17 🌷

11.7K 1.3K 82
                                    

Seminggu berlalu dari hari ulang tahun Lisa . Terlihat tumpukan tinggi dan rapi di sudut kamarnya , itu adalah hadiah dari para penggemar dan orang2 yang menyayangi Lisa .

Namun bukan hadiah yang kini tengah menyibukkan presensi Lisa . Ia tidak sedang membuka kado yang memang belum terbuka seluruhnya itu , namun gadis cantik itu kini sedang berada di depan cermin kamarnya lengkap dengan sebuah tas kecil dan koper di sebelahnya .

Ya , Lisa akan pulang ke Thailand untuk menikmati liburannya . Blackpink memang tidak ada jadwal hingga dua minggu ke depan dan ini di manfaatkan oleh semua member untuk pulang ke rumah mereka masing2 termasuk Lisa yang akan pulang ke Thailand hari ini .

Dorm telah kosong , hanya tinggal Lisa di sana . Para member sudah pulang ke rumah mereka masing2 sejak kemarin . Hanya Lisa yang hari ini , itu karena pesawat yang akan membawa Lisa ke Thailand memang baru take off pagi ini .

Semua persiapan telah selesai . Lisa mendudukkan dirinya di sisi ranjang . Ia tengah memakai aksesoris berupa jam tangan dan anting yang melengkapi tangan dan telinga gadis itu .

Dan tanpa sengaja , kedua mata Lisa menangkap sebuah kotak kecil dan cantik yang ada di nakas kamarnya .

Lisa tertegun sejenak , gadis itu seperti tengah memikirkan sesuatu . Namun , seperdetik kemudian Lisa mengambil kotak kecil tersebut dan membukanya . Kotak itu berisi sebuah bracelet berwarna emas yang sangat cantik .

Lisa tersenyum melihat gelang cantik itu . Angannya kembali melayang ke seminggu yang lalu , hari di mana ia berulang tahun .

Flashback ON

Saat itu , Lisa tengah bersama member Blackpink dan managernya untuk merayakan ulang tahun Lisa secara sederhana , namun tetap di liputi suasana yang hangat . Mereka bercengkerama dan saling bercanda hingga tiba2 bel pintu berbunyi .

Ingin melihat siapa yang datang , Jisoo segera melangkahkan kakinya menuju pintu depan , dan sekejap kemudian Jisoo kembali ke taman belakang lengkap dengan sebuah kotak kecil yang terbungkus cantik di tangannya .

"Hei Lisa-ya.. ini , seseorang mengirimkannya untukmu.." ucap Jisoo .

Lisa menerima kotak itu . Dahinya mengernyit . Setau dia kalau hadiah itu dari penggemar , biasanya akan di terima oleh penjaga . Namun ini malah di antarkan sendiri . Jadi siapa pengirimnya ?

"Bukalah Lisa , sepertinya itu sesuatu yang spesial.." cicit Jennie .

"Eonnie , apa tidak di sebutkan pengirimnya siapa ?" Tanya Lisa pada Jisoo .

"Tidak , penjaga yang mengantarkan sendiri . Ia hanya bilang kalau hadiah ini harus sampai sendiri di tanganmu . Kalau pengirim ? Entahlah ." Jawab Jisoo seraya mengedikkan bahunya .

"Sudahlah Lisa , ayo buka.." ucap Rose .

Di liputi oleh penasaran , Lisa pun perlahan membuka kotak kecil itu .

Kotak terbuka , dan di dalamnya terdapat sebuah gelang berwarna emas dan sangat cantik . Lisa tertegun , dari siapa ini ? Mengingat ya hadiah itu lumayan mahal dan dari merk yang ternama .

Di bawah gelang itu , terdapat sebuah kertas kecil . Mungkin dari sang pengirim ?

Perlahan Lisa membuka kertas kecil itu . Dan darahnya berdesir , serta jantungnya yang lagi2 berdegup lebih kencang hanya karena seorang pemuda yang masih tetap sama .

Kertas berbentuk hati itu bertuliskan :

"Selamat ulang tahun Lisa-ya.. maaf aku hanya bisa memberimu ini.. semoga kau menyukainya.."

the Goddess || Lizkook .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang