25 🌷

12.6K 1.3K 177
                                    

23 Desember 2017

Malam ini hawa terasa cukup dingin menusuk tulang , namun di teras samping dorm Blackpink tampak seorang gadis yang tengah serius menatap layar laptop miliknya dengan sebuah selimut yang menutup tubuh mungilnya .

Dia adalah Lisa .

Seolah tak memperdulikan cuaca dingin , gadis itu tampak serius menatap layar laptop . Ia tengah menonton MV terbaru dari BTS , Mic Drop setelah ia melihat MV DNA beberapa saat lalu .

Lisa terus menamati MV itu hingga ia tak sadar jika Jisoo telah berdiri di belakangnya .

"Mau kau lihat sampai berapa kali Lisa-ya ?" Cicit Jisoo yang seketika membuat Lisa terperanjat dan menutup laptopnya .

Jisoo terkikik . "Percuma kau menutupnya . Aku sudah berdiri di sini sejak tadi ."

Pipi Lisa merona merah . Gadis itu tersenyum malu seraya menundukkan kepalanya .

Jisoo melangkahkan kakinya mendekati Lisa dan mendudukkan dirinya di sana .
"Dia semakin hari semakin terlihat tampan kan ?" Tanya Jisoo menggoda .

"Berhenti menggoda ku eonnie.." protes Lisa .

Jisoo semakin terkekeh .
"Bersabarlah . Nanti di award kau juga akan bertemu dengannya Lisa.."

Lisa terdiam . Hingga sebuah suara yang lain mengalihkan fokus Lisa dan Jisoo .

"Siapa ? Lisa akan bertemu siapa ?"

Lisa dan Jisoo menoleh , terdapat presensi Jennie di sana . Lengkap dengan sebuah handuk dan rambut yang masih basah . Jennie habis mandi rupanya .

Lisa dan Jisoo saling berpandangan . Namun sekejap kemudian Lisa segera berdiri dan meraih laptopnya dengan cepat .

"Bukan apa2 dan bukan siapa2 eonnie.." jawab Lisa seraya berlalu menuju kamarnya . Meninggalkan Jisoo dan Jennie di teras .

"Hya ! Lisa-ya , jawab dengan benar , kau akan bertemu siapaa ?!"

Namun tak ada jawaban dari Lisa . Gadis itu tetap melangkah memasuki kamarnya .
Melihat tingkah teman2nya , Jisoo terbahak dan membuat Jennie semakin bingung tak mengerti .

Di dalam kamarnya , Lisa menjatuhkan dirinya di ranjang empuk miliknya . Manik matanya menatap langit2 kamarnya . Dan ia menghela nafas pelan . Entah karena apa .

Lisa bangun dan mendudukkan diri di tepi ranjang , meraih benda pipih miliknya di nakas kamar dan mengecek kalau2 ada pesan yang masuk di ponselnya .

Dan benar saja , di antara chat yang masuk , secara tak sadar bola mata Lisa berbinar kala ia melihat salah satu chat yang berasal dari seseorang yang bisa di bilang tengah dekat dengannya saat ini . Siapa lagi jika bukan Jeon Jungkook ?

Perlahan Lisa membuka chat itu . Dan membaca sederet baris tulisan yang terpampang di sana .

"Kau sudah tidur ? Malam ini cuaca dingin . Jangan pakai pakaian tipis . Dan lagi , lusa kau datang kan ? 🐰"

Lisa tersenyum tipis . Selanjutnya ia mulai mengetik balasan dan mengirimnya .

Lisa kembali menghela nafas . Ia meletakkan ponsel miliknya di nakas dan bermaksud untuk berbaring , namun belum sempat berbaring , ponselnya kembali berbunyi .

Lisa kembali meraih ponselnya dan melihat layar , daaann seketika pula Lisa terbelalak . Jeon Jungkook Video call..

Lisa mengedarkan pandangannya . Dengan setengah berlari , ia menuju pintu kamar dan menguncinya . Dan sekejap kemudian ia mulai menjawab VidCall dari Jungkook .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang