6 🌷

16.1K 1.6K 93
                                    

Hari ini adalah hari di gelarnya acara musik Seoul Music Awards 2017 . Para audience telah memenuhi tempat masing2 . Suasana sangat meriah , maklum saja acara ini sangat bergengsi dan di hadiri oleh para Idol terkenal di Korea .

Di lain tempat , para Idol tengah bersiap di room mereka masing2 . Berganti pakaian , berbenah diri dan mempersiapkan segalanya sebelum mereka keluar menuju side mereka masing masing .

Begitu juga dengan Blackpink . Girl group yang tengah naik daun ini tengah bersiap di room mereka . Mereka tampak sudah siap untuk keluar , namun member tertua Jisoo meminta Lisa untuk menemaninya terlebih dahulu ke kamar mandi .

"Lisa , temani aku sebentar . Aku harus ke toilet" ucap Jisoo .

Lisa menoleh , memang dari para member dia lah yang telah siap terlebih dahulu . Sedang Rose dan Jennie masih membetulkan sedikit make up mereka .

"Baiklah eonnie , mari.." ucap Lisa .

Setelah berpamitan pada Rose dan Jennie , Lisa dan Jisoo melangkah keluar room dan menuju toilet . Mereka berjalan pelan , setibanya di kamar mandi Jisoo segera berlalu memasuki toilet tersebut dan Lisa menunggu di luar .

Suasana memang sepi , lorong itu bahkan terlihat kosong . Karna para idol dan staf sepertinya sudah bersiap di bawah stage .

Lisa menyandarkan punggungnya pada dinding . Hingga sebuah suara membuat dia menolehkan kepalanya .

"Lalisa ?"

Lisa sedikit terperanjat , dia melihat presensi dua orang pemuda di depannya .

Seakan tersadar Lisa segera membungkukkan sedikit badannya tanda memberi salam . Dia sadar dua pemuda itu adalah Jungkook dan Jimin dari BTS yang sepertinya juga dari toilet .

Toilet pria dan wanita memang berdekatan , dan kebetulan mereka bertemu di sana .

"Sedang apa kau di sini ?" Tanya Jungkook .

"Ah , aku tengah menunggu Jisoo eonnie ." Jawab Lisa .

Jungkook menganggukkan kepalanya , sedangkan Jimin tengah bergeser sedikit seperti memberikan waktu untuk Jungkook agar maknaenya itu lebih leluasa untuk berbicara . Dan sesekali Jimin mengedarkan pandangannya , berjaga jaga jika ada orang yang lewat . Bagaimanapun , ia tak ingin Jungkook terlibat skandal apapun .

"Lisa.." cicit Jungkook ,

"Ya ?"

"Maaf jika tiba2 aku menghubungi mu waktu itu . Apa kau merasa terganggu ?" Tanya Jungkook .

Lisa mengerjapkan matanya , dia sedikit terkejut dengan pertanyaan Jungkook . Namun dengan sigap Lisa mampu menutupi keterkejutannya .

"Ah maaf , aku sempat mengira kau adalah sasaeng . Akhir2 ini aku beberapa kali menerima sms dan telp dari nomer yang tak ku kenal sama sekali . Maafkan aku.." ucap Lisa seraya sedikit membungkukkan badannya .

Jungkook tersenyum "tak apa Lisa aku mengerti . Maaf aku telah meminta ID mu dari Bambam tanpa ijin . Tapi aku hanya..."

"Lisa mari.."

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang