.
.
.
.
.
Yujin melipat tangannya di depan dada dan menatap Minhee penuh selidik.
"Jujur sama aku, waktu itu kamu yang mau atau Yunseong yang nyulik?"
"Aku yang mau, Jin~"
"Kamu diancem ya sama dia?"
Minhee memutar bola matanya malas.
Lagi, lagi, dan lagi.
Dari sejak dia pulang ke rumah sampe mereka ketemu dikampus, pertanyaan Yujin selalu sama.
"Kok bisa Minhee ada di kamar Yunseong?!" teriak Yujin pagi itu.
Dan kalian taulah akhirnya mereka berdua berantem lagi.
Sebenernya Minhee gk paham sama Yujin.
Dia yang nemuin Minhee sama Yunseong waktu itu tapi kenapa sekarang kesannya dia gk rela Minhee pacaran sama Yunseong?
"Kamu ada masalah apa sih sama Yunseong?"
Yujin menggeleng lalu membaringkan tubuhnya.
FYI, sekarang mereka lagi di kamar Yujin.
Gk ada Yunseong, dia lagi kuliah sampe malem.
"Gk ada masalah apa-apa. Cuma seneng aja ngajak dia berantem."
"Kok gitu?"
"Seru tau, Hee, berantem sama sodara sendiri. Kamu anak tunggal sih jadi gk ngerti."
Minhee mengerucutkan bibirnya sebal lalu ikut membaringkan tubuhnya di sebelah Yujin.
"Pengen nyoba~"
"Nyoba berantem?"
"Hm," Minhee menoleh kesamping, "jangan bilang kamu mau nyuruh aku berantem sama Yunseong."
Yujin nyengir, "Tau aja."
"Kemarin Yunseong ngomong begitu juga. Dia nyuruh aku berantem sama kamu."
"Dih... Sialan."
Minhee diam, menatap langit-langit kamar Yujin, lalu teringat sesuatu.
"Jin... Kamu gk kepikiran mau pacaran?"
"Gimana?"
"Pacaran?" Minhee noleh lagi, "kamu gk lagi suka sama siapaaa gitu?"
"Kan kamu pacar aku, Hee"
Minhee memutar bola matanya malas, "Serius Jin."
Yujin nyengir lagi lalu menatap langit-langit kamarnya, "Sebenernya sih ada yang aku suka. Cuma... Ah-- gk begitu menarik."
"Kamu bilang suka tapi trus kamu bilang gk begitu menarik. Jadi intinya kamu suka dia atau gk?"
Yujin berpikir lagi lalu menggeleng, "Gk. Cuma kagum aja karna dia jago dance."
"Dance? Anak club dance ya?"
"Gk usah kepo."
Minhee balik nyengir, "Ceritain dong, Jin, gimana kamu bisa kagum sama dia~"
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanfictionHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng