34 🌷

12.6K 1.2K 151
                                    

Tak ada sesuatu berarti yang terjadi di dorm Blackpink . Suasana dorm tampak lenggang dan biasa saja , jadwal Blackpink memang tengah kosong sekarang . Jisoo tampak sibuk membantu Jennie yang tengah membuat camilan kecil di dapur mereka . Sedangkan Rose berada di depan televisi lengkap dengan sebuah majalah di tangannya dan Lisa tengah berada di dalam kamar , hingga sebuah bel pintu mau tidak mau membuat Rose meletakkan majalah di tangannya dan melenggang menuju pintu depan .

Tak lama Rose kembali masuk dan kembali duduk di tempat semula dan kembali pada posisi yang sama . Sontak saja , Jisoo yang mendengar bel itupun seketika mengernyit heran .

"Siapa yang datang Chaeng ?" Tanya Jisoo .

Rose menoleh ke asal suara , "oh , Jungkook yang datang eonnie.." ucap Rose .

"Jungkook ? Dia datang ? Terus kenapa kau tak memberi tahu Lisa ?" Tanya Jisoo .

"Haruskah ?" Tanya Rose kembali , dan selanjutnya tanpa menunggu jawaban dari Jisoo , Rose segera berdiri dan beranjak menuju kamar Lisa . Namun tanpa di ketuk , Lisa telah membuka pintu kamarnya dan membuat Rose sedikit terjingkat .

"Ada apa ?" Tanya Lisa .

"Itu.. Jungkook datang ." Jawab Rose seraya memegang pelan dadanya sendiri . Ia sedikit terkejut karena hampir bertabrakan dengan Lisa .

Mendengar nama Jungkook , secara tak sadar raut wajah Lisa berubah . Kedua bola mata Lisa berbinar .
"Ah , dia sudah datang . Terimakasih Chaeng.." ucap Lisa seraya berlalu meninggalkan Rose di depan melangkah menuju ruang tamu dorm nya .

Terhitung 3 minggu sudah Lisa dan Jungkook menjalin suatu hubungan . Dan ini adalah kedua kalinya Jungkook berada di dorm Blackpink . Manager mereka telah mengetahui jika kedua Idol itu menjalin satu hubungan . Tak ada yang mereka lakukan selain diam . Apalagi masing2 anggota member telah menyetujui hubungan mereka . Jadi , apa yang bisa di lakukan manager ? Tidak ada .

Kini , Lisa telah berada di depan Jungkook . "Kau sudah datang ?" Ucap Lisa seraya menyunggingkan senyum manisnya .

"Ya , kau sudah siap ?" Tanya Jungkook . Pemuda itu rupanya tengah menjemput Lisa dan bermaksud mengajak Lisa untuk keluar dan bermain di dorm nya .

"Aku belum mandi.. hehehe.." cengir Lisa .

Merasa gemas , Jungkook menarik pelan pipi gembil Lisa . "Lekas mandi , pantas dari tadi ruangan ini ada sedikit hawa2.." , belum selesai dengan ucapannya , Jungkook di buat terjingkat kala jari jemari Lisa mendarat di pinggangnya . Jungkook tertawa , pemuda itu merasa geli .

"Yakk , Jeon Jungkook ! Kau mau bilang aku bau hah ??! " Ucap Lisa seraya terus menggencarkan gelitikan pada pinggang Jungkook .

"Hahaha.. ampun , ampun.." ucap Jungkook . Pemuda itu sama sekali tak membalas perlakuan Lisa yang menggelitikinya tanpa henti .

Sekitar satu menit kemudian , tawa mereka mereda . Masing2 menghela nafas .

"Baiklah aku akan mandi . Kau tunggu di teras samping . Akan ku ambilkan camilan untuk mu ." Ucap Lisa seraya menggenggam tangan Jungkook dan membawanya ke teras samping dorm . Sedangkan Jungkook hanya diam dan menurut . Jujur saja , di dalam hatinya pemuda itu merasa sangat bahagia . Ia tau perlahan Lisa telah menerimanya dan bagi Jungkook ini adalah permulaan . Pemuda itu bertekad agar Lisa bisa benar2 dapat menerima dan mencintainya . Sama seperti perasaannya pada Lisa . Rasa yang bahkan tak pernah pudar namun malah bercokol semakin kuat di dalam hatinya .

Sesampainya di teras samping , Jungkook mendudukkan diri di salah satu kursi di sana . Lengkap dengan sebuah teh dan camilan yang masih panas . Sedangkan Lisa , gadis itu telah melenggang ke kamar mandi dan membersihkan dirinya di sana .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang