9 🌷

14.1K 1.4K 312
                                    

Sore ini cuaca cukup cerah . Suasana di dorm Blackpink cukup tenang .

Di dalam kamarnya , Lisa terlihat tengah sibuk . Gadis itu tengah memilih gaun apa yang akan di kenakannya malam ini .

Dua hari yang lalu , Bambam menghubungi Lisa . Bambam berkata jika hari ini dia akan mengadakan sebuah perjamuan kecil untuk sekedar kumpul bersama teman2 nya . Dan Bambam mengundang Lisa .

Lisa menerima ajakan Bambam namun Lisa berkata dia tidak akan berangkat sendirian . Dia akan datang bersama Rose .

Waktu sudah menunjukkan pukul 6 petang , Lisa mulai bersiap siap di depan cermin kamarnya . Gadis itu tampak cantik dengan dressnya yang tidak terlalu pendek . Rambutnya di biarkan tergerai dengan indah . Serta heels yang menghiasi kaki jenjang miliknya . Sangat cantik .

Merasa dirinya sudah siap , Lisa segera berjalan keluar setelah mengambil tas tangannya yang berada di atas kasur .

"Roseee..." Teriak Lisa setelah sampai di ruang tengah . Gadis itu mencari keberadaan Rose .

"Yaaa.." jawab Rose dari dalam kamarnya . Seperdetik kemudian Rose keluar dari kamarnya dan menghampiri Lisa .

"Kau sudah siap ?" Tanya Lisa setelah melihat presensi Rose di hadapannya .

"Sudah , mari kita berangkat" jawab Rose .

Lisa mengangguk . Setelah itu mereka berdua mencari keberadaan Jisoo dan Jennie untuk berpamitan . Selanjutnya mereka lekas menuju mobil yang menunggu mereka berdua . Dan akan membawa mereka ke tempat acara berlangsung

••

Sementara itu di tempat acara , Jungkook tengah berdiri dengan segelas anggur di tangannya . Di sebelah pemuda itu Jimin berdiri di samping Jungkook . Rupanya Jimin tengah menemani Jungkook .

Di sana sudah terlihat para idol yang menghadiri perjamuan yang di adakan Bambam .

Di antaranya Kim Mingyu , DK dan the 8 dari Seventeen . Jaehyun dari NCT . Cha Eunwoo dari Astroo . Dahyun , Chaeyoung dan Tzuyu dari Twice , Eunha dari GFriend serta Yeri dari Red Velvet tampak berada di dalam ruangan tersebut .

Jungkook dan Jimin berbincang bincang pelan , hingga sebuah tepukan pelan yang mendarat di pundak Jungkook sukses membuat fokus pemuda itu berpaling .

Jungkook melihat presensi Bambam di sampingnya . Seperdetik kemudian pemuda itu menyunggingkan senyumnya dan berjabat tangan dengan Bambam .

"Terimakasih sudah datang teman" ucap Bambam seraya menyunggingkan senyum manis di wajahnya .

"Ah bukan apa2 . Aku juga senang bisa datang" jawab Jungkook .

Selanjutnya Bambam menjabat tangan Jimin dan memberi salam . Namun Bambam mengernyitkan keningnya , dia heran mengapa hanya ada Jimin di sana .

"Jungkook-ah , di mana V hyung ?" Tanya Bambam yang tidak menemukan maknae line satu itu .

"Ah , Taehyung sedang ada urusan lain . Dia menitipkan salam untukmu dan maaf karna dia tak bisa datang" jawab Jungkook .

Mendengar ucapan Jungkook , Bambam mengangguk paham .

Seperdetik kemudian baik Jungkook , Jimin ataupun Bambam , pandangan mereka beralih ke satu arah ketika mereka melihat presensi seorang gadis cantik yang berjalan pelan memasuki tempat acara .

Kedua bola mata Bambam berbinar .

"Lisaaaa !" Teriak Bambam .

Lisa tersenyum manis . Ia melambaikan tangan pelan ke arah Bambam .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang