39 🌷

12.8K 1.1K 173
                                    

30 Maret 2018

Malam ini cuaca cerah dan hangat . Musim semi benar2 telah menyapa Korea dan menyingkirkan musim dingin kembali ke peraduan panjangnya .

Dan di tengah malam yang cerah itu , seorang gadis cantik tampak bersiap di kamarnya . Memoles wajah nya senatural mungkin dan meng curly rambut panjangnya . Tak lupa , gadis itu juga merapikan poni tebalnya .

Tok tok tok..

Gadis yang ternyata maknae Blackpink itu lantas menoleh kala ia mendengar pintu kamarnya di ketuk .

"Masuk.." sahut Lisa .

Cklek..

Terdapat presensi Jennie di sana . "Kau belum selesai ?" Tanya Jennie .

"Sebentar lagi eonnie.." ucap Lisa seraya mengenakan anting di telinganya .

"Kau nanti duluan saja ya , aku akan menunggu Kai oppa . Tak apa kan aku mengajaknya ?" Tanya Jennie hati2 .

Mendengar ucapan Jennie , Lisa menyunggingkan senyumnya . "Tentu saja tak apa eonnie.. bahkan seluruh member EXO datang pun tak apa.."

Jennie menggeleng . "Aniya.. sepertinya hanya Kai oppa.."

"Lisa , kau sudah siap ?"

Lisa dan Jennie menoleh , kini mereka mendapati presensi Rose di sana .

"Sudah , mari berangkat.." ucap Lisa . Gadis berpipi gembil itu lantas melangkah menuju Rose dan meraih pergelangan tangan Rose .

"Eonnie kami duluaaann.." teriak Lisa seraya berlalu dari pandangan Jennie . Sedangkan Jennie hanya tersenyum dan melambai pelan . Ia sendirian sekarang karena Lisa , Rose dan Jisoo telah berangkat bersama menuju suatu tempat . Pesta ulang tahun Lisa .

Ya , pada tanggal 27 Maret tepat di hari ulang tahun Lisa , tak ada hal spesial yang terjadi . Blackpink berdiam di dalam Dorm mereka dan merayakannya berempat . Mereka juga melakukan siaran live demi menyapa Blink dan para fans . Dan tanpa di ketahui siapapun , diam2 ternyata ada sebuah pesta yang di rencanakan oleh para member Blackpink , yakni mengadakan sebuah pesta kecil2an di luar tanggal ulang tahun Lisa . Dan tentu saja ini juga ide dari Jungkook yang memang kekasih Lisa . Hingga akhirnya mereka pun sepakat untuk mengadakan mini party di sebuah cafe langganan Bangtan yang telah mereka pesan secara private .

Kini Lisa , Rose dan Jisoo tengah menuju tempat pesta . Dentingan jarum jam menunjukkan pukul 8 malam lebih 20 menit waktu setempat . Mini party ini memang di adakan malam hari , waktu yang paling aman omong2 .

Di dalam mobil , sesekali Lisa melirik arlojinya . Mobil ini terasa lambat baginya . Lisa tak sabar , ia ingin segera bertemu dengan kekasihnya itu . Sudah sekitar 1 minggu Lisa tak bertemu dengan Jungkook . Hanya ucapan lewat video call yang di berikan oleh Jungkook . Dan Lisa sangat paham jika BTS memang tengah sibuk menyiapkan konser tour Japan April mendatang , dan Comeback album baru pada bulan Mei .

Lisa tampak cantik , gadis itu menggunakan hells 7 cm dan minidress berwarna merah tua tanpa lengan yang tampak sangat pas di tubuhnya . Dan ya , Lisa memang berpenampilan beda dari biasanya . Bukankah ini pestanya ?

Sekitar 15 menit kemudian , mobil yang membawa ketiga member Blackpink tampak memasuki sebuah halaman cafe dan terus menuju parkiran di belakang . Lisa menghela nafas pelan , ia berusaha menetralkan degup jantungnya .

Seperdetik kemudian , ketiga member Blackpink segera turun dan memasuki Cafe melalui pintu samping . Lisa dan Jungkook memang berjanji untuk bertemu di tempat acara . Karena jika Jungkook menjemput Lisa terlebih dahulu , bisa2 resiko besar menanti mereka .

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang