35 🌷

12.6K 1.2K 160
                                    

Jungkook mengemudikan mobilnya perlahan menyusuri jalanan kota Seoul yang lumayan lenggang . Ia tampak fokus dengan jalan di depannya sedangkan Lisa tampak sibuk dengan benda pipih di tangannya . Gadis itu duduk tepat di samping kemudi .

Sekitar 15 menit yang lalu , Lisa dan Jungkook segera bergegas meninggalkan dorm Blackpink sesaat setelah YG-nim pergi dari dorm mereka . Dan saat ini , Lisa tengah menuju dorm Bangtan bersama Jungkook .

"Membalas pesan siapa ?" Tanya Jungkook tiba2 . Dengan nada yang telah ia atur sehalus mungkin .

Mendengar ucapan Jungkook , Lisa menolehkan kepalanya . "Ah , aku hanya membalas pesan manager oppa . Aku meminta ijin padanya untuk pulang malam . Wae ?"

"Aniya.. kenapa pulang ? Kau bisa menginap dan berbagi kasur dengan ku.." ucap Jungkook asal .

Dan.. awww !!

Jungkook terkejut ketika Lisa tiba2 menarik pipinya .
"Apa maksudmu berbagi kasur hah ?" Tanya Lisa gemas .

"Hehehe tidak , maafkan aku by.." jawab Jungkook .

Masih dengan tangan yang menarik pipi Jungkook , Lisa mengernyit heran .
"By ?" Cicit Lisa .

Jungkook tersenyum , pemuda itu lantas melepaskan cubitan Lisa di pipinya dan menggenggam tangan Lisa lembut .
"Ya , bukankah kita harus mengganti nama panggilan kita ? Lisa dan Jungkook.. ah itu terlalu umum dan terkesan biasa . Jadi aku akan memanggilmu Baby , love atau panggilan sayang lainnya . Bagaimana ?"

Blush !

Kini pipi Lisa memerah , mungkin pipi itu sudah semerah tomat . Tak pernah sekalipun tentang panggilan sayang terlintas di otaknya . Tapi entah mengapa , ketika Jungkook memanggilnya dengan sebutan Baby , bagi Lisa itu sangat lucu dan..

"Hei , kenapa diam ? Kau tak suka ? Apa karena umur kita.."

"Ish ! Bukan begitu.. aku hanya bingung akan memanggilmu apa.." ucap Lisa memotong ucapan Jungkook .

"Kenapa bingung ? Kau bisa memanggil ku oppa.. mungkin aku memang sedikit lebih muda darimu by , tapi percayalah kalau aku pasti bisa melindungi dan menjagamu.." ucap Jungkook seraya menoleh Lisa sekejap . Pemuda itu juga mendaratkan telapak tangannya pada surai Lisa .

Dan lagi2 ucapan Jungkook membuat Lisa terdiam . Entah mengapa semua perlakuan Jungkook padanya membuat hati Lisa menghangat .

Tanpa Lisa sadari , perlahan namun pasti rasa sayang itu mulai tumbuh di hatinya . Dan itu terbukti saat ia meraih tangan Jungkook di kepalanya dan mengganti dengan genggaman tangan erat dengan jari yang saling bertautan di sana .

•••

Mobil yang membawa Lisa dan Jungkook kini telah memasuki dorm Bangtan yang terlihat sepi itu . Jungkook memarkirkan kendaraannya dan mulai turun dari mobil dengan di ikuti oleh Lisa .

"Kenapa dorm mu sepi ?" Tanya Lisa seraya mengedarkan pandangannya begitu ia memasuki dorm Bangtan .

"Entahlah , mungkin sibuk di kamarnya masing2 . Oh ya , mau minum apa by ?"

Lisa menggeleng pelan . "Tidak perlu.." jawab Lisa .

Namun belum sampai mendudukkan diri , terdengar bunyi notifikasi baterai lemah dari ponsel Lisa dan membuat Lisa menepuk dahinya perlahan .
"Astaga aku lupa mencharger ponselku.. dan oppa.."

Mendengar Lisa memanggilnya oppa , Jungkook menoleh dengan kedua mata yang berbinar .
"Kau punya charger ?" Tanya Lisa .

Jungkook mengangguk . Merk ponsel mereka memang sama .
"Charger ku ada di kamar . Kau bisa mencharger ponsel mu di sana.."

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang