Jealousy⚠️

2.7K 308 43
                                    






















































.




.




.




.




.

























Hwang Yunseong.

Siapa sih yang gk kenal dia?

Si anak dance yang dinginnya minta ampun, jarang ngomong, dan gk suka senyum.

Anehnya, meskipun gk suka bersosialisasi, Yunseong termasuk jejeran anak-anak hits.

Mungkin karna dia masuk club dance jadi namanya langsung nyebar ke penjuru sekolah.

Fansnya banyak.

Banget.

Bahkan hampir nandingin Kim Yohan si anak taekwondo.

Tapi ya gitu, namanya juga es batu, gk ada satupun yang dia ladenin.

Kecuali satu.

Kang Minhee.

Sekali lagi, siapa sih yang gk kenal Minhee?

Mulai dari ocehannya, lawakannya, kemagerannya, sifatnya yang suka rebahan di mana aja terutama di pundak Yunseong.

Banyak orang bertanya-tanya, kok bisa si batu es berakhir sama matahari yang suka rebahan itu?

Ceritanya panjang.

Tapi bukan itu yang jadi masalah disini.

"Yang jadi masalah adalah ada orang lain yang nandingin gue!"

Dongpyo yang asik makan kuaci lirik males Minhee dan menghela nafas, "Harus ya lo pidato dulu setiap kalo mau curhat soal Yunseong?"

"Harus! Biar pembaca tau asal muasal gue sama kak Yunseong."

Minhee menggerutu lalu duduk di sebelah Dongpyo, ikut mengambil kuaci dan memakannya.

"Siapa sih tuh orang?"

"Geum Donghyun. Anak baru. Masuk club dance dan satu team sama Yunseong buat tampil pas pensi nanti," Minhee refleks menegakkan tubuhnya dan menatap Dongpyo, "lo bayangin! Mereka kan latihan dance tiap hari. Otomatis ketemu setiap hari. Apalagi kak Yunseong anggota sekaligus tutornya. Pasti dia sengaja disalah-salahin buat cari perhatian!"

"Suudzon mulu sih lo jadi orang. Liat dulu dong pake mata kepala sendiri--"

"Gue liat Pyo!! Gue liat dia ngedancenya salah dan kak Yunseong langsung gercep bantuin dia! PADAHAL DIA GK PERNAH BEGITU SAMA ORANG LAIN!"

Dongpyo segera menutup telinganya mendengar suara menggelegar temannya itu.

Bisa budek dia lama-lama temenan sama Minhee.

"Plis deh, Hee! Kalo lo emang keganggu, kenapa gk lo tanya aja sama Yunseongnya langsung?!"

"Nanti dia marah lagi sama gue!!"

Minhee mendengus kesal lalu berteriak kencang dengan mulut tertutup bantal.

"Kenapa sih emang?"

"Lo gk inget waktu gue ngomel soal kenapa dia jarang bales chat gue? DIA DIEMIN GUE SEMINGGU, PYO!"

Dongpyo cuma bisa senyum miris.

You & Me // HwangMini✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang