Hai hello annyong : )
Setelah baca komenan kalian
Baru kusadari,
Kalian anak "malam" semua🌚🌚🌚
Jadi kupersembahkan
HwangMini versi siang~~
Enjoy~
Siang itu, setelah kelas terakhirnya selesai, Minhee berniat mampir ke sebuah kafe yang terletak tak jauh dari kampusnya berada.
Teman-temannya bilang minuman dan juga makanan yang ada di kafe itu enak-enak.
Itulah kenapa dia penasaran dan ingin mencobanya sendiri.
Kling!
Pintu kafe terbuka,
Minhee mengedarkan pandangannya dan melihat interior yang ada di dalam kafe itu.
Satu kata yang muncul ketika lelaki manis itu melangkahkan kaki ke dalam,
Nyaman.
Suasananya benar-benar sejuk dengan lagu-lagu akustik mengalun, lantai berukirkan kayu, dan meja yang tertata rapih menyesuaikan keinginan pelanggan.
"Selamat datang," ucap penjaga kasir sembari tersenyum.
Minhee melangkah mendekat dan dapat melihat dengan jelas wajah seseorang itu.
Tampan, pikir Minhee.
Wajah itu...
Benar-benar menarik perhatian, terutama daun telinganya yang berhiaskan piercing.
Minhee pikir lelaki yang di piercing akan terlihat jelek, tapi kenapa jika lelaki ini yang melakukannya jadi terlihat nyaman dipandang?
"Mau pesan apa, kak?" tanya orang itu sembadi menggunakan kacamata bulatnya.
Sial!
Kenapa kacamata bulat itu tidak membuatnya terlihat culun?
Sebaliknya, kadar ketampanan lelaki itu malah semakin bertambah.
"Eum, kak?" Minhee menggelengkan kepalanya dan menatap lelaki itu lagi.
"Eh..? Iya... I-itu, Java chip frappenya satu," lelaki itu mengangguk dan mulai menekan layar tablet yang ada di hadapannya,
"Atas nama siapa kak?"
"Minhee,"
"Itu aja?"
"I-iya, itu aja"
"Jadi Rp. 38.000," Minhee mengangguk dan menyerahkan uang 50 ribuan.
Setelah selesai, lelaki itu memberikan struk pada Minhee, "Nanti dipanggil ya, kak"
Minhee tersenyum canggung lalu menerima struk itu.
Suasana kafe siang itu tidak terlalu ramai. Mungkin karena ini hari biasa jadi tak banyak orang yang berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me // HwangMini✨
FanfictionHanya kisah klasik antara si cerewet Kang Minhee dan si lempeng Hwang Yunseong. Bxb Dom! Yunseong Sub! Minhee ©anglinekkng