.
.
.
.
.
Malam itu, entah untuk alasan apa, Minhee rasanya ingin menangis.
Bodoh.
Kenapa dia harus menangisi orang yang tidak mau setia pada satu orang saja?
Padahal sudah satu tahun berlalu tapi kenapa rasanya masih sulit?
Minhee tertawa miris, mungkin sekarang lelaki itu sudah bahagia dengan Donghyun.
Dia kan hanya sebatas selingkuhan.
Selingkuhan.
Bodoh.
Kenapa dia mau saja dijadikan selingkuhan?
Minhee jadi teringat nasehat temannya saat itu,
"Nyari yang setia gk semudah nyari benang diantara jerami, Hee. Kamu kan bisa pake magnet buat dapetinnya. Tapi kalo pasangan yang setia? Gk gampang. Bahkan orang yang udah nikah bertahun-tahun masih bisa menangguhkan kesetiannya demi godaan sesaat."
Minhee menghela nafas berat dan menundukkan kepalanya.
"Aku tau kamu sayang sama Yunseong, tapi kamu juga berhak dapetin yang lebih dari dia. Kamu berhak jadi nomor satu di hati seseorang, bukan yang kesekian."
Lalu setelah pembicaraan itu, Minhee memutuskan untuk meninggalkan Yunseong.
Sakit.
Tapi akan lebih sakit jika dia melanjutkan semua drama itu.
Apalagi jika Donghyun sampai tau.
Minhee masih punya hati untuk tidak membuat lelaki manis itu terluka.
Tapi Yunseong, si lelaki bodoh, brengsek, dan tidak berakhlak itu malah dengan santai menyakitinya diam-diam.
Bodoh.
Minhee menghela nafas lagi lalu berdiri. Dia harus pulang dan menenangkan pikirannya.
Lelaki manis itu melangkah keluar dari perpustakaan menuju parkiran ketika...
"Kak Minhee..."
Yang dipanggil menoleh dan melebarkan matanya sedikit.
"Donghyun...?"
Donghyun disana, berdiri dengan pakaian casualnya.
Wajahnya tampak lelah.
Tidak heran sih, sekarang kan sedang masa-masa ujian.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanficHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng