36 🌷

12.4K 1.2K 184
                                    

Mentari pagi telah memancarkan bias hangatnya . Dan di dalam dorm Blackpink , seorang gadis berpipi gembil tampak meringkuk di balik selimutnya . Rupanya ia masih asyik menjelajahi alam mimpinya dan tak menghiraukan cahaya matahari yang mulai menelusup dari celah gordennya .

Ini adalah minggu kedua di bulan Maret , musim semi mulai datang menyapa Korea . Di luar sana salju mulai menghilang dari alam dan berganti dengan embun2 yang menetes dari dedaunan hijau yang segar .

Namun agaknya kesegaran pagi itu tak membuat Lisa segera membuka matanya . Ia masih tampak terpejam di balik selimutnya kendati waktu menunjukkan pukul 6 lewat dan sebentar lagi waktu sarapan akan segera tiba .

Tok tok tok..

"Lisa-ya.. kau belum bangun ?" Ucap suara di balik pintu .

Tak ada sahutan dari dalam .

Tok tok tok..

"Lisa-ya.. ayo bangun.." ucap suara itu lagi .

Masih tak ada sahutan apapun dari dalam . Dan pemilik sumber suara yang rupanya Park Chaeyoung itu mulai tak sabar . Rose segera memutar kenop pintu dan membukanya . Ya , pintu kamar Lisa memang jarang di kunci . Dan Rose memutar bola matanya malas saat ia melihat Lisa masih mendengkur di balik selimutnya .

"Hei Lisa , ayo bangun.. kau sarapan tidak ?" Ucap Rose .

Tak ada jawaban .

"Lisa.. kau tidur macam apa sih ?! Ayo bangun.. aku di suruh Jennie eonnie untuk membangunkan mu.." ucap Rose seraya menggoyang goyangkan tubuh Lisa .

"Eumm.. lima menit lagi Chaeng.." jawab Lisa malas . Gadis itu malah menarik selimut dan menutup tubuhnya sampai area leher .

Rose mendengus kesal , hingga ia tersenyum penuh arti saat sebuah ide terlintas di kepalanya .

"Hei Lisa.. kau ada janji apa dengan Jungkook ?"

"Tidak ada.." jawab Lisa malas . Gadis itu masih terpejam .

"Ah begitu.. tapi mengapa dia ada di depan ? Apa kalian mau joging bersama ?"

Suasana hening sekejap , namun Rose tau jika Lisa langsung membuka kedua matanya secara lebar .
"Dia di sini ?" Tanya Lisa tak percaya .

"Yaps ! Coba kau ke depan . Dia menunggumu di teras ." Jawab Rose .

Tanpa bicara , Lisa segera menyibakkan selimut hangatnya dan berjalan tergopoh ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi . Sedangkan Rose perlahan mulai keluar dari kamar Lisa dan setengah berlari menuju dapur di mana para eonnie nya berada .

"Lisa sudah bangun ?" Tanya Jennie begitu ia melihat presensi Rose .

Rose hanya tersenyum dan mengacungkan ibu jarinya sebagai jawaban .

Hingga..

"PARK CHAEYOUUUUNGG !!!"

Ah , rupanya Lisa baru sadar jika Rose menjahilinya . Dan itu terjadi saat Lisa mencari keberadaan Jungkook di teras dormnya . Tapi tentu saja , tak ada siapa2 di sana .

Bucin Detected !

•••

Sementara di tempat lain tepatnya di dorm Bangtan , Jungkook tampak mengelap keringat menggunakan sebuah handuk kecil . Ia baru saja menyelesaikan lari pagi bersama Hobi , Suga dan Taehyung . Dan kini Jungkook telah mendudukkan diri di teras samping dormnya . Ia terlihat segar , sangat berbanding terbalik dengan kekasihnya Lisa .

Selesai dengan handuknya , Jungkook meneguk air mineral dan mulai membuka benda pipih yang berada di armband lengannya . Beberapa kali terdengar bunyi notifikasi di sana .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang