44 🌷

11.5K 1.2K 240
                                    

Srakk !!

Masih dengan mata yang terpejam erat , Jungkook terkesiap . Cahaya matahari di musim panas yang sangat cerah ini seketika menyiram wajah tampannya . Menciptakan rasa silau yang mengganggu tidurnya .

Jungkook mengerjap perlahan , mengusak kedua matanya dan berusaha memfokuskan penglihatannya yang masih memburam .

"Bangun Jungkook-ie ! Ini sudah pukul 9 ! Kau mau tidur sampai kapan ?!" Teriak Kim Seokjin . Member tertua itu tampak berkacak pinggang di depan jendela yang telah ia buka paksa gordennya beberapa saat lalu .

Jungkook tak bergeming , pemuda itu malah menarik selimut , menutup tubuhnya hingga sebatas leher dan berbalik membelakangi cahaya .

Di belakang Jungkook , Kim Seokjin mendengus sebal . Bagaimana tidak ? Semua member telah bangun dan telah sibuk dengan aktivitasnya seperti membersihkan kamar masing2 , merapikan dorm mereka dan masih banyak lagi . Sedangkan Jungkook masih setia di bawah selimut , menutup rapat kedua matanya dengan wajah polos tanpa dosa .

"Ini sudah siang Jungkook ! Lekas mandi ! Badanmu bau !" Jin kembali berteriak , pemuda itu juga menarik paksa selimut maknae nya .

"Arghh ! 10 menit lagi hyung ! Ini hari libur . Biarkan aku tidur sesuka ku !" Omel Jungkook seraya menarik kembali selimutnya .

Jin menyerah . Ini adalah kali kedua dia berdebat dengan Jungkook pagi ini . Namun hasilnya tetap sama , Jungkook enggan bangun dari tidurnya .
"Baiklah terserah padamu ! Tak ada jatah sarapan untukmu hari ini !"

"Aku bisa membeli makanan ku sendiri !" Jungkook tak mau kalah .

"Terserah !"

Brakk !!

Kim Seokjin menutup pintu kamar Jungkook dengan keras , sedangkan Jungkook kembali memejamkan mata dan menulikan pendengarannya . Kepalanya terasa sangat pening . Jungkook tertidur tengah malam akibat terlalu seru bermain game . Dan kini Jin malah selalu mengganggu tidurnya .

Beberapa menit kemudian , Jungkook kembali bersiap terlelap sebelum suara pintu yang tiba2 terbuka seolah benar2 tengah menguji kesabarannya .

"Jungkook-ie.."

Jungkook mendengus , lagi2 suara yang sama namun kini dengan nada yang lebih lembut . Jungkook yang mendengar suara Seokjin hanya membuka matanya tanpa mau menjawab dan membuka selimut .

"Kau benar tak ingin bangun ? Lisa di depan . Kau tak mau menemui dia ?"

Jungkook tersenyum miring . "Tipuan konyol ."

Jin yang mendengar ucapan Jungkook hanya mengelus dadanya pelan . Hingga sekejap kemudian ia berteriak kencang .

"Lisaaa ! Lisaaa !"

Suasana hening .

"Waeyo oppa ?"

Kedua mata Jungkook terbuka sempurna , ia mendengar suara Lisa . Benar2 suara Lisa . Jungkook lantas menyibak selimutnya dan ia mendapati Lisa bersama Seokjin sedang berdiri di sekitar pintu kamarnya .

Dan tanpa bicara , Jungkook seketika membangunkan dirinya dan berlalu menuju kamar mandi dengan cepat . Ia merasa bugar , peningnya hilang seketika . Sedangkan di belakangnya , Lisa terkikik pelan kala melihat tingkah absurd kekasihnya itu .

•••

Sekitar 10 menit yang lalu , Jungkook telah selesai membersihkan diri , kini ia tengah bersama Lisa di teras samping dorm . Ia tengah menyantap makanan yang di bawa oleh Lisa .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang