"You know that
Geokjeonghajima geokjeonghajima U GOT IT
U GOT IT U GOT IT U GOT IT
Heundeullijima heundeullijima Don’t worry
Don’t worry Don’t worry baby
Nuga mworaedo neol nohji anha
Tteodeullago hae nan neoman bonikka
U You know U You know
U GOT IT
U GOT IT U GOT IT U GOT IT"
"Aaaaa Yunseong ganteng banget~"
Minhee mengelus-elus layar laptopnya dan tersenyum-senyum sendiri.
Setelah videonya selesai, Minhee membalik tubuhnya dan menatap langit-langit kamar.
Senyumannya terus mengembang, bahkan semakin lebar, ketika melihat poster boyband favoritnya di dinding dekat meja belajar.
"Aaaaa!! Aku gk sabar mau ngeliat Yunseong!"
Minhee menendang-nendang udara lalu mengubah posisinya menjadi duduk. Diambilnya boneka panda yang ada disana lalu ditepuk-tepuk.
"Panpan!! Bentar lagi aku ketemu calon suami akuuu~" lelaki manis itu mengusakkan wajahnya ke boneka itu lalu kembali berbaring, "nanti aku pingsan gk ya kalo ketemu dia? Aaaa Mama~ pasti Yunseong aslinya lebih ganteng~"
Tok tok tok.
Minhee menolehkan kepalanya ke arah pintu dan mengerutkan kening, "Siapa?"
"Ini Mama sayang,"
"Ohh, masuk aja Ma. Gk Minhee kunci kok pintunya."
Pintu terbuka dan menampilkan Ibunda dari Minhee. Senyumnya mengembang tipis lalu kakinya melangkah mendekati sang anak, "Lagi ngapain?"
"Eung... Gk lagi ngapa-ngapain~"
"Bohong, tadi Mama denger kamu teriak-teriak. Fanboy-an lagi?"
"Uuuu Mama, Yunseong makin ganteng masa??" Minhee mengerucutkan bibirnya lalu mengambil laptopnya untuk ditunjukan kepada mamanya, "tuh liat. Ganteng!"
"Iya iya, Yunseong ganteng."
"Trus tadi Minhee liat di twitter, katanya Yunseong ganti warna rambut jadi abu-abu. Aaa Mama!! Minhee kan jadi makin suka~"
Mama Kang tersenyum kecil lalu mengusap kepala Minhee pelan, "Secinta itu kamu sama Yunseong?"
Minhee mengangguk dan langsung menegakkan tubuhnya, "Mama tau gk? Semalem aku mimpiin Yunseong. Kita ketemu gitu di taman, aku lagi mau ngambil buah di atas pohon trus mau jatoh, eh Yunseong dateng nolongin. Uuuuu so sweet banget kaannn~" Minhee memeluk erat boneka pandanya lalu menggoyangkannya ke kanan dan ke kiri.
"Kalo ditanya, kamu lebih sayang Yunseong apa Papa?"
Minhee meletakan jarinya di dagu dan berpikir, "Yunseong?" lalu lelaki manis itu nyengir dan memeluk Mamanya, "gk deh. Sayang Papa, soalnya kalo bukan karna Papa aku gk bisa ketemu Yunseong~"
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanfictionHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng