekik Yohan.

"Lo gak nanya"ucap Jihoon yang matanya gak lepas dari laptop.

"Cerita lo!!"

"Gak ada waktu. Sibuk"

"Shombong amat lo!!"

Jihoon cuma ngedikin bahunya bodoamat. Disitu Jinyoung cuma buka hp, paling main game dan Yohan sendiri sibuk makan baso. Sampe dimana ada yang nyamperin meja mereka sambil rangkul Jinyoung.

"Bang! Disuruh si lempeng"ucapnya. Jihoon yang penasaran noleh.

"Dimana? Gue cariin itu bocah"

"Aula deket lapang indor"

"Ngapain, Jun?"

"Gak tau. Soalnya disono ada Pak Jae, gak tau tah ngapain"

"Ya udah. Ji, gue ke sana ya bareng Junho dipanggil Yunseong"ucap Jinyoung sambil ngusak rambut Jihoon.

Setelahnya mereka pergi sambil rangkulan, Jihoon sama Yohan saling lempar pandangan.

"Lo ngerasa ada yang ganjil gak?"tanya Jihoon.

"Ngerasa. Tapi apa ya?"

Ya udahlah biarin mereka mikir.

.....

Side disini masih Jihoon sama Yohan. Tugas Jihoon sekarang udah beres, Yohan ngikut Jihoon kan sahabat. Sekarang mereka jalan ke ruos buat ngasih laporan ke Seungmin.

Diruos emang lagi pada rame, soalnya ada anak DPK, anyway disini Osis sama DPK pada rukun gak ada war-war atau persaingan gak jelas. Dan ketua DPK itu Seunghun, kalau wakilnya Jinyoung. Itulah kenapa Jinyoung gak Osis dan dia lebih santuy.

Jihoon masuk sama Yohan kedalem, dan langsung ngasih laporan ke Seungmin.

"Tuh udah gue bikin. Kalau ada yang direvisi bilang aja, kalau ada yang typo lo benerinlah" ujar Jihoon.

"Buset. Iyee iyee ngaik banget lo human"

"Eh iya, nanti mau ngundang siapa?"tanya Seunghun.

"Maria Ozawa aja. Mumpung di Indo" celetuk Guanlin.

"Heh?! Geblek lo!! Mau diceramahin pak Jae lo?!"

"Becanda"

"Yang bener nih mau ngundang siapa?"desak Seunghun.

"Alumni ajalah. Lagian udah ada beberapa yang dah pemes, mayan toh kagak perlu keluar banyak duit. Orang masih almamaternya"sahut Jinyoung yang baru dateng bareng Yunseong.

Yang lain cuma iya-iya aja. Soalnya yang sibuk ngurus anggota inti. Jinyoung sama Yunseong beserta antek yang ngikutin ikut duduk. Jinyoung pasti dengan bar-bar duduk disebelah Jihoon.

"Gimana? Kalau menurut gue sih, ngikut saran Jinyoung. Bener juga apa yang dibilang, sekalian halal bi halal juga lah"ujar Seungmin.

"Ngikut wae si deka mah"timpal Seunghun.

Love Hate Relationshi(t)p °Deepwink°[ Ft.Junsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang