Jangan lupa voment kakak ~
Enjoy~
Ujian semester telah berlalu. Rapot hasil ujian juga sudah diambil. Kini yang ditunggu-tunggu siswa-siswi telah tiba. Yap, liburan semester, saat yang tepat bagi mereka refreshing dan mengistirahatkan diri dan otak. Gk ada kata belajar di rumah, itu artinya mereka bisa menjauh dari buku dan segala hal yang berhubungan dengan sekolah kan?
Minhee sedang asik rebahan di atas karpet depan TV. Di sebelahnya terdapat toples berisi cookies buatan Bundanya. Kegiatannya seminggu ini ya cuma gini aja. Bangun tidur pindah ke depan TV, ke dapur kalau pengen makan atau minum, ngemilin semua kue kering buatan Bunda, kalo bosen nonton ya main hp atau buka youtube, kalau udah malam ya tidur.
Bunda Minhee sampai gemas sendiri dengan anak satu-satunya itu, kenapa dia senang sekali rebahan? Padahal dalam silsilah keluarganya tidak ada yang hidup semalas Minhee.
"Mini, Bunda pergi ya?"
"Pulang jam berapa?"
"Sore, paling jam 5an. Kamu pergi?"
"Nggak. Nanti Bunda pulang juga posisi Mini masih sama" Bunda sih geleng-geleng aja dan berjalan keluar rumah. Hari ini ada kumpul Ibu-Ibu satu komplek jadi dia terpaksa meninggalkan Minhee sendirian di rumah.
Jam menunjukkan angka 1 siang ketika perut Minhee berbunyi minta diisi. Tangan lentik cowok itu meletakkan hpnya sembarangan ke karpet dan menatap langit-langit ruang tamu. Minhee bosen rebahan di depan TV jadi pindah ke ruang tamu.
Ting. Ting. Ting.
Bunyi notif terdengar bersautan. Dengan malas Minhee mengambil lagi hpnya lalu mengecek siapa yang membuat hpnya jadi berisik.
Kang OjolQ🧞♂️
HoiBabu
Lg ngapain lo?
Bcd sayang
Lagi menikmati hidup
Temenin gue yokGabut nih
Tumben gk nyuruh ke apartemen
Udh punya pembantu lo?
Giliran diajak seneng2 malah minta disusahinAneh
Nnya doang apa salahnya
Mau kemana?
Mana2 yg penting asikKuylah
Jemput gue sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanfictionHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng