Beneran dobel updet nich
Jangan lupa voment zheyenk~
Enjoy~
Suasana sekolah pagi ini riuh.
Banyak murid-murid yang berkumpul membicarakan guru magang baru yang katanya berparas cantik meski bergender lelaki.
Bahkan murid-murid itu juga membagi gosipan mereka pada guru-guru.
"Katanya dia cantik, Pak," ucap Dohyon yang duduk di sebelah guru olahraga, Pak Hangyul.
"Ya terus kenapa?"
"Ya kan saya mah cuma bilang aja," Dohyon tersenyum kecil, "Bapak kan jomblo. Gebet bisa kali pak--"
Hangyul mendengus pelan lalu meletakkan buku absen ke meja di hadapannya, "Kamu kalo ngomong jangan ngaco. Udah sana balik ke kelas--"
Cklek.
Pintu ruang guru terbuka.
Awalnya memang tidak ada yang peduli,
Sampai ketika seorang lelaki manis dengan wajah cantik mengalahkan Jeni blekping masuk dan memberikan senyumnya.
"Nanti kamu bisa ngobrol sama Bu Eunbi karna dia guru Biologi disini," ucap Wooseok yang menuntun guru magang itu ke mejanya, "nah, ini meja kamu, disebelah kamu mejanya Bu Eunbi,"
"Ah, iya, terima kasih Pak Wooseok--"
"Iya sama-sama. Semoga kamu betah ya ngajar disini?"
Lelaki cantik itu mengangguk dan duduk di mejanya. Rasanya sangat canggung karena dia belum terbiasa dengan tempat itu.
Dohyon yang menyadari kedatangan sang guru baru segera mendekatinya, "Kalo bapak gk mau, buat saya aja ya pak?" ucapnya sebelum berjalan menuju meja guru magang itu.
"Pagi Kak--"
Si manis menoleh kaget dan tersenyum canggung ketika melihat Dohyon ada di depannya, "P-pagi,"
"Nama aku Dohyon, kelas 11 IPA 3" ucap Dohyon lalu duduk di bangku yang ada di hadapan si manis, "nama kakak siapa?"
"Eu... Nama saya Minhee, salam kenal ya?" Si manis memandang Dohyon ragu.
"Kakak jangan kaku gitu dong~ saya kan mau kenal deket sama kakak--"
"Dohyon, ini sudah jam berapa? Kok kamu masih disini?"
Suara berat itu menginterupsi ucapan Dohyon membuat bocah bongsor itu segera menoleh, "Eh? Emang udah bel ya pak?"
Yunseong, si guru fisika yang menegur Dohyon, memasang wajah datarnya dan menunjuk jam dinding yang ada di depan, "Sudah lewat 15 menit sejak bel masuk berbunyi,"
"HAH?! MAMPUS--" Dohyon dengan segera beranjak dari tempat itu menuju kelasnya.
Minhee menatap kepergian Dohyon dan tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanfictionHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng