23 🌷

11.4K 1.2K 122
                                    

Hari telah berganti . Mentari mulai bersinar memancarkan biasnya . Waktu masih menunjukkan pukul 05.20 pagi .

Di dorm Bangtan , suasana masih tampak lenggang . Para member sepertinya belum sepenuhnya bangun dari peraduan mereka masing2 .

Namun tidak dengan Jin , member tertua dan pintar memasak itu telah sibuk berkutat di dapur . Dan saat Jin sibuk di dapur , muncul presensi Kim Taehyung dengan wajah khas bangun tidurnya .

"Kau sudah bangun ?" Tanya Jin seraya tetap fokus pada penggorengan di depannya .

Taehyung mengangguk . Pemuda itu masih tampak mengantuk , dia masih menguap beberapa kali .

"Bangunkan yang lain tolong ." Ucap Jin kembali .

Taehyung kembali mengangguk , seperdetik kemudian pemuda itu mulai berdiri dan berlalu menuju kamar member yang lain .

Seperti tersadar akan sesuatu , Jin terbelalak .
"Taehyung-ah , jangan ke kamar Jung.."

Terlambat , Taehyung telah menghilang dari pandangan Jin , dan akhirnya Jin hanya bisa menggaruk kepalanya yang tidak gatal .

Kim Taehyung pun mulai berkeliling , mengunjungi kamar member lain satu persatu . Yang telah dia bangunkan adalah J Hope dan Namjoon .

Kini pemuda itu sampai di kamar member termuda . Jungkook .
Perlahan Taehyung mulai mengetuk pintunya .

"Jungkooookk.. Jungkook-ah , banguun.." ucap Taehyung seraya mengetuk pintu kamar Jungkook .
Sesaat kemudian pemuda itu mencoba membuka pintu kamar Jungkook dan Taehyung mengernyit heran . Pintunya di kunci ?

"Jung.. banguuuunn !!"

Dan seperdetik berikutnya..

Cklek .

"Kau kenapa sus..." Belum sampai selesai dengan kata2nya , Taehyung terbelalak saat mendapati presensi gadis di hadapannya .

Gadis itu sudah tampak rapi dengan rambut yang di cepol asal ke atas dan gadis itu masih menggunakan kemeja yang kebesaran .

Taehyung sadar , gadis hadapannya ini adalah Lisa , member Blackpink .

Taehyung memundurkan langkahnya perlahan . Pemuda itu juga menutup mulutnya sendiri menggunakan tangannya .

"Anyong haseyo.." ucap Lisa seraya membungkukkan badannya .

Taehyung semakin terkejut tak percaya . "Hyuuungg !! Kenapa Jungkook berubah jadi Lisaaa ???!!"

•••




Para member Bangtan dan juga Lisa kini telah mendudukkan diri mereka masing di meja makan lengkap dengan sarapan masing2 di depan mereka .

Lisa kini telah berganti pakaian dengan pakaiannya sendiri yang ia pakai kemarin malam . Pakaiannya memang telah ia cuci dan kini telah kering . Meskipun tanpa polesan make up , Lisa sudah tampak cantik . Cantik sekali..

Kini Lisa merasa canggung , begitu juga dengan para member . Mereka hanya diam tanpa tau harus berbicara apa .

Pagi ini dorm yang di tempati ke tujuh pemuda itu lebih heboh dati biasanya . Heboh akibat Taehyung dan Jungkook .

Taehyung yang terkejut karna Lisa tiba2 ada di kamar Jungkook , dan Jungkook yang begitu bangun langsung berlari ke kamar mandi karna ia tak ingin muka kusutnya terlihat oleh Lisa .

Wajar jika Taehyung tak mengetahui keberadaan Lisa di dorm nya , itu karena kemarin malam ia memang telah tidur terlebih dahulu karna ia merasa sedikit pening . Dan Jungkook ? Dia memang selalu heboh jika menyangkut tentang Lisa . Apapun itu .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang