15 🌷

12.6K 1.2K 114
                                    

19 Maret 2017 .

Jungkook kembali menimang benda pipih miliknya . Beberapa hari ini Lisa sama sekali tak membalas pesannya . Dan terang saja , Jungkook sangat frustasi karna hal itu .

Jungkook kembali melempar pelan handphone nya ke sofa . Dan selanjutnya pemuda itu menghempaskan tubuhnya di sofa yang sama .

Member lain yang berada di tempat yang sama hanya menghela nafas melihat kelakuan Jungkook . Maknae mereka itu beberapa hari ini memang terlihat uring uringan . Dan mereka semua tau ini karena Lisa .

"Kau kenapa lagi ?" Tanya Jin pada Jungkook .

"Tidak , aku tak apa hyung ." Jawab Jungkook singkat sembari memejamkan matanya .

"Kau selalu bilang tak apa , tapi semua tingkah mu akhir2 ini seolah berbanding terbalik dengan ucapan mu itu" selidik Jin .

"Aku tak apa hyung.. aku.." ucapan Jungkook terhenti .

"Kenapa ?" Kali ini Suga yang berbicara .

"Aku.. aku hanya merindukannya.." ucap Jungkook lirih .

"Lisa ?" Tebak Suga .

Jungkook mengangguk .

"Haiihh.. sepertinya kau telah benar2 jatuh cinta Jungkook-ah ." Ucap Jin .

"Entahlah hyung . Semenjak kejadian itu aku merasa perlahan dia menjauhiku dan di saat seperti ini aku menyadari , aku merasa kehilangan Lisa . Sepertinya aku memang benar2 menyukainya.." ucap Jungkook seraya tetap memejamkan matanya .

"Jung , mungkin dia mempunyai alasan lain . Seperti larangan berkencan ? Aku mendengar Blackpink di larang berkencan selama 3 tahun semenjak debut mereka . Dan lagi ini belum sampai 1 tahun sejak mereka debut.." ucap J-Hope yang memang berada di sana .

"Tapi hyung , perasaan ku ini tumbuh dengan sendirinya . Dan aku tak bisa mencegah perasaan ku sama sekali . Yang ada kini aku hampir gila karna Lisa sama sekali tak bisa ku hubungi.."

"Lisa bagaikan awan bagimu Jung . Dia ada namun kau sulit untuk menggapainya . Apalagi menyentuhnya ." Ucap Jin .

Mendengar ucapan Jin , Jungkook membuka matanya .

"Tidak , bagiku Lisa adalah bulan . Dia bersinar terang dengan sendirinya dan tidak ada duanya.." sanggah Jungkook .

"Dia bulan jika kau telah mendapatkannya . Namun saat ini dia adalah awan yang masih sulit kau gapai ." Tandas Suga .

"Aku akan menggapainya hyung , bagaimanapun caranya ." Tegas Jungkook .

"Berusahalah Jung , jika kau ingin mutiara yang sangat berkilau , kau harus siap menyelam sampai palung samudra untuk mendapatkannya ." Ucap Jin .

"Aku tau , dan itu sudah pasti ." ucap Jungkook seraya berdiri dan berlalu menuju kamarnya sesaat setelah meraih handphone miliknya . Meninggalkan para member di belakangnya .

Jin , Hobi dan Yoongi hanya menatap punggung Jungkook yang semakin menjauh . Dan ketika punggung itu menghilang di balik pintu , mereka pun lantas tertawa bersama .

"Dasar , begitu saja sudah marah . Mudah sekali membakar emosi Jungkook ." Ucap Hobi .

"Jika tidak kita pancing , mungkin dia akan menyerah mengejar Lisa . Dan kita yang akan kena imbas dari semua emosi dia ." Jin bersuara .

"Haahh.. sepertinya Jungkook benar2 mencintai Lisa ." Ucap Hobi .

"Entahlah , tapi aku akan mendukungnya jika itu bisa membuat Jungkook bahagia ." Ucap Yoongi .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang