.
.
.
.
.
"Ini Papa kamu, Hee."
"Papa?"
"Papa sama Mamanya Minhee have an affair--"
"Gue gk akan pernah sudi nganggap lo sebagai saudara gue!"
"Yunseong!!"
Minhee membuka matanya dan menatap langit-langit kamar yang masih gelap.
Lagi dan lagi, memori itu terus berulang dalam mimpinya.
Lelaki manis itu menghelakan nafasnya dan mengubah posisinya menjadi duduk. Ditatapnya jam kecil yang berada di atas meja belajarnya. Masih jam 3 pagi.
Minhee menghela nafas lagi dan memilih pergi ke dapur untuk melepas dahaga.
Ketika kakinya melewati ruang TV, tak sengaja dia mendengar suara pintu ditutup perlahan.
Tidak perlu menebak itu siapa, Minhee jelas tahu siapa pelakunya.
"Pergi lagi..."
Minhee menoleh sejenak ke arah ruang tamu sebelum akhirnya kembali melangkah ke dapur.
"Udah hampir sebulan dia begitu terus! Rumah berasa tempat kosan. Bahkan kosan aja gk akan seenaknya gitu membuka dan menutup pintu buat orang lain."
"Udahlah Ma. Yunseong juga pasti punya alasan."
"Ya, alasannya karena dia gk nerima Mama sama kamu," Minhee melihat Mamanya yang menghela nafas berat dan duduk di hadapannya, "udah setahun lebih, Hee. Mama gk ngerti kenapa dia masih gk mau nerima kita berdua."
Lelaki manis itu tersenyum dan menggenggam tangan Mamanya yang berada di atas meja makan, "Tenang Ma, Minhee yakin suatu saat Yunseong akan nerima kita sebagai keluarga dia."
Mama Minhee balas tersenyum dan menggenggam tangan Minhee, "Iya. Dia pasti nerima kita..."
Yakin? Sejujurnya Minhee tidak yakin sama sekali.
Apalagi sejak kejadian mereka bertengkar di halte sebulan yang lalu. Setelah itu mereka sepenuhnya seperti orang asing yang tinggal dalam satu rumah. Bahkan tak jarang Yunseong tidak pulang sama sekali sampai mengundang amarah sang Papa.
Minhee tidak tau lagi harus bagaimana.
Dia sudah berusaha untuk bicara dengan Yunseong tapi lelaki itu selalu saja berusaha menghindar.
"Kalo gitu Minhee berangkat ya, Ma?"
"Eum, hati-hati ya," Mama tersenyum ketika Minhee menyalim.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanficHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng