Cinta Terlarang⛔ - Mine🔞

3.9K 276 11
                                    





































.




.




.




.





.









Yang kemarin minta sequel...

Enjoy~




























"Oke. Ini kado kedua gue buat lo."

Yunseong kembali menyatukan kedua bibir mereka, mengemutnya bagai permen lolipop yang selama ini dia dambakan.

Tangan Minhee melingkar pada leher lelaki itu, menikmati setiap kecupan yang dia terima.

Tak hanya sekedar kecupan, lidah yang nakal dan liar itu juga mulai mengeksplor seluruh isi mulut si manis, membuat segelintir saliva jatuh membasahi dagu keduanya.

Gila.

Rasanya Minhee bisa bila jika seperti ini terus.

Tangan yang nganggur mulai menjelajah, dari bahu, turun hingga ke perut dan iseng masuk ke dalam piyama yang Minhee kenakan.

Tubuh si manis merinding seketika ketika merasakan dinginnya tangan Yunseong pada tubuhnya.

Debaran jantung yang sudah tidak bisa ditahan.

Dan perasaan membuncah yang membuat perutnya terasa sakit tanpa alasan.

Minhee menyukainya.

Dia merasa bebas seketika.

Tangannya meremas bahu Yunseong seketika ketika merasa nafasnya hampir habis.

Tapi lelaki itu tidak berhenti. Dia hanya berpindah mengecup pipi Minhee, terus hingga telinga, turun ke leher dan bermain disana.

Minhee menggigit bibir bawahnya menahan desahan yang memaksa keluar.

Dia takut Mama dan Papanya mendengar.

Yunseong yang tak mendengar apapun menghentikan kegiatannya dan menatap Minhee.

"Kenapa?"

"M-Mama... Nanti Mama--"

Lelaki itu meletakkan jarinya di depan bibir Minhee lalu memutar kunci kamar itu.

"Mau kemana?" tanya Minhee ketika Yunseong menariknya keluar dari rumah.

"Cari tempat lain. Supaya gue bisa denger suara desahan lo."

Ucapan Yunseong refleks membuat kedua pipi Minhee memanas.

Terlalu to the point...

Mereka akhirnya menaiki mobil milik Papa setelah Yunseong diam-diam mengambil kuncinya dan pergi dari rumah.

Selama perjalanan Minhee hanya diam, memainkan jemarinya. Dia takut, khawatir, dan berbagai perasaan bercampur aduk dalam benaknya.

Matanya melirik Yunseong yang fokus menyetir lalu beralih keluar jendela.

Dia malu!

"Oke. Kita sampe."

"Hm? Ini dimana?"

You & Me // HwangMini✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang