13 🌷

13.3K 1.3K 123
                                    

Senja mulai menggantung di langit . Menandakan hari akan berubah menjadi gelap .

Lisa dan Rose tengah berjalan berjarak beberapa langkah di depan sang manager dan 2 orang bodyguard yang menemani mereka , lengkap dengan membawa beberapa kantong belanja milik kedua gadis cantik itu .

Lisa dan Rose melangkah mantap menuju sebuah restaurant untuk makan malam . Hampir di sepanjang jalan semua orang yang berpapasan dengan mereka , menyapa Lisa dan Rose . Bahkan beberapa dari mereka meminta tanda tangan Lisa dan Rose .

Sesampainya di tempat yang mereka tuju , Lisa dan Rose segera berlalu dan memasuki restaurant itu dan berjalan menuju sebuah ruangan yang ada di dalam restaurant .

"Apa semua aman ?" Bisik Lisa pada Rose . Gadis itu menoleh kekanan dan ke kiri memastikan keadaan sekelilingnya .

Rose juga ikut menolehkan kepalanya , memperhatikan sekeliling mereka .
"Aman ." Jawab Rose mantap .

Lisa menghela nafasnya . Di dalam pikirnya , dia sendiri tak percaya karna telah melakukan hal gila seperti ini . Oh Tuhan..

Sesampainya di depan pintu ruangan , Lisa berhenti sejenak . Lisa dan Rose kembali menoleh kekanan dan kekiri . Dan akhirnya Lisa menoleh ke sang manager yang sedari tadi memang bersama mereka berdua .

"Oppa , mianhae.. hanya kali ini saja.." cicit Lisa .

Mendengar ucapan Lisa , sang manager hanya menghela nafas pelan .
"Lekas masuk . Keadaan aman , tenanglah" ucapnya .

Lisa mengangguk , gadis itu menarik nafas dan membuangnya perlahan . Berusaha menetralkan degup jantungnya sendiri . Dan sperdetik kemudian gadis itu memegang lengan Rose dan membuka pintu yang ada di hadapannya .

Dan ketika pintu terbuka , Lisa segera mengajak Rose untuk memasuki ruangan itu . Dan di sana sudah terdapat presensi dua orang . Yakni Jungkook dan Jimin .

Tunggu , Jungkook ???

•••


Flashback ON .

Dua hari yang lalu , Jungkook menghubungi Lisa . Dia berbicara tentang makan malam yang pernah ia ucapkan beberapa waktu lalu .

Setelah sempat melupakan masalah makan malam , akhirnya Jungkook 'menagih' ucapan terimakasih Lisa yang belum sempat terealisasikan .

Sore itu suasana di dorm Blackpink tenang seperti biasa . Lisa tampak asyik dengan keripik kentang di tangannya dan mata bulatnya tampak fokus pada layar televisi di depannya .

Sedangkan Rose tampak sibuk dengan benda pipih di tangannya , dan Jennie serta Jisoo juga berada di tempat yang sama namun mereka berdua tengah berbincang dan bercanda .

Tring !!

Sebuah notifikasi berbunyi dari handphone milik Lisa yang tergeletak di atas meja . Lisa meraih benda pipih miliknya itu dan membuka pesan yang masuk . Tertera nama Jeon Jungkook di sana..

"Hai Lisa.. apa yang kau lakukan sekarang ?"

Setelah membaca pesan Jungkook , Lisa segera mengetikkan sebuah balasan..

"Hai Jungkook-ah.. aku sedang tidak melakukan apa2 . Wae ?".

Tring !!

"Tidak ada.. mmmm.. maaf sebelumnya apa jadwalmu padat Lisa ?"

Membaca pesan Jungkook , Lisa mengernyitkan keningnya .

"Tidak , kami hanya akan melakukan latihan koreografi untuk persiapan comeback tapi masih minggu depan . Kenapa Jungkook-ah ?"

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang