42 🌷

12.8K 1.1K 106
                                    

MEI 2018

Bulan ini adalah bulan Mei . Bulan yang sangat sibuk bagi BTS maupun Blackpink . Bagaimana tidak ? Bulan ini BTS akan melakukan Comeback album terbaru mereka yang berjudul Love yourself : Tear . Dan Blackpink juga akan melakukan Comeback di bulan Juni mendatang dengan mini album mereka . Yakni Square up .

Kesibukan mereka benar2 padat meskipun mereka melakukan dua hal yang berbeda . Jika BTS telah hampir menyelesaikan album mereka , namun tidak dengan Blackpink . Syuting MV , berlatih untuk Comeback masih terus mereka lakukan .

Kesibukan masing2 membuat Lisa dan Jungkook hampir tidak bisa bertemu . Jadwal yang padat membuat mereka harus bisa menahan rindu . Seperti saat ini , telah hampir dua minggu mereka tidak bertemu , dan beberapa hari lagi MV BTS akan di rilis .

Di tengah kesibukan padat mereka , Lisa mungkin masih bisa mengerti . Namun tidak dengan Jungkook . Pemuda itu benar2 merasakan rasa rindu yang menggebu . Ia sangat ingin bertemu Lisa , memeluk gadisnya itu dan saling melempar canda bersama seperti biasanya . Namun ya , itu akan sedikit sulit sekarang .

Terakhir mereka berhubungan adalah lewat Video Call beberapa jam yang lalu sebelum akhirnya Lisa berpamitan untuk kembali syuting MV terbaru mereka . Dan bagi Jungkook , Lisa terlihat sangat cantik dengan rambut panjang berwarna coklat keemasan . Gadisnya itu terlihat lebih cantik dan segar .

Dan kini Jungkook kembali sibuk dengan latihan koreografi dengan para member yang lain . Beberapa hari lagi mereka akan melakukan comeback stage . Pemuda itu tau , ia harus mengesampingkan urusan pribadi dan harus fokus dengan pekerjaannya . Jungkook sama sekali tidak tau jika di luar sana , ada pihak yang tengah mengincarnya dan Lisa tentu saja .

•••

Dua minggu kemudian .

BTS baru saja menyelesaikan Comeback stage di SBS Inkigayo! . Promo album beru mereka telah mereka lakukan di semua media . Beberapa prestasi juga telah mereka raih di album baru mereka ini .

Di ruang ganti , Jungkook meraih benda pipih miliknya . Dan seperdetik kemudian pemuda itu melakukan panggilan video call pada Lisa , gadisnya .

Terdengar nada sambung namun tak ada jawaban . Jungkook mengulang hingga beberapa kali namun hasilnya tetap , Lisa tak menjawab . Sejenak Jungkook melirik dentingan jarum jam yang terdapat di ponselnya . Pukul 15.12 waktu setempat . Akhirnya Jungkook memutuskan mengakhiri panggilannya , pikirnya mungkin Lisa sedang sibuk .

Hingga akhirnya fokus Jungkook teralih kala ia merasa sebuah tepukan pelan mendarat di pundaknya .

"Kau sudah selesai ?" Tanya Jimin yang berada di belakang Jungkook .

"Ah , hyung.. apa kita akan kembali sekarang ?" Tanya Jungkook .

"Ya , dan lagi acara telah usai . Mari pulang ." Ucap Jimin .

Jungkook mengangguk . Sekejap kemudian mereka pun segera bergegas untuk kembali ke dorm mereka dan tentu saja dengan piala kemenangan di tangan mereka .

•••

Hari beranjak semakin sore . Tak ada kegiatan berarti di dorm Bangtan . Para member tengah beristirahat setelah aktivitas melelahkan hari ini . Dan hal itu berlaku juga untuk Jungkook .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang